Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadilah Hindu Bali, Jangan Sampai Pura Hindu Menjadi Kenangan Seperti Zaman Majapahit

 

Jadilah Hindu Bali, Jangan Sampai Pura Hindu Menjadi Kenangan Seperti Zaman Majapahit
Bali sangat identik dengan pulau seribu pura. Bagaimana nasib seribu pura ini apabila sedikit demi sedikit umatnya kena bujuk rayu untuk pindah keyakinan...? Baik melalui perkawinan, atau karena seringnya dibujuk rayu dan diberi uang juga sembako..?

Masihkah Bali akan mempesona dunia dengan julukan seribu pura..? Masihkah Bali akan menjadi wisata favorite dunia..?

Jawabannya TIDAK SAMA SEKALI !... saya jamin dan pastikan dengan NYAWA SAYA

Bali sudah banyak dikunjungi oleh artis-artis dan pemimpin dunia seperti David Bechkam dan Victoria Adam, Kimkadarsih, Raja Salman dan masih banyak lagi yang lainnya.

Yang mereka cari adalah Pura yang memancarkan vibrasi yang begitu kuat dan memiliki daya magis yang sangat luar biasa. Padahal kalau mau jujur di eropa dan negara lainnya banyak tempat wisata yang sangat bagus dengan pemandangan yang indah-indah yang tak kalah bagusnya dengan Bali. 

Tapi kenapa mereka tertarik datang ke Bali ? Bahkan banyak yang berinvestasi di bali. Dan bahkan banyak pula yang ingin menghabiskan masa tua dibali dan memilih meninggal di Bali. Semua itu tak lain karena adanya PURA DAN UMAT HINDU DENGAN SEGALA TRADISI UPACARANYA YANG METAKSU tanpa itu PULAU BALI HANYA TANAH MATI YANG DIKELILINGI LAUTAN SAJA

Para wisatawan itu ke Bali bukan karena ingin melihat bangunan - bangunan pencakar langit.,lapangan sepak bola ,sirkuit mobil ataupun tempat modern lainnya. Tapi karena tradisional masyarakat HINDU BALI Yang masih kuat melaksanakan upacara yadnya. Itulah keunikan Bali dibandingkan tempat lain.

Kalau ada orang yang mengatakan BALI akan hancur oleh Tsunami saya yakin jika Umat Hindu masih berpegang pada ajaran leluhur masih kuat dengan tradisi yadnya nya maka alam pun akan melindungi PULAU BALI DARI BENCANA.
Dan jangan biarkan orang yang bermulut dan berhati busuk itu mentertawakan nasib pulau bali..hendaknya kita tetap mempertahankan kepercayaan dan kebudayaan nenek moyang kita yang sudah terbukti metaksunya dan membawa berkah dan uang dari luar pulau bali..masuk ke bali...ini adalah nyata karena nenek moyang orang bali metaksu dan tidak main2 akan keyakinanya !

BANYAK AGAMA PINTAR BERSILAT LIDAH KALAU DAPAT REJEKI ATAU SELAMAT DIBILANGNYA BERKAT TUHANYA DIA...TETAPI BEGITU SIAL HABIS2AN DAN MATI DIBILANG COBAAN ATAU KEHENDAK TUHAN ATAU TUHAN PUNYA RENCANA.. ATAU , ATAU, ATAU....

TAPI....
AGAMA HINDU ADALAH KEYAKINAN NENEK MOYANG  BUKANLAH PERMAINAN KATA2 SEPERTI TELAPAK TANGAN DIBULAK BALIK...

BERHATI-HATILAH WAHAI SAUDARAKU, banyak yang ingin menghilangkan bahkan memusnahkan ajaran Agama Hindu dari muka bumi ini. Segala macam upaya dilakukan untuk memusnahkan Agama Hindu. Jika satu persatu umat hindu pindah keyakinan maka seribu pura yang ada di Bali hanya akan tinggal kenangan. Jangan anda kira jika anda pindah keyakinan Bali tidak akan kenapa-napa ! 

BALI AKAN KEHILANGAN TAKSUNYA. DAN ANDA SENDIRI AKAN MENERIMA AKIBATNYA. SAAT VIBRASI SPIRITUAL DARI BALI MENGHILANG MAKA DIJAMIN ALAM SEMESTA AKAN SEGERA DILEBUR OLEH SANG PENCIPTA.
SEMUA INI SUDAH TERTULIS DALAM KITAB SUCI WEDA. MANAKALA UMAT MANUSIA SUDAH TIDAK LAGI MENJALANKAN AJARAN WEDA, AJARAN BUDHI PEKERTI DITINGGALKAN, SUDAH TIDAK ADA LAGI YANG MELAKUKAN YADNYA, MAKA KIAMAT AKAN SEGERA DATANG....LIHATLAH AJARAN BUDI PEKERTI DITINGGALKAN OLEH KERAJAAN MAJAPAHIT...BENCAN ALAM DIMANA2 TAK HENTI2..ORANG JUAL ANAK...ANAK BUNUH ORANG TUA..PENJARAHAN...BANGKAI AYAM DIJUAL UNTUK DIMAKAN PEMBELI DAN LAIN2...INILAH BUKTI NYATA  DARI AJARAN BUDHI PERKERTI NENEK MOYANGNYA YANG DITINGGALKAN

Saya tau akan ada orang yang nyinyir mengatakan bahwa saya sok tau, atau mendahului Tuhan. Tidak sama sekali. Yang saya katakan itulah kebenaran yang sudah tertulis dalam kitab suci weda.

Bagi para spiritualis yang benar-benar mengerti tentang pesan dari alam semesta pasti tau bahwa memang benar dengan Upacara atau Yadnya bisa menghentikan bencana alam. Itu sudah terbukti dan bisa dibuktikan kebenarannya. Kekuatan Yadnya / Upacara sangat saya yakini. 

Tapi saya tidak yakin kalau kekuatan dari nyanyian pake gitar atau pakai group band seperti orang konser ..
bisa menghentikan bencana alam....  
Belum pernah saya temui dan alami. 

KALAU KEKUATAN MANTRA AGAMA HINDU SANGAT SAYA YAKINI KEMUJIZATANNYA. INI FAKTA...dan banyak bukti peninggalan pusaka..candi keris..jimat..ilmu kesaktian...mustika dll

SADARLAH SAUDARAKU YANG BERAGAMA HINDU MARI KITA BENTENGI DIRI KITA SUPAYA KEYAKINAN KITA AKAN AJARAN DHARMA/WEDA TETAP TEGUH TAK TERGOYAHKAN. KUATKAN PERSAUDARAAN KITA UNTUK MENJAGA TAKSU PULAU BALI INI. JANGAN BIARKAN SEJARAH  KELAM MAJAPAHIT TERULANG KEMBALI DI BALI

OM SHANTI SHANTI SHANTI OM

Post a Comment for "Jadilah Hindu Bali, Jangan Sampai Pura Hindu Menjadi Kenangan Seperti Zaman Majapahit "