Kur Paling Tinggi Kirim Uang dari Luar Negri ke Bank Indonesia - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Kur Paling Tinggi Kirim Uang dari Luar Negri ke Bank Indonesia

  Selain Hari libur, Kirim Uang dari Jepang ke Bank BCA hanya hitungan detik alias cepat.

Wise Kur Paling Gede, Kirim Uang pun Cepat

Kur lebih gede adalah dambaan setiap perantau yang bekerja di Luar Negri. Selain menguntungkan, Kur Gede membuat kita memiliki Tambahan uang Jika ditransfer ke Bank Lokal kita di Indonesia. 

Selain Kur yang Gede dibandingkan yang lain seperti, Paypal, Smile, Payoneer dll. Mengirim Uang dengan Wise sangatlah Cepat, tanpa perlu Anda ragukan Lagi. 

Terbukti Cepat, Wise Mantap!

Wise Kur Paling Gede, Kirim Uang pun Cepat

Dari pengalaman saya 3 tahun menggunakan Wise dan sudah hampir lebih dari 100 kali ngirim uang dari Jepang ke Bank BCA, BRI dan BNI saya di Bali, Wise membuat saya tak akan berpaling lagi ke tempat lain untuk mengirim uang dari Jepang ke Indonesia. 

Cara Kirim Uang Dari Jepang Ke Indonesia dengan Aplikasi Wise

Caranya sangat Gampang, simak saja video dibawah ini, sebagai bukti Wise ini cepat. 


Cara Mendaftarkan Wise pun Begitu Mudah 

Untuk Anda yang ingin menggunakan jasa Wise untuk mengirim uang dari Luar Negri dan belum tau cara bisa ikuti langkah-langkah berikut ini; 

Pertama yang Harus Anda lakukan adalah membuka website resmi www.wise.com kemudian isi alamat email dan buat kata sandi, pilih Negara, Claim Fee-Free Transfer, kemudian isi no telepon untuk verifikasi code, isi data diri Anda dan siap digunakan untuk kirim Uang dari Luar Negri ke Bank Anda di Indonesia. 

Bagaimana, Mudah bukan? Mulailah untuk menghemat. Karena Kur di Wise terbilang lebih tinggi dari yang lain dan fee paling kecil dari yang lain. 

Semoga artikel ini membantu.

Post a Comment