Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 4 Pesona Perempuan Bali yang Kamu Jatuh Hati

Inilah 4 Pesona Perempuan Bali yang Membuat Kamu Jatuh Hati

Jika mencari tempat wisata di Bali, jangan ditanya lagi. Pasti Anda akan temukan ratusan tempat wisata yang menarik. Mulai dari alam, pura bahkan hingga atraksi budaya yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Anda pasti tidak akan kekurangan deh kalau sudah membahas tentang Bali.

Tetapi, Bali bukan hanya itu saja lho. Coba Anda selami lebih dalam tentang pesona para perempuan asli Bali.
Mereka termasuk satu dari sekian keindahan di Pulau Dewata.
Apa yang membuat mereka begitu mempesona?

Inilah 4 Pesona Perempuan Bali yang Membuat Kamu Jatuh Hati

1 Menari
Perempuan Bali

Bagi para perempuan Bali menari bukan hanya sebagai menyalurkan ekspresi. Tari adalah persembahan suci kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan), sekaligus media olah rasa sebagai seni. Secara umum, tari Bali adalah ada yang bersifat sakral dan sebagai hiburan.

2 Berbusana Adat
Perempuan Bali

Pesona perempuan Bali bisa Anda temui saat mereka berpakain atau berbusana adat yang sederhana dan sopan, ditambah lagi riasan wajah yang tidak terlalu ribet, perempuan Bali sudah cukup tampil menarik. Tampil sederhana saja cantik, apalagi isi senyum manisnya. Anda bisa dakk… dikk.. duk… serr… hehe.


3 Bisa Menaruh Beban Berat di Kepala
Perempuan Bali

Perempuan Bali sebenarnya juga pekerja keras. Kebanyakan perempuan Bali ikut juga membantu perekonomian keluarganya. Tidak hanya dalam bekerja, perempuan Bali juga tangguh dalam bersembahyang. Nah, pesona ketangguhan perempuan Bali saat bersembahyang bisa Anda lihat dari cara mereka membawa persembahan ke Pura dengan cara di taruh di kepala mereka.

Mereka sudah terbiasa membawa beban sangat berat di kepalanya berupa banten (persembahan upacara agama). Wah, tangguhkan mereka! Anda terpesona?


4 Ramah
Perempuan Bali

Kalau yang satu ini kan sudah relatif ya. Ramah itu kan tergantung dari pribadi kita masing-masing kan. Tapi, secara umum perempuan Bali memiliki karakter yang sangat ramah dan santun sekali. Sampai-sampai ada lho pria asing yang terpincut dengan perempuan Bali hingga akhirnya memutuskan untuk jenjang pernikahan.

Jika Anda ke Bali, cobalah sesekali mengobrol dengan perempuan Bali. Siapa tahu Anda kepincut dan jatuh hati dam mungkin bisa berjodoh. Heheh...