86349 Tips Rahasia Instagram - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Tips Rahasia Instagram

Apa Anda jemu membaca panduan Instagram lama yang serupa di mana saja?

Saya tahu.

"Posting secara stabil".

"Pakai hashtag".

"Buat content berkualitas".

Tolong. Ucapkan suatu hal yang saya belum mengetahui.

Karena sebenarnya, saat saya menyaksikan profile Instagram yang sukses dari beragam influencer Instagram, saya berasa mereka sembunyikan suatu hal.sebuah hal.

Mereka HARUS mengaplikasikan beberapa tehnik rahasia untuk membikin content mereka betul- betul menarik.

Mereka HARUS memakai beberapa taktik rahasia untuk meretas perkembangan Instagram mereka.

Mereka HARUS lakukan suatu hal di luar panduan dasar Instagram yang tetap Anda baca kembali, dan kembali.

Tetapi permasalahannya, mereka kemungkinan tidak membagi rahasia mereka.

Ini usai ini hari.

Saya sudah mengobrak-abrik Internet, siang dan malam, untuk mendapati panduan rahasia Instagram yang tidak dibahas oleh beberapa influencer.

Saya sudah mendapati beberapa panduan Instagram yang cukup kece - untuk Stories dan untuk perkembangan - yang hendak membuat content Anda berlainan DAN menolong Anda meretas Insta Anda dengan cepat sekali . Maka, bila Anda ingin menyaksikan apa trik dan tips Instagram ini, baca terus! Saya jamin Anda akan belajar suatu hal yang baru!


Peroleh background yang kuat di Stories

Mengambil gambar apa saja secara random - atau tentukan gambar dari Perpustakaan Photo Anda.

Selanjutnya, click icon pensil gambar dan tujukan cursor ke warna apa saja yang Anda harapkan. Selanjutnya, ketok jemari Anda dan tahan. Semua background akan beralih menjadi satu warna kompak, monokrom, yang prima bila Anda perlu menulis pesan cepat, membuat mencolok, namun tetap sesuai dengan pola warna Narasi Anda awalnya.


Extra warna dari penyeleksian warna

Tahukah Anda jika Anda bisa mempunyai semakin banyak warna dibanding 27 warna dasar yang dijajakan di Instagram Stories?

Ternyata Anda bisa mempunyai semua warna pelangi bila Anda ingin!

Untuk memperolehnya, Anda perlu mengeklik pena gambar itu kembali dan, click warna apa saja yang dijajakan ke Anda dan tahan jemari Anda. Dalam sedetik, Anda akan menyaksikan palet besar warna gradien yang bisa Anda tentukan. Jaga jemari Anda melekat pada monitor, sekalian menggerakkan ke kanan/kiri sampai Anda mendapati warna yang Anda sukai.

Ini ialah trick 'roda' kece yang bisa Anda pakai untuk background Anda ada di belakang text juga.


Dampak 3D pada font

Walau secara tehnis tidak ada dampak 3D pada Stories, Anda bisa memanipulasinya dengan baik sekali, kelihatan sebaik aslinya.

Pertama, click icon pena gambar favorite kami. Tulis kata (atau kalimat) yang Anda harapkan, di salah satunya font yang dijajakan. Yakinkan untuk pilih warna hitam. Taruh text di lokasi yang perlu ditaruh.

Saat ini, yang penting Anda kerjakan ialah menulis kembali kata (atau kalimat) yang serupa tepat, tapi tentukan warna yang lain - misalkan, biru. Selanjutnya, tempatkan di atas kata pertama, tapi sedikit ke samping, hingga Anda bisa menyaksikan font background. Ini pada intinya dua font berlapis di atas keduanya.


Perbesar seperti Pro

Dahulu saya berpikiran jika, untuk membesarkan Instagram, Anda selalu perlu memakai dua jemari untuk sentuh monitor dan memperkecilnya, tapi tidak.

Saat Anda mulai merekam, pencet tombol rekam dan geser jemari Anda ke atas monitor.

Tidak paham itu benar-benar gampang!


Putar monitor

Pernah bertanya bagaimana influencer mengganti monitor dengan cepat sekali, saat mereka merekam Stories atau sedang Live? Yang penting Anda kerjakan ialah mengetok monitor 2x secara cepat saat Anda merekam, dan handphone Anda akan memakai camera muka pada detik selanjutnya!


