Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atraksi Kota New York Teratas

Jika ini adalah perjalanan pertama atau kedua Anda ke New York City, mungkin akan sangat melelahkan ketika Anda mencoba memilih di antara semua atraksi menarik yang mengundang Anda untuk mengunjunginya. Ini tidak disebut Big Apple untuk apa-apa: New York City pusat dunia keuangan, mode, musik, seni, teater, sastra, dan arsitektur. Dan itu adalah pemandangan banyak sejarah sebagai bonus. Anda tidak dapat melihat semuanya dalam satu perjalanan, dan apa yang buka sepanjang tahun itu .

Untuk merasakan kota ini, mulailah dengan daftar atraksi dan landmark teratasnya. Banyak atraksi dalam daftar ini adalah institusi NYC yang ikonik dan bisa jadi ada di daftar ember Anda. Jadi bersiaplah untuk memeriksa beberapa dan merasakan salah satu kota terbesar di planet ini. Pilihan ini tidak dalam urutan tertentu; mereka semua adalah tempat teratas.

Jika Anda memiliki waktu setelah mengunjungi landmark ini, kunjungi Greenwich Village dan Washington Square Park, berbelanja di Fifth Avenue, naik ke puncak One World Observatory, berjalan-jalan di High Line, dan pergi bar-hopping di Meatpacking District .



Patung Liberty

Patung Liberty adalah hadiah ke Amerika Serikat pada tahun 1886 dari Prancis untuk menghormati persahabatan yang terjalin antara Amerika Serikat yang baru dicetak dan Prancis selama Revolusi Prancis. Ini telah menjadi simbol kebebasan Amerika dan menyambut para imigran yang datang ke Amerika Serikat untuk mencari kehidupan yang lebih baik. 

Hanya pengunjung yang dalam keadaan sehat dan berencana mengunjungi mahkota Patung Liberty  karena tiket terbatas untuk memungkinkan sekitar 240 orang per hari akses mahkota. Bahkan jika Anda tidak dapat mengunjungi mahkota, kunjungan ke Pulau Liberty bisa sangat bermanfaat. 

Sungguh menakjubkan melihat patung dari Pulau Liberty dan menyadari betapa besarnya itu. Tur yang dipimpin oleh penjaga hutan di pulau ini gratis dan menawarkan banyak informasi tentang Patung Liberty dan sejarahnya.


Staten Island Ferry

Dari sekitar 22 juta penumpang tahunannya, sekitar 1,5 juta penumpang Staten Island Ferry adalah turis yang mengambil tumpangan gratis untuk melihat pemandangan kota New York yang ikonik. Para komuter dan turis dapat melihat pemandangan Pelabuhan New York dan Patung Liberty selama perjalanan selama satu jam antara Lower Manhattan dan St. George, Staten Island. 


Empire State Building

Empire  State Building  adalah simbol Kota New York yang paling ikonik dan diakui, dan kunjungan ke bangunan legendaris ini serta dek observasinya adalah suatu keharusan. Atraksi klasik Kota New York ini memberi jutaan pengunjung setiap tahun pemandangan spektakuler Kota New York dan daerah sekitarnya dari observatorium di lantai 86 dan 102. 

Empire State Building, yang dibuka selama Depresi Hebat pada tahun 1931, mencerminkan era Art Deco dalam arsitektur dan lobinya. Membeli tiket ke dek observasi terlebih dahulu memotong waktu tunggu dan sangat penting jika Anda berada di New York City selama musim liburan tinggi.


Metropolitan Museum of Art

Lebih dari 2 juta karya seni dari seluruh dunia dan sepanjang sejarah disimpan di Metropolitan Museum of Art,  museum seni No. 1 di Amerika Serikat. Jika Anda seorang pecinta seni, Met layak dikunjungi karena koleksinya yang luas dan beragam. Tidak ada cara untuk melihat semua yang ditawarkan museum ini dalam satu hari, tetapi hanya beberapa jam memberi Anda rasa permata terpentingnya. 


