5 Tempat wisata Terbaik di Seminyak Bali - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

5 Tempat wisata Terbaik di Seminyak Bali

Seminyak memang menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan masa liburan. Terlebih ada banyak tempat wisata terbaik di Seminyak yang layak dikunjungi.

Keindahan Pulau Dewata memang tidak perlu lagi diragukan. Bukan hanya keindahan wisata alam saja yang layak mendapat sorotan. Bali juga memiliki berbagai tempat wisata menarik lain yang tidak kalah mengundang kekaguman.

Di bawah ini merupakan deretan tempat wisata terbaik Seminyak, Bali yang tentunya wajib dikunjungi ketika berlibur nanti.

5 Tempat wisata Terbaik Seminyak, Bali

1. John Hardy Boutique & Gallery

John Hardy Boutique & Gallery bisa menjadi pilihan menarik ketika berwisata di Seminyak, Bali. Terletak di Jl. Petitenget, Kerobokan, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali, butik sekaligus galeri ini memang bukan sekedar tempat wisata biasa.

Butik sekaligus galeri dari merk perhiasan mewah asal Bali ini menyuguhkan keindahan pemandangan, deretan makanan lezat, dan juga pusat belanja istimewa. Pengunjung bisa menghabiskan waktu melihat-lihat, dan bahkan membeli, koleksi produk fashion dan perhiasan mewah dari John Hardy. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati makanan serta minuman lezat di restoran serta cafe.

Lantai dua dari butik sekaligus galeri ini merupakan restoran dengan pemandangan alam yang indah. Pengunjung akan disuguhkan menu-menu makanan serta minuman tradisional khas Pulau Dewata.

2. Nook Bali

Nama restoran satu ini mungkin sudah tidak asing. Nook Bali memang dikenal bukan sekedar menyajikan menu makanan hingga minuman lezat dengan harga sangat terjangkau. Melainkan juga suguhan pemandangan sawah yang sulit ditemukan di tempat wisata lain.

Nook Bali berada di Jalan Umalas 1, Gang Nook No.1, Kerobokan Kelod, Seminyak, Bali. Di sini pengunjung bisa menghabiskan waktu siang hingga sore hari dengan bersantai di deretan kursi nyaman di dalam restoran. Sembari menikmati hidangan lezat dengan menu bervariasi mulai dari tradisional hingga western, pengunjung juga bisa menyaksikan hamparan sawah yang mengelilingi.

Bukan sekedar tempat makan biasa, Nook Bali lebih condong sebagai tempat untuk menenangkan diri. Tidak heran bila tempat satu ini sering kali menjadi tujuan utama wisatawan ketika berada di Seminyak.

3. Potato Head Beach Club

Berbicara mengenai tempat wisata terbaik Seminyak sudah tentu harus membahas Potato Head Beach Club. Beach clup paling hits seantero Bali ini memang menjadi tujuan utama para wisatawan ketika berada di Seminyak.

Potato Head Beach Club menyuguhkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung. Bukan hanya pemandangan indah ke samudera lepas dan juga hamparan pantai berpasir putih. Pengunjung bisa menghabiskan sunset dengan berenang di kolam renang yang langsung menghadap ke pantai.

Keseruan di beach club ternama yang terletak di Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Bali ini pun tidak berhenti di situ saja. Ketika malam menjelang, ada DJ internasional yang siap menghibur pengunjung. Pengunjung juga bisa memesan hidangan makan malam lezat di cafe serta restoran di area beach club.

4. The Flea Market Bali

Berwisata ke Bali tentunya tidak akan lengkap tanpa belanja. Selain sebagai pusat wisata, Bali juga dikenal dengan berbagai karya seni menarik.

Serunya, tidak perlu jauh-jauh ke Ubud Art Market untuk berbelanja karya seni unik khas dari Bali. Di Seminyak ada The Flea Market Bali yang tidak kalah layak untuk dikunjungi.

The Flea Market Bali terletak di Kayu Aya Square Oberoi, Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Berbeda dengan tempat belanja biasa, di sini stand-stand yang ada berada di bawah tenda. Total ada sekitar 40 tenda di area wisata belanja ini.

Keunikan lainnya, di The Flea Market Bali pengunjung bisa menawar harga-harga yang diberikan penjual! Dijamin bikin pengalaman belanja makin seru!

5. Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku menjadi tempat wisata terbaik Seminyak selanjutnya yang harus dikunjungi. Menu khas tradisional Bali ini sudsah sangat dikenal. Namun restoran yang berada di Jl. Kayu Jati No.12, Petitenget, Seminyak, Bali ini memiliki keistimewaan tersendiri.

Harga yang sangat teerjangkau menjadi salah satu alasan mengapa wajib berkunjung ke Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. Selain itu menu nasi ayam yang disajikan juga lengkap. Mulai dari nasi, ayam betutu dan ayam goreng, sate lilit, telur pindang, hingga lawar dan sambalnya yang menggoda selera.

Restoran ini juga memiliki konsep suasana pedesaan yang tentunya membuat suasana makan menjadi tidak terlupakan.

Post a Comment