Notifikasi

Loading…

Kanapa Ubud Banyak ada Bule Yoga? Ini Jawabannya

Kanapa Ubud Banyak ada Bule Yoga? Ini jawabannya
Foto dari Yoga Barn Ubud

Apa memang ada yang nggak tau Bali? Pulau kecil yang sudah terkenal di pelosok dunia adalah salah satu pulau di Indonesia yang menjadi favorit wisatawan lokal maupun asing untuk menghabiskan liburannya di pulau ini. Selain dari keindahan alamnya yang memukau, kultur dan budayanya pun mempunyai daya tarik tersendiri. Tak heran selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mana kebanyakan wisatawan asing.

Berbagai aktivitas yang bisa dilakukan.oleh wisatawan asing ketika berlibur di Bali, salah satunya adalah yoga. Aktivitas yoga ini kebanyakan dilakukan di daerah Ubud karena Ubud memiliki suasana tenangan alam pedesaan yang masih terbilang asri dan nyaman, sehingga pantas di Ubud melakukan aktivitas yoga.

Di Ubud pula banyak ada tempat yoga yang sudah terkenal dengan guru-guru bule yang sudah profesional dalam menggeluti dunia yoga salah satu tempat itu adalah Yoga Barn yang setiap tahunnya menyelenggarakan Bali Festival yang jatuh setiap Bulan Maret sampai April. Ajaibnya Bali Festival, bisa dibayangkan hampir seluruh dunia yang hadir di acara Bali Festival ini.

Selain karena alam Ubud yang asri memang Bali juga kental dengan religiusnya masyarakat Hindu dalam beryadnya sehingga spirit dan aura di Bali sangat cocok untuk melakukan yoga dan bermeditasi.

Semua foto dari Yoga Barn Ubud

Bali best yoga

Ubud yoga

Ubud yoga

Ubud yoga

Bali yoga

Bali yoga, ubud yoga

Post a Comment