The Museum of Modern Art (MoMA)

Didirikan pada tahun 1929 sebagai museum pertama yang didedikasikan sepenuhnya untuk seni kontemporer, Museum of Modern Art adalah rumah bagi koleksi karya seni modern yang mengesankan. 

Dari lukisan dan patung hingga film dan arsitektur, koleksi MoMA yang beragam memiliki sesuatu untuk hampir semua orang. Jangan lewatkan toko suvenirnya, tempat Anda dapat membeli suvenir berkelas dari perjalanan Anda. 


American Museum of Natural History

Sejak dibuka untuk umum pada tahun 1869, Museum Sejarah Alam Amerika telah berkembang dan berkembang. Selain planetarium Rose Center dan pameran permanen, museum ini juga menyelenggarakan serangkaian pameran sementara yang berputar.

Ini adalah tempat yang bagus untuk anak-anak, dengan pertunjukan IMAX dan Pusat Penemuan yang penuh dengan kegiatan langsung untuk anak-anak. Pujasera dan beberapa kafe menawarkan pengunjung berbagai pilihan bersantap yang berbeda dan kesempatan untuk mengisi bahan bakar selama kunjungan yang diperpanjang.


Grand Central Terminal

Grand Central Terminal adalah pusat transit Kota New York yang penting dan contoh otentik arsitektur Beaux-Arts. 

Renovasi sejak dibuka pada tahun 1913 telah mengubah Grand Central menjadi lebih dari sekadar pusat transportasi. Anda dapat berbelanja, makan, minum, dan hanya mengagumi landmark arsitektur Kota New York ini. 

Tempat  -tempat istimewanya , termasuk Campbell, Whisper Gallery di luar Oyster Bar, dan Jam Booth Informasi Concourse Utama, menjadikan ini tujuan khusus, dan semuanya gratis. 


Central Park

Central Park  seluas 843 hektar telah menawarkan pelarian selamat datang dari hutan beton Kota New York sejak pertengahan abad ke-19, dan 42 juta orang mengunjungi oasis hijau ini setiap tahun. Warga New York dan pengunjung sama-sama datang ke Central Park sepanjang tahun untuk berolahraga, bersantai, dan menjelajah.

Salah satu alasan mengapa Central Park menjadi tempat yang ajaib adalah karena tidak peduli berapa kali Anda berkunjung, selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan atau dijelajahi. Pengunjung dapat menikmati piknik di Central Park, menonton konser SummerStage, atau bahkan mengikuti tur jalan kaki gratis yang ditawarkan oleh Central Park Conservancy .

Central Park adalah taman umum lanskap besar pertama di Amerika Serikat dan dirancang oleh Frederick Law Olmsted dan Calvert Vaux. Pasangan ini juga mendesain  Taman Prospek Brooklyn , agak lebih kecil tetapi juga indah untuk dilihat dan menjadi daya tarik bintang di Brooklyn.


Rockefeller Center

Rockefeller Center adalah tujuan yang bagus bagi pengunjung setiap saat sepanjang tahun, tetapi ini merupakan daya tarik yang sangat besar selama musim liburan, dengan pohon Natal dan arena seluncur esnya yang terkenal. Dibangun selama Depresi Hebat , arsitektur Art Deco dan karya seni kompleks ini menjadikannya layak dikunjungi, bahkan tanpa semua toko, restoran, dan aktivitas terjadi.

Selain pohon Natal dan arena seluncur es , landmark tengah kota Manhattan juga menawarkan Dek Observasi Top of the Rock yang indah kepada pengunjung , di mana Anda dapat menikmati pemandangan Manhattan dari ketinggian 850 kaki di atas permukaan jalan, dan Radio City Music Hall , yang menyelenggarakan konser , pertunjukan, dan pertunjukan sepanjang tahun.

Post a Comment for " Atraksi Kota New York Teratas"