Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Pantai Terindah di Pulau Jawa

Ah, liburan akhirnya datang lagi tahun ini. Apakah Anda memiliki jadwal sendiri? Ada baiknya jika Anda memilikinya. Tetapi jika tidak, kami ada di sini untuk membantu Anda menemukan semua tempat wisata yang indah di Indonesia. Berikut ini kami rangkum 10 Pantai Terindah di Pulau Jawa.

Kali ini kita ke pulau jawa lagi, untuk mencari mutiara jawa yang indah, pantainya. Ini adalah salah satu dari begitu banyak hal yang tidak biasa yang dapat dilakukan di Pulau Jawa Indonesia, untuk menikmatinya.

Jika anda ingin mencari pantai yang eksotik, indah namun mempesona, mungkin Jawa adalah salah satu lokasi yang tepat untuk melakukannya, karena di sini banyak sekali, seperti yang bisa dilakukan di Pacet . Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita pergi ke pantai pertama dari pantai terindah di pulau Jawa. Ayo berguling!



10 Pantai Terindah di Pulau Jawa

Pantai Pangandaran

Pindah ke pantai pertama di daftar pantai terindah di Jawa, ada Pantai Pangandaran yang ingin kami perkenalkan kepada Anda. Pantai ini sebenarnya cukup populer bagi penduduk lokal, beberapa turis asing juga tahu tempat ini.

Pangandaran akan menyuguhkan Anda pemandangan pantai yang indah, dan terkadang lengkap dengan perahu nelayan yang lewat di malam hari. Paket itu hanya akan dikenakan biaya sedikit, Anda hanya perlu sekitar Rp5.800

Lokasi : Pangandaran, West Java

Tips : Anda juga bisa menyewa perahu nelayan untuk mungkin berkeliaran di area tersebut.

Pantai Parangtritis

Pantai selanjutnya terletak di dalam kawasan Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta tepatnya. Jika Anda pergi dari pantai pertama dalam daftar, Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk melakukannya. Namun, nama pantai ini juga populer dan familiar bagi masyarakat sekitar Jawa.

Sama seperti pantai-pantai di sekitar tempat wisata di Tegal , Parangtritis juga memiliki mitos unik tersendiri. Terutama mitos tentang Ratu Laut. Di sini, Anda dapat melakukan semua hal yang dapat dilakukan di pantai. Plus, Anda juga bisa naik kereta kuda di sana. Untuk masuk, perlu membayar sekitar Rp3.000,-

Lokasi : Yogyakarta

Tips : Anda harus membawa uang, untuk menyewa gerobak mungkin

Pantai Karimun Jawa

Pantai yang juga berada di wilayah Jawa Tengah ini adalah pantai Karimunjawa. Nama Karimunjawa tentu sudah begitu familiar di telinga para penyelam atau perenang di seluruh dunia karena dunia lautnya yang menakjubkan yang ada jauh di bawah laut.

Para wisatawan dapat menikmati semua hal baik yang tersedia di sana, seperti pasir putih yang begitu lembut, angin laut yang selalu bisa menenangkan, dan juga pemandangan indah laut biru yang luas. Semuanya bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp7.500,-

Location : Jepara

Tips : Anda dapat membawa peralatan renang atau menyelam sendiri

Pantai Plengkung

Banyak orang suka melakukan olahraga air. Dan olahraga air datang dengan begitu banyak kegiatan yang berbeda. Salah satunya adalah berselancar. Beberapa turis sangat suka berselancar di pantai. Salah satu tempat terbaik untuk melakukan itu, adalah Pantai Plengkung ini.

Pantai ini juga memiliki nama lain, G-Land. Satu hal yang disukai banyak orang, terutama para peselancar, adalah ombaknya yang sangat cocok untuk berselancar. Tidak heran ada juga beberapa toko yang akan menyewakan Anda beberapa peralatan selancar. Untuk masuk, masyarakat perlu membayar sekitar Rp5.000,- per orang.

Lokasi : Banyuwangi

Tips : Sewa papan akan lebih mahal, Anda dapat memotong anggaran dengan memiliki papan sendiri

Pantai Anyer

Hidup di dalam kota besar terkadang membuat stres. Setiap manusia membutuhkan penyegaran jika menghadapi kondisi seperti itu. Satu atau dua hal yang bisa dilakukan adalah mengunjungi tempat-tempat wisata alam yang dapat memberikan banyak relaksasi bagi para pengunjung. Tempat terbaik untuk melakukannya adalah Pantai Anyer dengan berbagai hal yang dapat dilakukan di Anyer .

