Notifikasi

Loading…

Modal Hp, Foto ini Di Beli $60

  Hanya 1 foto (Patung Buddha Kamakura) yang sempat saya foto dengan kamera Hp tahun lalu saat liburan di pantai Enoshima Jepang. 

Hanya dari Kamera Hp, 1 Foto di Hargai $60, Mantap Gak?

Yang membuat saya senang ialah 1 foto di hargai $60 di Shutterstock, wah.. Delapan ratus ribu lebih, nilai yang sangat fantastis bukan?

Sebenarnya nggak ada niat sama sekali untuk meng-upload foto di Shutterstock, ini berawal dari adanya email spam Shutterstock yang nggak sengaja saya buka, karena berisikan tulisan make money, hehe... yang membuat mata saya menjadi hijau, saat itupun saya langsung mendaftar terus mengunggah foto dan akhirnya terjual.

Daripada foto-foto liburan saya unggah di Ig dan FB lebih baik diunggah di Shutterstock, untung-untung Dapat dolar.

Daftar di Shutterstock sangat gampang

Hanya dari Kamera Hp, 1 Foto di Hargai $60, Mantap Gak?

Jika Anda suka fotografer, walaupun dengan hp. Saya sarankan unggah saja di shutterstock, siapa tau laku terjual, ya nggak? Untuk daftar di Shutterstock bisa langsung dari website resminya www.shutterstock.com ikuti langkah-langkahnya, nggak ribet kok, malah gampang.

Untuk Mencarikan Pengahsilan di Shutterstock

Jika penghasilan Anda sudah mencapai $35 atau lebih, penghasilan akan masuk otomatis ke rekening payoneer Anda, dengan cara menariknya. Cara membuat akun Payoneer bisa langsung buka websitenya www.payoneer.com dan daftarkan diri Anda sesuai langkah-langkahnya.

Gimana, sudah siap untuk mencari dollar di Shutterstock? Walaupun dengan Hp, semangat mencoba.

Post a Comment