10 Liburan Mewah Termahal di Dunia - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

10 Liburan Mewah Termahal di Dunia

Pesawat pribadi, akomodasi mewah, sampanye setiap malam ... hanya beberapa fasilitas yang menunggu wisatawan yang menikmati perjalanan dengan harga tinggi.

Gaya hidup masyarakat yang luhur mungkin hanya tersedia bagi sebagian besar dari kita setelah kita memenangkan lotre, tetapi seorang gadis dapat bermimpi, bukan?

Hanya untuk hari ini, mari kita berpura-pura memiliki tambahan Rp1.143.860.000-- kemana kita bisa pergi? Pilihan dan pemborosan tidak terbatas. Afrika di pesawat pribadi kita sendiri? Tentu. Atau mungkin kita ingin sedikit lebih hemat, dan menghabiskan hanya Rp285.965.000 per orang untuk petualangan dunia selama empat bulan yang menakjubkan.



Berikut ini 10 Liburan Mewah Termahal di Dunia:

Africa dengan Pesawat Pribadi Rp1.214.636.337

Untuk pria atau wanita yang memiliki segalanya. Dalam perjalanan ini, Anda akan merasa dibawa kembali ke masa kejayaan kemewahan dan kemewahan. Naiki rel kereta api tahun 1930-an yang telah dipugar, cicipi anggur lezat di Distrik Wineland, kunjungi gorila yang agung, dan rasakan cipratan air dari Air Terjun Victoria yang luar biasa. Drive game pribadi membawa Anda lebih dekat dan pribadi dengan satwa liar Afrika. Anda mungkin tidak pernah ingin pergi!

Classic Antarctic Fly and Cruise - Rp157.995.662

Antartika adalah tujuan yang jarang dikunjungi dan bahkan liburan yang lebih sedikit - karena secara teknis Anda tidak dapat pergi kecuali dalam tur atau sebagai bagian dari ekspedisi ilmiah. Di kapal pesiar ini, Anda akan menjelajahi tanah terpencil melalui Zodiac melalui perairan misterius dan sedingin es. Amati satwa liar antartika yang luar biasa seperti paus bungkuk dan bahkan mungkin melihat sekilas orca.

Emperors & South Pole - Rp971.952.140

Di kamar yang menghadap ke dinding es yang dramatis, akomodasi mewah Anda di Kutub Selatan akan terasa seperti dunia lain. Berjalanlah di antara formasi salju dan es yang luar biasa dalam perjalanan Anda menuju koloni Penguin Kaisar. Rasakan kerajaan dengan hewan-hewan luar biasa ini (tidak, Anda tidak dapat membawanya pulang. Saya sudah memeriksanya.)

The Human Journey: Legendary Peoples & Sacred Places - Rp971.566.087

Siapkan jet pribadi Anda - Anda akan menggunakannya tidak kurang dari empat kali dalam perjalanan tiga minggu ini. Temui keluarga Mongolia lokal dan tinggal di ger tradisional. Nikmati tur museum pribadi dan resepsi dengan direktur museum. Ikuti tur jalan kaki berpemandu dengan ahli paleontologi profesional.

Emperors and Explores - Rp998.732.762

Kunjungi koloni Penguin Kaisar yang luar biasa ditemani oleh seorang naturalis profesional. Jelajahi stasiun penelitian Amundsen-Scott, Union Glacier yang indah, dan alami pemandangan dunia lain yang hanya dapat disediakan oleh Kutub Selatan.

Around the World - Rp438.684.608

51 Hari, 5 Negara. Pesta seperti tahun 1899 dalam tur ini yang akan membawa Anda keliling dunia dengan kereta api, (dengan beberapa kapal pesiar sungai dan pesawat di antaranya). Anda akan melintasi Amerika Serikat melalui Cina, Siberia ke dataran Mongolia yang menawan, dan melalui kanal-kanal Venesia.   

North Pole (50 Years of Victory) - Rp411.003.196

Di atas kapal pemecah es yang kuat, rasakan penjelajah dalam diri Anda menjadi hidup. Naik balon udara panas di atas hamparan es dan salju yang luas (anak-anak, ini adalah saat yang diperbolehkan untuk meneriakkan “Let it Go”). Kunjungi koloni burung laut terpencil dan nikmati sensasi berada di puncak dunia.

New York to New York - Rp410.574.248

Di seluruh dunia dalam 134 Hari. 18 Negara. Jelajahi Afrika, Timur Tengah, Asia, Oseania, Eropa, Inggris, dan Amerika Serikat. Benar-benar perjalanan seumur hidup.

The Alps by Classic Car - Rp369.609.762

Nikmati kehidupan mewah saat Anda menjelajahi jalan-jalan dan kastil kuno Jerman melalui BMW, klasik tahun 1950-an klasik, dan kereta kuda. Ikuti tur pribadi ke pabrik BMW, dan dapatkan pengalaman VIP saat Anda menginap dan bersantap di kawasan abad pertengahan. Satu-satunya hal yang hilang adalah cerutu dan kumis yang melilit -- kecuali tentu saja Anda sudah...oh.

Switzerland Walking Private - Rp150.060.133

Nikmati pendakian di udara pegunungan yang segar. Piknik makan siang di puncak gunung setelah naik Glacier Express. Belajar membuat keju kambing di peternakan pribadi. Hari spa di The Omnia Mountain Lodge. Ini adalah pelarian alpine yang sempurna -- jenis yang menyenangkan, bukan 'Climb Every Mountain' yang melarikan diri dari jenis Nazi.

Post a Comment