Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Cara Skotlandia Salah Satu Negara Terindah

Keindahan Skotlandia tidak dapat disangkal, dan alasan inilah mengapa Skotlandia juga menjadi salah satu negara terindah di seluruh dunia.

Skotlandia adalah negara yang menerima jumlah wisatawan yang tinggi setiap tahun . Negara Skotlandia menerima lebih dari 150 juta kunjungan wisatawan pada tahun 2019 saja. Ini menunjukkan betapa populernya negara ini di seluruh dunia. Ini populer karena alasan yang bagus dan banyak orang masih ingin pergi dan mengalaminya.

Namun, bagi banyak orang yang belum pernah ke Skotlandia, atau berencana mengunjungi negara itu , pertanyaan utama yang mungkin mereka miliki adalah apa yang membuatnya begitu indah. Memahami apa yang membuat negara ini indah juga merupakan cara yang baik untuk mengetahui tempat terbaik untuk dikunjungi.



Castles

Kastil adalah nomor satu dalam membuat Skotlandia menjadi negara yang indah. Negara ini penuh dengan ribuan kastil bersejarah yang masih berdiri dan indah hingga saat ini. Diperkirakan ada lebih dari 3.000 kastil di Skotlandia.

Banyak orang akan mengunjungi Skotlandia untuk melihat kastil dan itu sangat berharga. Kastil abad pertengahan menawarkan pengunjung kesempatan terbaik untuk belajar tentang sejarah negara dan keindahannya. Dengan banyak kastil yang dibangun pada awal abad ke-13, mereka masih tetap menjadi fitur yang indah. Salah satu kastil yang populer untuk dikunjungi adalah Kastil Stirling.


Northern Lights

Skotlandia cukup populer untuk cahaya utara. Karena lokasinya yang berada di negara tersebut, melihat fenomena alam yang menakjubkan ini cukup mudah. Seseorang tidak perlu melakukan perjalanan jauh ke pedesaan untuk mengalami lampu-lampu indah ini di malam hari. Menyaksikan keindahan Aurora Borealis telah menarik banyak orang untuk mengunjungi negara tersebut.

Di sepanjang pedesaan, mengemudi di malam hari menciptakan pengalaman ajaib karena lampu-lampu ini dan dapat dilihat dari banyak bagian negara.


Pegunungan

Dataran tinggi Skotlandia adalah fitur lain yang membuat Skotlandia menjadi tempat yang indah. Dataran tinggi sangat besar dan berlimpah sehingga mudah bagi semua orang untuk mengidentifikasinya dan memberikan tampilan geografis negara tersebut. Akibatnya, dataran tinggi ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan bagi orang-orang untuk bersepeda, mendaki, dan melakukan perjalanan darat.

Dataran tinggi juga menyediakan rumah bagi beberapa taman nasional terbaik di negara ini yang bagus untuk dijelajahi dan dijelajahi oleh para pelancong. Taman nasional ini termasuk Trossachs, Loch Lomond, dan Taman Nasional Cairngorms. Seseorang yang mengunjungi negara tersebut harus mempertimbangkan mengunjungi Glencoe untuk pengalaman berkendara yang spektakuler.


Wild Beaches

Skotlandia adalah negara dengan banyak pantai liar yang indah dan membuat negara itu menakjubkan. Meskipun negara ini tidak memiliki iklim yang panas, pantai-pantainya membuatnya indah karena berpadu sangat baik dengan lanskap dataran tinggi lainnya yang luas.

Garis pantai negara ini sangat indah dan menarik banyak wisatawan. Salah satu yang terkenal adalah Isles of Harris and Lewis.


Desa Yang Indah

Di Skotlandia, seseorang akan menemukan desa-desa terpencil yang menakjubkan yang terletak jauh dari kota ke pegunungan, taman, dan tersebar di sepanjang garis pantai. Ini adalah sistem yang membuat negara ini benar-benar indah. 

Dengan negara yang memiliki pegunungan besar, lembah, dan garis pantai yang panjang, menemukan desa-desa ini tersembunyi di tepi sungai dan di balik pegunungan adalah hal yang paling indah.

Bagian yang baik adalah bahwa desa-desa ini menawarkan lingkungan yang unik bagi pengunjung. Seseorang dapat menghabiskan waktu di pondok mereka dan menikmati pedesaan.


Green Glens

Lembah hijau juga berarti lembah curam. Skotlandia memiliki cukup banyak lembah yang alami dengan banyak fitur alam yang akan membuat pengunjung terkejut. Menemukan banyak gunung yang bergulung dan lembah yang indah ini adalah fenomena umum.

Bagian terbaiknya adalah lembah-lembah ini menyediakan habitat yang bagus untuk berbagai hewan dan tumbuhan. Selain itu, mereka memiliki sungai dan fitur hebat lainnya yang membuatnya menarik dan indah. Pengunjung ke negara ini telah menikmati mengunjungi lembah-lembah ini untuk hiking dan berkemah.


Arsitektur

Arsitektur memainkan peran kunci dalam keindahan Skotlandia . Skotlandia merupakan negara dengan jenis arsitektur yang unik dan membuatnya indah. Ketika mengunjungi negara itu, orang akan menemukan banyak struktur arsitektur yang mendefinisikan apa negara itu.

Saat mengunjungi ibu kota negara Edinburgh, ada banyak bangunan yang benar-benar menunjukkan sejarah negara dalam hal arsitektur. Mengunjungi kamar-kamar kota tua, Royal Mile, dan museum, orang dapat dengan cepat menghargai betapa indahnya negara ini.


Danau Yang Tenang

Istilah Gaelik loch berarti "danau". Akibatnya, ada ribuan badan air atau danau di Skotlandia yang memberi negara itu tampilan yang unik dan membuat tempat itu menarik. 

Danau-danau ini tersebar di seluruh negeri sehingga orang tidak dapat melakukan perjalanan jarak jauh sebelum melihatnya. Dengan lebih dari 30.000 badan air seperti itu, ada area indah di bawah pegunungannya dan area lain di luar kota.

Meskipun sebagian besar badan air ini jauh dari kota besar dan kecil, mereka mendefinisikan negara dengan cara yang khusus dan memberikan keindahannya.


Pegunungan

Skotlandia adalah rumah bagi beberapa gunung dramatis yang menghadirkan keindahannya. Ini adalah negara dengan banyak pegunungan yang memberikan pemandangan yang sangat menarik. 

Gunung-gunung tersebut memiliki ketinggian yang bervariasi dengan beberapa di antaranya berada di atas 3.000 kaki. Gunung tertinggi adalah Munros, dengan gunung lain seperti Cuillins dan Cairngorms yang menawarkan puncak pendakian terbaik.

Untuk turis yang mencari tempat untuk mendaki, berkemah, dan melihat pemandangan indah Skotlandia, pegunungan akan memberikan kesempatan yang sempurna.


Wiski

Wiski adalah masalah besar di Skotlandia dan untuk alasan yang bagus. Dengan kabupaten yang memiliki berbagai merek wiski, ada lebih dari 100 penyulingan yang menawarkan rasa wiski terbaik di negara ini. Wiski telah ada dalam sejarah negara untuk waktu yang lama dan Glasgow serta Clydside adalah penyulingan paling populer. Fakta menyenangkan: minuman ini dieja "wiski" di Irlandia dan Amerika Serikat, tetapi menjatuhkan "e" di Skotlandia dan Kanada.

Post a Comment for " 10 Cara Skotlandia Salah Satu Negara Terindah"