Aplikasi Pembersih Android - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Aplikasi Pembersih Android

 Merawat smartphone Android secara rutin adalah hal yang baik, mengingat kita menggunakannya setiap hari. Hal yang mutlak wajib untuk kita perhatikan adalah ponsel Android kita. Sebagai barang pribadi, kita perlu memperhatikan handphone pribadi yang kita gunakan. Salah satu cara untuk merawat ponsel Android Anda adalah dengan menginstal aplikasi pembersih lembut. Di tahun 2021, ada banyak aplikasi pembersih Android yang populer. Anda perlu menginstal aplikasi pembersih Android berikut.


Membantu membersihkan cache yang terakumulasi dari hasil penelusuran saat berselancar di internet. Anda perlu lebih memperhatikan cara menjaga kebersihan Android Anda. Beberapa aplikasi pembersih Android ini gratis dan bisa sangat membantu menjaga Android Anda agar tidak melambat. Ini karena ketika cache dan cookie penuh, jumlah file sampah akan meningkat, yang akan memperlambat kinerja Android.



aplikasi pembersih Android

Oleh karena itu, sebagai referensi, artikel ini sengaja saya bagikan kepada siapa saja yang sedang mencari referensi kumpulan aplikasi Android Cleaner ringan yang bisa Anda baca dan dengarkan. Berikut beberapa referensi yang kami ketahui dan sengaja kami bagikan kepada Anda.


CCleaner


CCleaner adalah aplikasi aman yang dapat Anda gunakan. Ini dapat digunakan tidak hanya sebagai aplikasi di Android, tetapi juga sebagai pembersih cache dan pembersih memori untuk macOS dan Windows 10. Aplikasi ini akan memeriksa semua dasar pembersih aplikasi, seperti penghapusan file sampah, pembersihan RAM, dll.


Selain melakukan tugas pemeliharaan, aplikasi ini juga dapat menggunakan fitur yang disebut Storage Analyzer untuk menghapus semua aplikasi yang mengacaukan sistem perangkat Anda sekaligus. Dan ada alat yang disebut alat pemantauan sistem sehingga Anda dapat dengan jelas memahami bagaimana ponsel menggunakan RAM untuk setiap aplikasi.


Norton Clean

Norton Clean adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Norton Labs. Pejabat Norton mengklaim bahwa mereka dapat menganalisis aktivitas file sampah di jutaan aplikasi dan menghapusnya persis di Android. Aplikasi ini menyarankan aplikasi untuk dihapus berdasarkan aktivitas dan beberapa hal yang tidak kami sadari, selain melakukan tugas pembersihan.


AVG Cleaner

AVG Cleaner adalah aplikasi canggih yang memungkinkan Anda menghapus file sampah di Android. Selain membersihkan ponsel Anda dari file sisa yang tidak diinginkan, Anda juga dapat mematikan aplikasi yang tidak diinginkan yang berjalan di latar belakang untuk menghemat baterai.


Iklan dalam aplikasi bisa sedikit mengganggu, tetapi Anda dapat menggunakan aplikasi dengan benar. Karena fungsinya sangat luar biasa. Tolong bantu kami membersihkan android kami.


Avast Cleanup & Boost

Avast Cleanup & Boost adalah aplikasi pembersih Android berikutnya. Layanan utama Avast mengkhususkan diri pada produk keamanan seperti perangkat lunak antivirus di komputer. Seperti AVG Cleaner, Avast Cleanup & Boost adalah aplikasi pembersihan Android dengan lebih dari sekadar membersihkan dan mengosongkan ruang ponsel Anda.


Avast Cleanup 7 Boost memiliki fitur unik yang mengintegrasikan penyimpanan cloud dan penganalisis foto. Penganalisis foto memungkinkan pengguna yang berlangganan untuk mengoptimalkan ukuran gambar dengan benar.


