Notifikasi

Loading…

5 Cafe dengan Pemandangan Laut di Bali yang Memukau dan Menenangkan

Wisata ke Bali identik dengan wisata pantai. Pulau Dewata ini memiliki beragam pantai yang terkenal akan keindahan sunset yang banyak diburu wisatawan. Akan terasa menyenangkan jika dapat menikmati sunset yang indah sambil bersantai di Cafe dengan view pemandangan Laut Bali yang Indah.

Gayung pun bersambut, saat ini banyak cafe yang menyajikan pemandangan Laut nan indah di tepi pantai Bali. Bagi Kamu yang sedang mencari cafe dengan view pantai, silahkan simak artikel ini sampai habis ya! 

Rekomendasi Cafe dengan Pemandangan Laut Bali yang Menawan

Cafe adalah salah satu tempat yang dapat menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu bersantai menikmati panorama laut Bali yang rupawan. Berikut beberapa cafe dengan view laut menarik rekomendasi dari kami:

Penida Colada, Cafe untuk Bersantai di Nusa Penida, Bali

Saat berkunjung ke Nusa Penida, cafe dengan konsep gubug di pinggir laut ini dapat menjadi pilihan untuk bersantai. Arsitektur unik berpadu dengan view laut merupakan andalan dari Penida Colada. 

Cafe ini menawarkan suasana santai, asyik dan menyenangkan dengan bonus suguhan pemandangan laut nusa penida yang mengesankan.

Selain view dan suasananya yang asik, menu makanan Penida Colada tidak kalah menggoda. Peanut Butter Bowl menjadi salah satu menu populer disini. 

Atau ingin sesuatu yang berbeda? Mungkin tempe burger bisa kamu jadikan pilihan. Anda pun dapat menikmati signature cocktails Penida Colada dengan merogoh kocek sebesar Rp 85,000,-

Alamat: Jl. Ped-Buyuk, Ped, Nusa Penida, Klungkung Regency, Bali 80771

Maps: https://g.co/kgs/hmniSL

Kelly's Warung, Cafe dengan Pemandangan Laut Bali yang Merangkap dengan Homestay

Mencari homestay yang punya cafe, atau cafe yang ada homestay-nya? Kelly's Warung adalah jawabannya. Selain konsep cafe homestay yang unik, Kelly's Warung pun menawarkan pemandangan laut yang luar biasa menawan. 

Keindahan Pantai Bingin yang kerap diincar oleh para pecinta surfing ini dapat dinikmati dari Kelly's Warung. Keindahan sunset yang menawan adalah suguhan indah Kelly's Warung kala senja. 

Kamu dapat menikmati keindahan tersebut sambil menikmati menu Kelly's Warung. Harga makanan disini pun variatif mulai dari 30 ribuan. Warung ini menyajikan menu makanan nusantara maupun western. Smoothie Kelly's merupakan salah satu menu populer disini, cocok sekali untuk menemani saat menikmati keindahan Pantai Bingin. 

Alamat: Bingin Beach Jl. Pantai Bingin, Walk down to the beach from the carpark, Kuta Indonesia

Maps: https://g.co/kgs/t2HuPg

Single Fin, Cafe untuk Menikmati Pemandangan Laut Bali

Uluwatu menjadi salah satu destinasi populer di Bali. Cafe Single Fin merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati debur ombak dan sunset uluwatu dari kejauhan. Sensasi bersantai di tebing sambil melihat para peselancar menaklukkan ombak adalah keindahan yang akan kamu nikmati di cafe ini. 

Jangan lupa untuk memesan makanan disini ya, karena cafe ini terkenal dengan kelezatan menunya. Anda dapat menikmati smoothie ataupun cocktails untuk menemani menghabiskan waktu disini. Overall cafe ini sangat cocok untuk dijadikan tempat chill dan bersantai. 

Bagi yang hobi berselancar, Cafe ini pun menjual perlengkapan berselancar. Ombak Uluwatu di Pantai Suluban memang menantang untuk ditaklukan. Jangan lupa mampir ya! 

Alamat: Pantai Suluban, Jl. Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

Maps: https://g.co/kgs/iWx51Z

La Plancha Bali,  Cafe dengan Pemandangan Laut Bali Gaya Bohemian

Cafe dengan Pemandangan Laut di Bali

Cafe bernuansa Bohemian ini menawarkan keindahan sekaligus wisata pemandangan laut Bali yang menawan. Aneka bean bag warna warni menghiasi sepanjang pantai untuk bersantai. Tak kalah unik dekorasi ruangan pun sangat ceria ala bohemian, menambah semarak keindahan pantai. 

Saat Anda berada di Seminyak, bersantailah sejenak di La Plancha Bali. Duduk di bean bag sambil menikmati sepoy-sepoy angin pantai. Datanglah sore hari untuk menikmati indahnya sunset di pantai seminyak. 

Semburan merah efek sunset menambah syahdunya suasana pantai, ditemani menu andalan La Plancha yakni makanan spanyol dan seafood grille akan membuat liburan makin berkesan. 

Namun jika Anda tidak terlalu familiar dengan menu Spanyol, maka Pizza bisa jadi pilihan untuk mengisi perut. Jangan lupa untuk berfoto di cafe yang memiliki tone ceria dan instagramable ini. 

Alamat: Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Maps: https://g.co/kgs/ZfEMwK

Penutup

Dari daftar cafe di Bali dengan pemandangan laut di atas, mana yang paling membuat kamu tertarik untuk segera dikunjungi?

Post a Comment