Notifikasi

Loading…

Rekomendasi 5 Restoran Enak di Bali, Pantang Dilewatkan

Tujuan wisatawan ke Bali pastinya tidak hanya untuk menikmati keindahan pantainya yang tersohor hingga ke luar negeri. Menjajal beragam makanan enak, khas, dan unik selama di Bali juga jadi kudu ada di list to do Kamu. Trus, nemuin makanan enak di restoran Bali dimana yah?

Kalau Kamu butuh rekomendasi restoran dengan sajian menu yang enak di Bali, Kamu sudah berada di halaman yang tepat. Karena, berikut ini akan ada 5 restoran pilihan yang pantang dilewatkan saat menjejakkan kaki di Bali. Ada restoran apa saja? Ini daftarnya.

1. Finns Beach Club

Di deretan pertama ada Finns Beach Club yang menawarkan sajian nikmat dengan keindahan panorama pantainya. Restoran yang terletak di Canggu ini diakui oleh banyak wisatawan sebagai tempat makan terbaik dengan pemandangan sunset yang menakjubkan.

Ada banyak pilihan menu-menu yang terjamin enak. Mulai dari menu makanan Indonesia hingga Menu western seperti fish taco, arancini, lebanese pizzetta, dan menu enak lainnya tersedia di restoran ini.

Bagi Kamu yang vegetarian atau yang lagi diet gula bisa request menu yang sesuai dengan diet sehat Anda. Jadi, tidak perlu khawatir makan banyak di Finns Beach Club.

2. Koral Restaurant

Sempat viral di awal restoran ini buka hingga banyak artis dan food blogger yang datang dan me-review makanan yang ada di Koral Restaurant. Restoran dengan konsep tidak biasa ini membawa pengunjung untuk merasakan sensasi menikmati berbagai hidangan sambil dikelilingi biota laut dalam aquarium raksasa.

Tidak hanya menang di tempat saja, sajian makanan restoran mewah di Bali ini juga mampu memanjakan lidah Anda. Beragam pilihan menu seafood, Indonesian food hingga western food bisa kamu nikmati di restoran unik dan langka ini. 

Restoran yang berlokasi di Nusa Dua Bali ini bisa kalian kunjungi dengan melakukan reservasi terlebih dahulu. 

3. Sa'mesa

Mendengar nama restoran Sa'mesa pasti kedengarannya aneh dan tidak lazim. Tapi jangan salah, walau namanya kurang familiar pelafalannya tapi makanan yang ada di daftar menu bisa terjamin kelezatannya. 

Restoran yang mengusung konsep La Nonna Carmela yang berarti undangan makan buat teman dan tetangga ini sangat ramah bagi para solo traveler. 

Sa'mesa restoran tidak hanya menghilangkan rasa lapar tapi juga menghilangkan rasa kesepian Anda. Anda bisa mendapatkan teman baru di tempat makan di Bali hits ini sambil menikmati hidangan western food dan berbagai pilihan seafood. 

Nyari teman baru terjamin tidak susah kalau Anda makan dan nongkrong di Sa'mesa Restaurant. Liburan semakin seru kalau bareng teman, kan!

4. Ketela Eatery & Lifestyle

Bagi Anda yang menomor satukan kesehatan dan hanya memilih makanan sehat bisa ke restoran yang satu ini, Ketela Eatery & Lifestyle. Akan ada banyak pilihan menu yang mendukung gaya hidup sehat Anda. Jadi, sajian makanannya tidak hanya enak tapi juga terjamin sehat.

Selain makanannya, restoran dengan desain arsitektur unik menggunakan banyak bambu ini membuat suasana lebih nyaman dan tenang saat bersantap. 

Restoran di Canggu Bali ini buka setiap hari, jadi Anda bisa sarapan, lunch, hingga dinner di Ketela Eatery & Lifestyle. Diet makanan berlemak dengan rasa yang tetap enak, Anda bisa mengandalkan restoran ini selama kunjungan di Bali. 

5. Akar Ubud

Akar Ubud jadi rekomendasi restoran terbaik nomor satu yang TripAdvisor sarankan. Salah satu restoran di Denpasar yang menuai banyak like  dan ulasan positif dari pengunjungnya ini menawarkan makanan lezat dengan layanan terbaik pula. 

Pilihan makanan Eropa, olahan daging steak, dan menu enak lainnya bisa Anda nikmati di tengah pemandangan sawah nan hijau.

Desain cozy dengan nuansa alam di restoran ini akan membuat Anda betah berlama-lama. Belum lagi penggunaan material bambu dan kayu dengan konsep open kitchen membuat pengunjung tidak bakalan bosan makan di Akar Ubud. 

Pantas saja kalau banyak pengunjung yang memberi review dengan kepuasan tertinggi atas tempat makan ini.

Menikmati keindahan Bali dan menyantap makanan lezat di restaurant di Bali terbaik bakal jadi momen berkesan di liburan Anda kali ini. Tunggu apalagi, masukkan kelima restoran recommended di atas di list kunjungan Anda saat ke Bali nanti, yah!


Post a Comment