Notifikasi

Loading…

Aplikasi Edit Background Foto Untuk Android

 Saat ini, jika Anda ingin menempatkan foto Anda di tempat-tempat yang keren, Anda tidak perlu pergi ke tempat-tempat itu lagi. Misalnya, jika Anda ingin berfoto dengan latar Menara Eiffel, Anda tidak perlu pergi ke Paris terlebih dahulu untuk mengambil foto. Karena saat ini sudah banyak aplikasi untuk mengganti background gambar di hp android yang mudah digunakan.


Seiring kemajuan teknologi, siapa pun dapat dengan mudah mengedit atau mengubah latar belakang sebuah foto. Tidak butuh waktu lama dan keahlian untuk membuat foto background yang menarik.


Buat latar belakang semudah dan secepat seorang profesional. Mereka semua hanya menggunakan ponsel Android atau iPhone. Cari saja di PlayStore.



Aplikasi perubahan latar belakang foto terbaik 2022

Saya tidak sabar untuk memamerkan foto-foto indah dengan latar belakang yang indah di media sosial. Ada beberapa aplikasi pengubah background foto yang paling banyak digunakan. Berikut ulasan 5 aplikasi terbaik dan paling sering digunakan untuk mengedit background foto.


1. MagiCut

MagiCut adalah aplikasi berfitur lengkap yang sering digunakan untuk mengubah atau mengedit background pada foto.


Selain mengubah latar belakang foto, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghapus objek yang diinginkan. Anda juga dapat menggunakan fitur eksposur ganda untuk menggabungkan dua foto, foto potret dan foto lanskap.


Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan foto yang menggabungkan foto latar belakang dengan efek seperti siluet. Aplikasi pengubah latar belakang foto ini sangat mudah digunakan sehingga siapa pun dapat mencobanya.

Bahkan jika Anda tidak memiliki bakat mengedit foto, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat foto latar belakang terbaik.


2. Editor Foto PicsKit

Aplikasi edit foto ini berbasis layer, sehingga pengguna dapat dengan mudah membuat foto yang menarik hanya dalam beberapa langkah. Anda dapat menggunakan alat Eraser untuk menghapus latar belakang atau menghapusnya secara otomatis.


Selain kemampuan untuk mengubah latar belakang foto, ada juga kemampuan untuk mengubah bentuk wajah dan tubuh.


Uniknya, PicsKit memiliki fitur photo remix untuk membuat foto double-exposure. Aplikasi ini juga memberikan efek bokeh untuk membuat foto Anda terlihat seperti foto DSLR.


Aplikasi pengubah latar belakang foto ini dapat menambahkan lapisan sebanyak yang Anda butuhkan, selama ponsel Anda mendukungnya.


3. Photo Bacground Changer & Eraser

Jika Anda seorang pembuat konten kreatif, aplikasi ini adalah suatu keharusan. Seperti aplikasi edit background sebelumnya, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menghapus background foto dengan sekali tap.


Anda kemudian dapat memilih foto lanskap untuk digunakan sebagai latar belakang foto baru Anda.


4. Emoji Background Changer

Ingin foto yang lebih ekspresif? Anda dapat menambahkan pola emoji ke latar belakang foto Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi pengubah latar belakang foto ini untuk mengganti latar belakang foto dengan latar belakang piktogram yang ekspresif.


Teknologi pembelajaran mesin dapat digunakan untuk menghapus latar belakang foto secara otomatis dari foto. Dengan lebih dari 50 latar belakang emoji, Anda dapat membuat setiap foto terlihat lebih unik. Jika Anda membutuhkan foto yang menarik dan ekspresif, jangan lewatkan aplikasi yang satu ini.

5. LightTX

LightX adalah salah satu aplikasi pengubah latar belakang foto terbaik. Aplikasi edit foto dengan fitur yang membuat background sebuah foto menjadi lebih menarik.


Ini sangat mudah digunakan. Cukup potong foto dan tempel foto yang dipotong ke gambar latar belakang yang diinginkan.


6. Ultimate Background Eraser

Aplikasi yang dikembangkan oleh Iris Studios and Services ini mungkin belum banyak diketahui orang. Ultimate Background Eraser memiliki fitur yang tidak sekeren aplikasi edit background lainnya. Namun, penghapusan otomatis aplikasi ini sangat akurat.


Anda dapat menggunakan aplikasi pengubah latar belakang foto ini untuk menghapusnya secara otomatis. Anda juga dapat menggunakan jari Anda untuk menghapus sisa latar belakang yang tersisa.


Anda juga dapat menggunakan fitur Lasso Tool untuk membuat pilihan yang akurat. Setelah latar belakang foto benar-benar terhapus, Anda dapat memilih foto baru untuk digunakan sebagai latar belakang.


7. PhotoLayers

Salah satu aplikasi untuk mengganti background foto adalah PhotoLayers. Dalam aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat mengubah latar belakang foto, tetapi juga mengedit objek foto yang ingin Anda ganti. Sekali lagi, Anda dapat melalui proses mengubah latar belakang 11 foto secara otomatis sekaligus.

Jika Anda ingin membuat latar belakang foto Anda lebih menarik, Anda dapat menggunakan aplikasi pengubah latar belakang foto ini. Anda bisa membuat editan foto yang menakjubkan dengan berbagai fitur keren.


8. Auto Photo Cut Paste

Jika Anda ingin mengubah latar belakang foto Anda dengan sangat mudah, Anda dapat menggunakan aplikasi Auto Photo Cut Paste.


Dengan aplikasi ini, Anda dapat secara otomatis mengubah latar belakang foto Anda hanya dengan beberapa klik. Ditambah lagi dengan fitur-fiturnya yang keren, kamu akan mendapatkan editing foto yang keren.


Aplikasi ganti background foto ini juga menyediakan banyak template background yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Selain mengubah latar belakang foto, Anda juga dapat mengatur ketajaman bayangan dan efek objek gambar. Ini akan membuat foto Anda lebih menarik.


9. CapCut

Jika Anda mencari aplikasi pengubah latar belakang foto yang sederhana dan mudah digunakan, Anda dapat memilih aplikasi guntingan. Saat menggunakannya, meskipun Anda masih pemula, kami jamin Anda tidak akan bingung. Cut Out juga menyediakan kemampuan pengeditan manual yang sederhana dan mudah dipahami.


Nah, itu dia 9 aplikasi ubah background foto yang sangat mudah digunakan dan cocok untuk pemula. Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Tentunya masing-masing aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.


Oleh karena itu, ulasan 9 aplikasi pengubah background foto ini bisa Anda coba. Selamat mencoba dan buat background foto yang menarik.

Post a Comment