Prempuan Tidak Suka Menjelaskan Apa Yang Diinginkan, Akan Tetapi Mengharapkan Laki-laki Untuk Mengerti - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Prempuan Tidak Suka Menjelaskan Apa Yang Diinginkan, Akan Tetapi Mengharapkan Laki-laki Untuk Mengerti

 

Prempuan Tidak Suka Menjelaskan Apa Yang Diinginkan, Akan Tetapi Mengharapkan Laki-laki Untuk Mengerti
Masih menjadi rahasia kenapa prempuan tidak mau menjelaskan apa yang ada didalam pikirannya dan selalu menunggu laki-laki yang ingin mengerti kemauannya.

Rasa ingin dimengerti oleh pasangan itu sudah ada didalam diri seorang prempuan sehingga terkadang prempuan lebih banyak diam meski dirinya menginginkan sesuatu atau memiliki hal yang ingin disampaikan.

Masih Menjadi Rahasia Kenapa prempuan Itu Hanya Ingin Dimengerti Tanpa Harus Menjelaskan

Terkadang laki-laki menunggu prempuan yang menjelaskan karena bagi laki-laki terkadang wanita membingungkan, tak ingin menjelaskan namun maunya ingin dimengerti.

Dan entah kenapa kebanyakan prempuan itu selalu ingin dimengerti tanpa harus menjelaskan apa maunya. Ia ingin laki-laki yang dicintainya peka dan tahu sebelum ia menjelaskan apa keingiannya.

Prempuan Berharap Laki-lakilah Yang Memiliki Inisiatif Sendiri Sehingga Ia Tidak Perlu Repot-repot Menjelaskan
Prempuan itu terkadang memiliki hal yang dinginkan namun terkadang ia tidak mau menjelaskan.

Ia ingin laki-lakinya memiliki inisiatif tersendiri dan mengetahui apa sebetulnya yang ia inginkan didalam pikirannya.
Dan tak jarang laki-laki tidak peka terhadap wanitanya, karena laki-laki tidak seperti wanita yang seringkali memiliki teka-teki.

Entah Kenapa Prempuan Selalu Berharap Laki-lakilah Yang Peka

Setiap Prempuan menginginkan laki-laki yang peka terlebih dahulu sehingga ia tidak perlu menjelaskan apa maunya dan apa keinginannya. Sudah pasti Prempuan akan sangat bahagia ketika dapat dimengerti oleh laki-laki yang dicintai.

Namun sayangnya laki-laki tidak sepeka itu dan laki-laki tidak mudah mengetahui keinginan serta apa maunya seorang perempuan dan itulah yang membuat seorang perempuan terkadang cemberut tanpa alasan.

Sebab tak ada prempuan yang menginginkan dirinya meminta dan menceritakan banyak hal, pasti didalam hatinya ia ingin laki-lakinya yang sadar sebelum ia meminta sesuatu.

Setiap prempuan Ingin Dimengerti dan Berharap Laki-lakinya Dapat Mengetahui Segala Keinginannya.

Percayalah, jauh didalam lubuk hati seorang prempuan ia ingin dimengerti. Akan sangat membahagiakan apabila laki-laki yang dicintai dapat mengerti dan memberi apa yang ia inginkan tanpa ia meminta terlebih dahulu.

Namun sulit rasanya untuk mendapatkan lelaki yang demikian, karena kebanyakan lelaki itu sulit untuk peka dan mengerti bahwa sebetulnya wanita itu ingin dimengerti.

Prempuan Akan Merasa Sangat Bahagia Bahkan Merasa Beruntung Ketika Memiliki Laki-laki Yang Dapat Mengerti Dirinya
Tidak jarang wanita memilih diam tanpa alasan ketika ia ingin dimengerti namun ternyata laki-lakinya tidak mau memahami dan merasa kesal karena laki-lakinya kurang peka terhadap dirinya sehingga itulah yang membuat ia ngambek.

Maka ketahuilah, wanita akan merasa sangat bahagia, bahkan akan merasa menjadi prempuan yang beruntung ketika memiliki laki-laki yang dapat mengerti dirinya.

Post a Comment