Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ajaibnya The Bali Spirit Festival

ajaibnya-bali-spirit-festival

Setahun sekali antara Maret dan April, ada festival besar di Ubud: The Bali Spirit Festival. Selama seminggu, acara ajaib ini adalah tentang musik, tarian, yoga, meditasi, seni bela diri dan penyembuhan dalam arti luas.

The Bali Spirit Festival mewujudkan Mantra Hindu Bali Tri Hita Karana, yang menggambarkan kehidupan yang harmonis antara manusia, alam dan Tuhan.  

Setiap tahun lebih dari 5000 orang dari seluruh dunia berkumpul untuk Bali Spirit Festival di Ubud untuk berlatih yoga, menari, menyembuhkan, mendengarkan musik dan bertemu dengan komunitas.

Antara pukul 7 pagi hingga 11 malam, berbagai lokakarya dan acara dengan seniman dan musisi kelas satu ditawarkan pada 7 hari dan 7 malam.

Sama ajaibnya dengan acara itu sendiri, festival berlokasi di Arma Pengosekan. 29 menit dari pusat Ubud, terletak di antara pohon-pohon palem, bambu, sawah, sungai dan dikelilingi oleh perbukitan. Lokasi yang sempurna untuk acara dengan begitu banyak getaran tinggi.

Dan Anda dapat menantikan di Bali Spirit Festival: berbagai kelas yoga seperti Anusara, Yin, Kundalini, Hatha, Tantra, Prana, Aliran, Vinyasa dan Ashtanga hanya untuk beberapa nama.

Bagian lain antara seni tari dan bela diri, latihan pernafasan, penyembuhan dan meditasi. Guru-guru pengajar kelas-satu dari seluruh dunia menawarkan hal yang tepat untuk para pemula maupun para yogi yang maju dan perfresional.

Selama acara Anda dapat belajar banyak. Seminar akan memberikan Anda wawasan tentang berbagai topik, seperti pengembangan kepribadian, astrologi Veda, pembacaan peta, nutrisi spiritual, ayurveda, menulis dan banyak lagi.

Apakah Reiki untuk keseimbangan Chakra, apakah penyembuhan Bali atau pijat Hangat dan Esalen; The Healing Huts, Bali Spirit Festival benar-benar didedikasikan untuk penyembuhan. Disini Anda dapat menemui berbagai penyembuh terkenal dan memesan sesi pribadi bersama mereka.

Festival ini juga dimeriahkan dengan berbagai musik dari seluruh dunia. Berkumpul secara penuh cinta, Anda dapat mendengar dan melihat artis yang melakukan kirtan, penyanyi menulis lagu, dunia, pesta dan musik sepanjang hari dan malam.

Upacara Kakao, banyak ritual dan persembahan Bali memberikan festival luar biasa dengan sentuhan magis.

Festival Bali Spirit berikutnya akan berlangsung dari 24 hingga 31 Maret 2019.  


Post a Comment for "Ajaibnya The Bali Spirit Festival"