Jenis-jenis Motor Harley Davidson dengan Harga yang Fantastis - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Jenis-jenis Motor Harley Davidson dengan Harga yang Fantastis

Jenis-jenis Motor Harley Davidson dengan Harga yang Fantastis


Dengan harga yang fantastis bukan menjadi penghalang bagi para pecinta motor gede (moge) untuk selalu percaya diri dalam berkendaraan dengan menjadikan Motor Harley Davidson sebagai pilihan terbaik mereka. Harley Davidson menjadi satu-satunya motor gede yang cukup banyak diminati dan digandrungi setiap insan di dunia salah satunya adalah Indonesia ini merupakan sebuah motor yang diproduksi Harley Davidson Company yang bermarkas di Amerika Serikat tepatnya di Milwaukee Wisconsin, United States.  

Motor Harley Davidson sudah cukup legend dalam sejarah dunia motor, menurut wikipedia Harley Davidson Company yang merupakan satu-satunya dari tiga produsen yang kini masih tersisa dan masih exis dengan kecanggihan teknologinya yang semakin hari semakin berkembang. Memang harga motor harley davidson semuanya dibandrol dengan harga yang fantastis, sehingga kebanyakan penggunanya para kalangan berduit.

Harley Davidson didirikan pada tahun 1903 oleh William S, Harley, dan Arthur Davidson. Perusahaan mereka ini semakin hari semakin maju dan berkembang menjadi sukses hingga saat ini. Dan di Indonesia sendiri pengguna motor harley davidson cukup banyak, terlihat dari banyaknya klub motor harley davidson (moge) di jalanan. Yang sering melakukan kegiatan touring oleh para klub komunitas harley davidson di Indonesia.

Motor Harley Davidson ini selain desainnya yang mewah, premium, dan juga sangat elegan. Bisa dilihat dari hampir semua motor harley davidson ini dibekali dengan mesin yang bertenaga besar. Sehingga tidak heran suara motor harley davidson ini begitu khas dan beda dari kendaraan yang lainnya. Di Indonesia sendiri penjualan motor harley davidson sendiri terbilang cukup sukses. Tak terhindarkan dari masyarakat yang ingin tampil mewah sehingga harga motor harley davidson yang fantastis pun nggak masalah. Nah, apa saja jenis-jenis motor harley davidson dengan harga yang fantastis. Yuk, ikuti ulas-ulasannya berikut ini:

Jenis-jenis Motor Harley Davidson dengan Harga yang Fantastis

1. Motor Harley Davidson Sportster
Jenis-jenis Motor Harley Davidson dengan Harga yang Fantastis

Motor Harley Davidson Sportster memang selalu identik dengan raider gagah, deretan motor harley davidson sportster menjadi salah satu incaran para pengendara dan pecinta moge di seluruh dunia maupun Indonesia. Karena harga motor harley davidson pada seri ini bisa dibilang yang paling murah diantara jenis-jenis lainnya. Jika Anda ingin memilikinya, Anda harus mengeluarkan uang minimal Rp. 441.000.000 untuk memiliki salah satu motor harley davidson sportster 883 roadster. Dan yang paling tinggi harga dari jenis motor harley davidson sportster adalah motor harley davidson sportster superlow dengan harga Rp. 567.000.000 dan tentunya lebih fantastis.


2. Motor Harley Davidson Dyna
Jenis-jenis Motor Harley Davidson dengan Harga yang Fantastis

Apakah Anda ingin memiliki Motor Harley Davidson dengan tema klasik? Mungkin seri Motor Harley Davidson Dyna bisa menjadi pilihan, karena semua seri yang ditawarkan memiliki tampilan beda dengan seri yang lainnya. Harga motor harley davidson jenis dyna terbilang cukup fantastis di kelasnya karena motor harley davidson dyna ini paling rendah harganya adalah Rp. 516.000.000 dan paling fantastis harganya adalah Rp. 598.000.000 dengan harga yang fantastis tersebut, namun keamanan dan kenyamanan pun sangat tinggi.


3. Motor Harley Davidson Softail
Jenis-jenis Motor Harley Davidson dengan Harga yang Fantastis

Dan jenis ketiga ini adalah jenis motor harley davidson spitall, Anda akan dihadapkan dengan 7 seri pilihan yang cukup mencuri perhatian. Jika Anda menjadikan jenis motor harley davidson ini menjadi pilihan, Anda akan dihadapi dengan penampilan yang cukup mewah dan elegan dengan kondisi kaki-kaki pada setiap seri motor ini dibentuk dengan cukup besar. Selain itu bentuk roda juga cukup besar dan performa mesin pada motor harley davidson softail ini sangat powerfull. Jika Anda ingin memiliki Motor Harley Davidson Softail ini Anda harus mengeluarkan uang dikisaran  Rp. 600.000.000 untuk bisa memboyong motor harley davidson softail ini kerumah.


