Chiba Kota Terkaya ke Lima di Jepang - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Chiba Kota Terkaya ke Lima di Jepang


Chiba Kota Terkaya ke Lima di Jepang
Prefektur Chiba

Chiba merupakan prefektur yang berlokasi di sebelah tenggara Tokyo yang menjadi kota pelabuhan di area Kanto. Nama ibu kota prefektur ini juga disebut dengan Chiba. Chiba merupakan kota yang masuk sebagai wilayah terkaya di Jepang. Pendapatan saja masuk terbesar kelima di Jepang.

Hal ini dipengaruhi oleh banyaknya area bisnis dan industri di Chiba. Perdagangan Nasional dan Internasional yang banyak dilakukan di kota pelabuhan ini. Selain itu, Chiba juga dikenal sebagai prefektur penghasil padi sejak zaman Edo.

Sebagian Foto Prefektur Chiba Jepang:
Chiba Kota Terkaya ke Lima di Jepang
Taman Bunga Chiba
Chiba Kota Terkaya ke Lima di Jepang
Tsubakimori Chiba
Chiba Kota Terkaya ke Lima di Jepang
Persawahan Chiba
Chiba Kota Terkaya ke Lima di Jepang
Taman Bunga Matahari, ini saat musim panas saja ada. 

Sejarah Chiba

Prefektur Chiba dikenal sebagai tempat untuk mempelajari sejarah Zaman Jomon. Sisa-sisa kehidupan zaman pertama di Jepang ini masih dapat ditemukan disini. Meski dalam sejarahnya Chiba telah banyak mengalami bencana mulai dari gempa juki dan tsunami, tetapi peninggalan bersejarah ini masih tetap banyak yang tersisa.

Sejak tanggal 15 Juni 1873, awal berdirinya prefektur Chiba hingga tahun-tahun sesudahnya, prefektur ini diintai oleh bencana alam. Misalnya pada tahun 1923 terjadi gempa besar di Kanto yang menyebabkan ribuan orang meninggal dunia.


Akses Transportasi ke Chiba

Dengan menggunakan pesawat ke bandara Narita:
Ada banyak sekali jadwal pesawat dari penjuru dunia, dan ada 30 kali penerbangan dalam satu harinya dari seluruh Asia.

Dengan Kereta

Ada banyak sekali akses kereta dari Tokyo. Untuk menuju stasiun Cara, lebih baik ambil kereta Sobu Line Rapid yang berjarak tempuh 38 menit.

Dengan Mobil

Dari Tokyo menuju Narita sekitar 45 menit dan menuju Chiba sekitar 40 menit.
Post a Comment