Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Numitis Jadi Lintah. Dosa Selingkuh Menurut Hindu Bali Tak Ada Tirta Penglukatan (Alm Ida Pedanda Made Gunung)

 

Numitis Jadi Lintah. Dosa Selingkuh Menurut Hindu Bali Tak Ada Tirta Penglukatan (Alm Ida Pedanda Made Gunung)
Banyak video dari alm Ida Pedanda Gunung yang membuat kita berpikir untuk berbenah menjadi baik, dan banyak pula orang-orang yang tak berubah malah semakin tua semakin kacau, terutama dalam rumah tangga dimana semakin berumur kelakuan mereka semakin menjadi-jadi. 

Ini sengaja saya tulis kembali tentang Dosa Memitra/selingkuh menurut Hindu Bali, yang saya kutip dari Dharma Wecana Alm Ida Pedanda Gunung. Bagi yang membaca tulisan ini dan melakukan hal yang tidak baik untuk orang lain segeralah berbenah dan berubah, jika Anda memang mengerti dan beragama Hindu. Atau mau memilih saat renhkarnasi di kehidupan nanti ingin jadi lintah? Atau karma buruk yang datang menimpa! Percayalah Karma itu ada, walau tak datang hari ini. 

Dosa selingkuh Menurut Hindu Bali 

Siapapun Anda yang terjerumus dalam dunia gelap perselingkuhan dan melukai hati orang lain... Ingat, jika sampai akhir ayat tak ada perubahan dan berbenah dalam perbaikan moral, dalam kehidupan nanti siap-siaplah renhkarnasi menjadi makhluk rendah (lintah). Sangat sulit untuk menjelma kembali menjadi manusia. 

Dan dalam Dharma Wecana Ida Pedanda Gunung, Ida juga menjelaskan tidak ada satupun mantra dari lontar yang beliau baca tentang melebur dosa selingkuh dari 125 lontar yang ada. 

Jadi, mau berubah atau tetap ingin menyakiti hati orang lain dan numitis jadi lintah? Apapun itu, Anda yang menentukan... Karma - Dharma Anda sendiri. 

Post a Comment for "Numitis Jadi Lintah. Dosa Selingkuh Menurut Hindu Bali Tak Ada Tirta Penglukatan (Alm Ida Pedanda Made Gunung)"