Notifikasi

Loading…

Aplikasi Pemutar Music Gratis Untuk Android

 Layanan streaming seperti Spotify, JOOX, dan YouTube Music menyediakan katalog lagu yang lengkap, tetapi semuanya menggunakan data dalam jumlah besar dengan biaya tertentu, terutama jika disetel ke kualitas streaming tertinggi. Atau selain gratis, ada beberapa aplikasi pemutar lagu yang kurang menarik yang juga mendukung tuning lagu secara offline dan memiliki biaya berlangganan gratis.



Nah, inilah 7 aplikasi pemutar lagu offline terbaik di Android, tanpa harus berlama-lama. coba lihat!


1. AIMP


AIMP adalah aplikasi pemutar musik offline populer yang mendukung berbagai format file musik seperti FLAC, MP3, M4A, WAV dan lainnya. Selain dukungan format yang cukup lengkap, AIMP juga menawarkan berbagai pilihan kustomisasi dan tema.


AIMP sendiri memiliki desain UI yang sederhana dan mudah dinavigasi. Seperti kebanyakan aplikasi pemutar lagu, AIMP juga memiliki fitur equalizer bawaan untuk mengatur frekuensi audio tertentu sesuai kebutuhan. Apa yang kurang AIMP mungkin adalah pengoptimalan saat berjalan di ponsel dengan MIUI.


2.BlackPlayer

BlackPlayer adalah aplikasi pemutar lagu offline sederhana namun elegan. Selain UI yang rapi, BlackPlayer menyediakan equalizer, widget, editor tag ID3, tema (font yang dapat disesuaikan, warna dasar, animasi) dan mendukung sebagian besar format file lagu.


Sempurna untuk mereka yang menyukai aplikasi minimalis. BlackPlayer gratis untuk diunduh dan digunakan, tetapi ada versi pro, BlackPlayer EX, yang menawarkan lebih banyak fitur. Tetapi jika Anda hanya ingin mendengarkan lagu, versi gratisnya sudah cukup.


3. Double Twist Music Player

Secara keseluruhan, DoubleTwist Music Player adalah aplikasi pemutar musik offline yang layak digunakan. Versi gratisnya mencakup semua fitur dasar seperti dukungan pembuatan daftar putar, berbagai format file lagu, UI sederhana, Chromecast, dan dukungan Android Auto. Bagi yang tertarik dengan fitur yang lebih lengkap, ada add-ons yang menambahkan dukungan Apple AirPlay yang bisa dibeli terpisah, atau versi premium yang menambahkan beberapa fitur lain seperti SuperSound, equalizer, theme, dan dukungan Apple AirPlay.

4. Musicolet

Musicolet menarik karena memiliki banyak fitur yang jarang ditemukan di aplikasi pemutar musik lainnya. Ukuran file kecil hanya 5MB, dukungan untuk membuat banyak antrian, UI ultra-ringan dan banyak lagi.


Selain itu, Musicolet juga memiliki fitur seperti equalizer, tag editor, dukungan lirik tambahan, dan widget. Di sisi lain, ini sangat disarankan karena sebenarnya sepenuhnya offline dan tidak memiliki fitur tambahan atau opsi pembelian dalam aplikasi untuk iklan.


5. Phonograph

Ada tiga kata yang tepat untuk menggambarkan gramofon. Itu berarti sederhana, ringan, dan mudah digunakan. Aplikasi ini memiliki UI gaya desain Materail sederhana dan pengguna dapat mengubah tema sesuai kebutuhan.


Selain itu, ada fitur lain seperti integrasi langsung dengan Last.fm, editor tag, membuat dan mengedit daftar putar, dan menambahkan widget ke layar beranda Anda. Gramofon sangat sederhana dan direkomendasikan untuk orang yang hanya ingin mendengarkan lagu dan tidak membutuhkan terlalu banyak fitur yang tidak perlu.


6. Stellio

Stellio tidak banyak dikenal, tetapi secara mengejutkan ini adalah salah satu aplikasi pemutar musik offline terbaik yang pantas untuk dicoba. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dasar seperti membuat playlist dan mengedit tema, serta fitur lanjutan seperti lirik online yang dapat Anda unduh untuk penggunaan offline.


Kedua, seperti kebanyakan aplikasi pemutar lagu lainnya, ada juga editor tag dan widget. Anda dapat mengunduh Stellio secara gratis, tetapi ada versi berbayar atau premium yang menghapus iklan dan menambahkan beberapa tema.

7. Pulsar Music Player

Terakhir, Pulsar Music Player menawarkan beberapa fitur seperti UI gaya Desain Material yang sederhana namun elegan, editor tag, daftar putar cerdas, pengatur waktu tidur, dan integrasi langsung ke Last.fm. Tidak hanya itu, Pulsar juga mendukung Chromecast dan Android Auto. Ini adalah salah satu yang terbaik dalam daftar ini.


Pulsar mungkin tidak kaya fitur seperti yang berbayar, tetapi sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan aplikasi pemutar musik minimalis dan ringan. Bagi yang berminat, ada versi pro/premium yang lebih murah dengan beberapa fitur tambahan.


Demikian ulasan dan rekomendasi aplikasi pemutar lagu offline android terbaik. Semua aplikasi di atas dapat ditemukan di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis, termasuk yang memiliki opsi versi premium. Semoga berhasil!

Post a Comment