86349 Saat Seperti Ini, Pekerjaan Apapun Dilakukan, Asalkan Tak Menyusahkan Orang Lain - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Saat Seperti Ini, Pekerjaan Apapun Dilakukan, Asalkan Tak Menyusahkan Orang Lain

  

Saat Seperti Ini, Pekerjaan Apapun Dilakukan, Asalkan Tak Menyusahkan Orang Lain

Saat situasi saat ini, apalagi yang bekerja di bidang pariwisata pasti susah, karena nggak ada turis datang ke Bali. Maka dari sebab itu banyak orang yang banting setir untuk bertahan hidup, dan segala upaya dilakukan termasuk pekerjaan yang tak pernah ada dipikiran mereka. Terbayang susahnya bukan?

Namanya "rejeki" bisa datang kapan saja dan dimana saja. Untuk yang sedang berdiam diri dan ingin bekerja, kamu tak perlu memikirkan gaji dan jabatan terdahulu, pikirkan seberapa besar tekad kita untuk mendapatkan uang. Apapun pekerjaan itu lakukan saja, jangan malu. 

Selain karena pandemi ini banyak sekali orang yang nganggur hanya karena memilih-milih pekerjaan, merasa tidak cocok, tidak pantas, merasa tidak sesuai dengan titel pendidikan dan berbagai macam alasan lainnya. 

Ingat, semua Orang di dunia ini memiliki potensi dan kita ini sedang berkompetensi, kita sedang bersaing, jangan berhenti, jangan malu bekerja karena gengsi. Kerjakan pekerjaan apapun yang dipercayakan kepadamu, sepanjang itu tidak membuatmu berhenti makan dan minum. 

Rejeki setiap Orang sudah ada yang mengatur, nasib setiap orang sudah ditentukan, jalani saja hidup ini, karena kita tidak tahu hari esok atau lusa mungkin Tuhan mengangkat derajat kita ke jenjang yang lebih baik.

Berhentilah terus-terusan mengeluh dan tidak ada upaya untuk berusaha sedikitpun. Kesuksesan tidak akan kita raih, karena hanya mengeluh dan tanpa ada tindakan dan usaha.
Post a Comment