4. Motor Harley Davidson V-Rod
Jenis-jenis Motor Harley Davidson dengan Harga yang Fantastis

Walaupun hanya menyediakan dua seri saja, pada jenis Motor Harley Davidson V-Rod bisa dikatakan cukup menarik. Apabila dibandingkan dengan jenis lainnya, mungkin jenis seri yang satu ini adalah jenis yang cukup mudah dikenali oleh masyarakat umum karena HD secara seluruh mendesain sebagai moge sport karena tampilan mesin dan struktur bodynya yang cukup memanjang. Harga Motor Harley Davidson ini adalah Rp.600.000.000 tetap terbilang fantastis.


5. Motor Harley Davidson Touring
Jenis-jenis Motor Harley Davidson dengan Harga yang Fantastis

Bicara kata touring, tentu saja Motor Harley Davidson ini diperuntukan bagi Anda yang suka dan sering bepergian bersama rombongan alias touring. Dengan mesin yang begitu tangguh, footstep motor harley ini pun  tetap diberikan di sisi depan sehingga berkendaraan makin terasa aman. Ciri khas yang dimiliki jenis motor HD touring ini adalah di sisi belakang terdapat box tentunya bisa untuk membawa barang bawaan. Sedangkan mesin Anda tak perlu meragukannya, tapi untuk memilikinya Anda harus mengeluarkan uang Rp. 1.000.000.000 untuk seri termahal, begitu fantastis harganya.


6. Motor Harley Davidson CVO
Jenis-jenis Motor Harley Davidson dengan Harga yang Fantastis

Dengan tampilan dan desain yang hampir nggak berbeda dengan Motor Harley Davidson jenis touring, seri VCO ini memiliki dukungan mesin yang paling besar diantara jenis seri yang sudah saya sampaikan di atas. Disisi lain harga Motor Harley Davidson jenis ini pun terbilang cukup mahal diantara yang lainnya, karena harga termurahnya saja dikisaran Rp. 1.058.000.000 dan harga tang paling mahal dikisaran
Rp. 1.500.000.000 fantastisnya harga motor ini sebanding dengan apa yang ditawarkan di dalamnya.


7. Motor Harley Davidson Strike
Jenis-jenis Motor Harley Davidson dengan Harga yang Fantastis

Nah, dari semua jenis-jenis motor harley davidson di atas, jenis motor harley davidson strike merupakan jenis yang paling beda dengan jenis moge sebutan produsen motor asal otomotif asal Amerika Serikat ini. Pasalnya motor yang satu ini dibuat dan diberikan tiga roda dimana satu diletakan bagian depan dan dua dibagian belakang. Tak hanya diberikan tampilan berbeda, mesin yang diberikan pun sangat tinggi, sehingga para penggunanya sangat akan merasakan kenyamanan saat menggunakannya. Jika Anda ingin memilikinya Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.189.000.000 untuk bisa memilikinya.


8. Motor Harley Davidson Street
Jenis-jenis Motor Harley Davidson dengan Harga yang Fantastis

Dan yang paling akhir adalah Motor Harley Davidson jenis Street 500, dimana pada seri ini hanya disediakan 1 seri saja. Walaupun begitu jenis Harley ini yang hanya berwarna hitam pekat ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki jiwa rider. Dengan roda depan yang cukup lengkang dari bagian bodinya karena memiliki kaki-kaki yang cukup panjang serta penempatan footstep disebelah mesin membuat pengendaranya sangat merasa nyaman.Nah, dari semua jenis-jenis Motor Harley Davidson di atas, Motor Harley Davidson Street 500 harganya terbilang cukup murah. Jika Anda ingin memboyongnya Anda perlu mengeluarkan uang Rp. 235.000.000 harga ini terbilang sangat murah dari motor harley davidson lainnya.


Note:
  • Harga Motor Harley Davidson diatas dapat dari sumber terpercaya
  • Harga Motor Harley Davidson diatas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Beda Kota Mungkin Memiliki perbedaan Harga


Jika Anda ingin tertarik untuk memiliki Motor Harley Davidson, Anda bisa menuju situs official Harley Davidson  Amerika atau bisa juga Harley Davidson Jakarta untuk memastikan harganya saat sekarang. Dan semoga jenis-jenis motor harley davidson di atas bisa membantu Anda yang mungkin sekedar ingin mengetahui seberapa fantastisnya uang yang harus dikeluarkan untuk memboyong motor buatan Amerika Serikat ini.


Nah, itu saja dulu tentang mengenai jenis-jenis motor harley davidson dan harganya. Namun, harus Anda ketahui semua harga-harga motor harley davidson di atas sewaktu-waktu bisa berubah. Semoga artikel ini bisa membantu pengetahuan Anda. Terima Kasih.
Post a Comment