Pantai Anyer ini seperti salah satu pantai terbaik di wilayah Jawa Barat. Bagi masyarakat yang tinggal di sekitar kota besar bisa datang ke sini dan menikmati pantai eksotis yang mirip pantai di Raja Ampat, namun masih dalam wilayah pulau mereka. Untuk memasuki tempat tersebut, wisatawan perlu membayar tiket parkir mulai dari Rp25.000,- dan lebih.

Location : Banten

Pantai Bale Kambang

Dari pulau Jawa bagian barat, kita akan beralih di sisi timur pulau Jawa, di provinsi Jawa Timur. Di provinsi ini, ada kota bernama Malang, yang dilengkapi dengan hal- hal yang dapat dilakukan di Malang. Salah satunya adalah pantai Bale Kambang.

Pantai Balek Kambang ini sebenarnya agak sulit dijangkau, karena untuk menuju ke sana perlu usaha. Pertama, Anda harus pergi ke daerah Turen, dan kemudian mengikuti jalan yang mengarah ke pantai ini. Meski berat, pantainya sendiri sangat memuaskan. Setiap orang yang ingin masuk harus membayar tiket masuk sebesar Rp15.000,-

Location : Malang, East Java

Tips : Anda harus kembali ke kota terdekat pada malam hari untuk menghindari kegelapan di malam hari (karena kebanyakan lampu jalan tidak begitu banyak)

Batu Karas

Yang terkenal sebagai tempat berselancar dan berenang di wilayah barat Jawa adalah pantai Batu Karas. Pantai ini memiliki pasir pantai beraneka warna yang terbentang melintang. Wisatawan dan penduduk lokal sama-sama menikmati pemandangan laut yang menakjubkan ini setiap kali mereka ingin berenang, pergi ke pantai untuk berjalan-jalan, atau sekadar makan makanan laut yang biasanya disajikan segar. Ini menjadikannya lokasi yang sempurna untuk menggunakan papan selancar murah Anda untuk bertamasya.

Pantai Kukup

Desa Kemadang yang tenang terletak di Pantai Kukup. Pantai ini terletak di dasar tebing tinggi yang menjulang di atas pantai yang indah. Salah satu kegiatan yang populer adalah berenang. Jika Anda bosan dan ingin merasakan keindahan alam yang sesungguhnya, naiklah ke atas bukit untuk menikmati pemandangan paling menakjubkan dari air biru dan hamparan pasir putih yang halus.

Pantai Pok Tunggal

Pantai Pok Tunggal terletak di Yogyakarta yang kebetulan menjadi tempat ideal bagi mereka yang ingin pergi berlibur dan mencari kedamaian sambil mengekspresikan sisi petualang mereka. Jika Anda ingin agar darah Anda tetap mengalir, lakukan pendakian ke perbukitan yang mengelilingi pantai.

Anda akan menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan, yaitu hamparan pasir putih , dan perairan safir. Jika Anda seorang fotografer pastikan untuk mengambil foto di bawah Pohon Duras yang terkenal.

Pulau Sempu

Pulau Sempu Pulau Sempu juga dikenal sebagai Pulau Sempu terletak dekat dengan Malang. Pulau yang menarik ini terletak di laut dan dapat diakses melalui perahu. Pulau ini ditutupi dengan nuansa menenangkan dari laut biru dan pantai berpasir putih. Ini adalah salah satu resor pantai paling populer untuk menghabiskan liburan di Indonesia.

Pantai Terbaik lainnya di Jawa

Tunggu sebentar. Lokasi tersebut masih belum cukup. Apa binatang Anda. Tapi jangan khawatir, kami akan mendukung Anda dengan daftar lain yang berisi pilihan tempat yang mungkin ingin Anda kunjungi juga. Jadi ini dia, pantai terindah lainnya di Jawa, hanya untuk Anda.

Pantai Banyutibu

Pantai Pulau Peh

Klayar Beach

Pantai Jungwok

Pantai Karangbolong

Pantai Buyutan

Pulau Merah Beach

Tanjung Lesung Beach

Pantai Watukarung

Sawarna Beach

Yap, daftar kami selesai di sini. Itulah semua pantai terindah di Jawa yang sudah kami sertakan dalam artikel kami hari ini. Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah mereka layak dikunjungi untuk liburan ini? Ada begitu banyak alasan untuk mengatakan ya bagi mereka.

Dengan berkunjung ke pulau jawa, anda bisa menghemat banyak budget untuk berwisata (karena anda akan menginap di pulau jawa saja), dan tentunya fasilitas di sini sebagian besar sudah lengkap. Jadi, dengan berkunjung ke pulau Jawa, Anda tetap bisa menikmati semua hal hebat yang ada di sini tanpa harus mundur sedikit pun.

Post a Comment for " 10 Pantai Terindah di Pulau Jawa"