Pakai font yang lain di Stories

Sementara Stories cuman tawarkan 5 font dengan cara resmi - Classic, Kekinian, Neon, Mesin Tulis, dan Kuat - sedikit ada trick yang bisa Anda pakai untuk mengakalinya dan menambah semakin banyak font ke content Anda.

Pertama, yakinkan browser Safari (atau Chrome) Anda terbuka di handphone Anda.

Selanjutnya, membuka program Instagram, membuka Stories, dan tentukan (tapi tidak boleh upload) photo yang ingin Anda bagi ke dunia.

Selanjutnya, bila Anda mempunyai iPhone, ketok 2x tombol Teras: Anda akan menyaksikan dua tab terbuka secara bertepatan. Membuka browser Anda dan membuka website ini: CoolSymbol.com. Di situ, tentukan pilihan "Text Eksklusif" dan tulis apa saja yang ingin Anda ucapkan di Narasi Anda. Text itu akan secara automatis diganti jadi beberapa font - yang penting Anda kerjakan hanya menggulir ke bawah, pilih yang Anda sukai, dan click "tulis".

Text akan disalin ke clipboard Anda dalam font yang diputuskan.

Kemudian, click 2x pada tombol Teras Anda kembali dan kembali lagi ke program Instagram Anda - draf Narasi masih tetap ada!

Masuk ke dalamnya, tentukan icon text ("Aa "), ketok dan tahan monitor tempat cursor berkedip-kedip, dan click "Tempel"


Pakai font animasi di Stories

Saat ini sesudah Anda ketahui langkah memakai font yang lain untuk Narasi Instagram Anda, apa Anda juga paham jika Anda bisa membuat animasi?

Ya, itu betul.

Untuk melakukan, ambil HypeType - program kecil untuk menambah text mengarah ke photo Anda.

Berikut langkah memakainya. Ini lumayan gampang, benar-benar:

Ambil program dan membuka

Tentukan gambar dari Perpustakaan Photo Anda

Anda akan menyaksikan text animasi yang menjelaskan "Ketok 2x untuk Mengubah"

Ketok 2x

Sebuah jendela akan terbuka untuk Anda menulis text Anda sendiri

Anda tahu apakah yang harus dilaksanakan

Sesudah usai, click icon biru "usai" di pojok atas kanan

Anda akan menyaksikan gambar awalnya Anda dengan text animasi

Click tombol " icon T". Di situ, Anda segera dapat mengganti font dan bermain dengan animasi

Saat Anda pada akhirnya siap, click "taruh" (icon biru yang serupa) dan tentukan untuk mengambil gambar ke handphone Anda

Membuka Instagram, click Narasi , dan upload content animasi Anda


Pakai palet warna gambar Anda untuk background huruf yang membahagiakan

Tiap Instagrammer kece tahu begitu keutamaan mempunyai topik yang stabil secara visual. Panduan kece Instagram untuk Stories ialah membuat background unik untuk font Anda yang didasari pada palet warna photo yang Anda publish.

Untuk lakukan itu, Anda perlu memakai tehnik yang serupa dengan pena gambar, yang diterangkan awalnya.

Pertama, tentukan gambar yang ingin Anda publish dan pikir kata yang ingin Anda catat. Ini menjadi suatu hal yang cepat dan simpel.

Selanjutnya, click icon text ("Aa") di pojok atas kanan dan tulis huruf pertama dari kata itu. Yakinkan fontnya Kuat, Classic, atau Mesin Tulis. Cara setelah itu menambah background surat dengan mengeklik icon di pojok atas kiri. Sesudah ini usai, click icon pena gambar, dan Anda akan menyaksikan pop-up alat kecil. Dengan gerakkan alat disekitaran photo, background huruf akan berbeda, bergantung di mana Anda "landing".

Sesudah Anda pilih warna background untuk huruf pertama, teruskan ke yang selanjutnya, sampai Anda menulis kata, huruf untuk huruf.

Ini kemungkinan kedengar seperti memerlukan waktu sebelumnya, tetapi bisa lebih cepat dari yang Anda pikir. Disamping itu, penampilannya kece DAN secara visual pas dengan photo, membuat penampilan dan nuansa holistik untuk content Anda!

Post a Comment