Super Cleaner

Pada dasarnya, Super Cleaner melakukan tugas membersihkan ruang dan menghapus cache dan file yang tersisa dari aplikasi yang dihapus yang menyebabkan pemblokiran dan perlambatan. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan antivirus yang meminta pengguna untuk menghapus virus dan serangan yang tidak kita ketahui.


Fitur lainnya termasuk Photo Vault dan App Lock. Namun, Anda harus berlangganan versi premium untuk menggunakan fitur yang disediakan oleh aplikasi ini. Unduh aplikasi ini dan coba bersihkan Android Anda.


Nox Cleaner

Nox Cleaner adalah aplikasi yang direkomendasikan oleh banyak orang karena fitur-fiturnya. Ini juga merupakan salah satu aplikasi pembersih Android terbaik di Google Play store. Aplikasi ini membersihkan aplikasi lama, cache, file sementara, dan data sisa lainnya yang ditinggalkan oleh aplikasi yang dihapus instalasinya di perangkat Anda. Ini juga memiliki antivirus.


Keunggulan Nox Cleaner adalah menyediakan dua fitur menarik bagi para gamer. Dengan kata lain, ia memiliki fungsi untuk mendinginkan CPU ponsel dan fungsi yang disebut Game Booster yang memberikan pengalaman bermain game yang bebas lag. Mengunduh aplikasi pembersih nox ini sangat menyenangkan. Karena android kita akan aman.


Files by Google

Files by Google adalah aplikasi pembersih Android yang menghapus file sampah dan cache, tetapi memiliki fitur yang sangat bagus. Selain melakukan tugas lain seperti mengosongkan ruang, mencari koneksi data, dan mentransfer file besar dan paket aplikasi. Saat membersihkan file untuk mengosongkan ruang, aplikasi menyarankan untuk menghapus file dan aplikasi lain yang jarang Anda gunakan.


Fungsi utama file oleh Google adalah sebagai pengelola file, yang memungkinkan transfer data cepat bahkan saat Anda offline. Menggabungkan fitur pembersihan yang kuat dari perangkat lunak dengan antarmuka pengguna yang mudah digunakan, Files by Google sangat cocok untuk membersihkan Android.


Droid Cleaner

Droid Cleaner adalah aplikasi pembersih Android yang membersihkan cache, membatalkan aplikasi latar belakang, dan menyiapkan pembersihan otomatis untuk menghapus file yang tidak diinginkan secara berkala. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan alat penghemat baterai yang disebut "Good Night Scheduler". Alat ini secara otomatis menonaktifkan koneksi WiFi saat tidak aktif. Juga, jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang tetapi tidak tahu harus mulai dari mana untuk membersihkan perangkat Anda, Droid Optimizer memiliki kemampuan untuk menghapus aplikasi secara massal.


Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi. Fitur otomatis yang tersedia di Droid Cleaner sangat berguna untuk membersihkan file, jadi saya sedang memikirkan cara menghapus aplikasi.


Fast Cleaner

Fast Cleaner adalah aplikasi pembersih Android terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk pembersihan Android. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membersihkan cache, meningkatkan kinerja ponsel, mendinginkan CPU, menghemat baterai dan mempercepat permainan. Fitur-fitur ini mirip dengan pembersih aplikasi lainnya, dan Pembersih Cepat berfungsi dengan baik.


Aplikasi ini mengoptimalkan perangkat Anda dengan menyediakan penjelajahan yang aman dan fitur pembersihan lanjutan. Namun, Anda harus membeli versi premium untuk menghilangkan iklan yang sering muncul di layar Anda saat terganggu. Namun, versi gratisnya bagus untuk mereka yang menyukai iklan yang sering muncul di aplikasi yang cepat dan bersih ini.


Sudahkah Anda memutuskan mana dari sembilan aplikasi pembersih Android yang akan dipilih? Anda bisa mendownload salah satu atau semuanya sebagai referensi untuk melindungi Android Anda dari file sampah. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini

Post a Comment