Calon Bisnis Rental Motor Wajib Tau! Ini Bahaya-Nya Menyewakan Motor ke Bule - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Calon Bisnis Rental Motor Wajib Tau! Ini Bahaya-Nya Menyewakan Motor ke Bule

Calon Bisnis Rental Motor Wajib Tau! Ini Bahaya-Nya Menyewakan Motor ke Bule

If You want life like a King just come to Bali ini adalah kata-kata lawas yang pernah saya dengar dari ucapan  teman Italia yang saya temui di Jepang. Memang kenyataan benar, Bali serba ada dan murah. Apalagi, urusan kebersihan badan seperti SPA, murah banget dan sewa motor apalagi gampang. Bagi bule, Bali memang murah, namun itu dulu, kenyataan sekarang banyak backpaker liburan tanpa bekal, dan berani-beraninya sewa motor, ini patut Anda waspadai. 

Benar atau tidak Bali bebas Visa, sehingga bule/orang mana pun bisa liburan ke Bali, itu baik. Tapi, masalahnya kadang kita lihat banyak bule yang kelaparan di Bali, membuat onar, dan tak membayar makan, apalagi sewa motor. Bule seperti ini yang harus Anda curigai, jangan sampai Anda yang baru mulai bisnis sewa motor rugi dan bangkrut. Banyak bukti, para bule kere meninggalkan kendaraan sewanya di airport agar tak membayar uang sewa dan transportasi ke airport. Jadi tipsnya Anda harus hati-hati, caranya seperti ini .

Menyewakan Motor ke Bule 

Bagi Anda Calon bisnis rental motor, agar aman menyewakan kendaraan ke Bule, usahakan catat/print paspornya, foto visa liburannya, hotel tempat ia menginap, no hp, Gmail dan harus bayar diawal. 

Ini adalah cara yang paling aman, daripada motor Anda hilang dan tak ditemukan sampai sekarang, seperti pengalaman saya. 

Walaupun persaingan kita agak berat dengan rental motor lainnya, yang penting aman. 

Jangan sampai Anda yang baru mulai bisnis rental motor, ketemu bule macam ini. 

Semoga bermanfaat. 

Post a Comment