Jangan Pernah Menyakiti, Jika Tak Ingin Disakiti, Karma Pala Cicih, Hindu



Payanadewa.com Ingatlah rumus hidup bahagia mulai dari sekarang, jangan melukai hati bila tak terima hatimu dilukai dan jangan pernah menyakiti jika tak ingin disakiti, karena pastinya akan ada yang memperlakukanmu demikian.

Oleh sebab itu selalu berbuatlah sebaik mungkin pada siapapun, karena jika pernah menyakiti, pasti akan pernah disakiti pula, entah itu kapan karena Karma Pala itu cicih.

Karma Memang Tak Pernah Ada Didalam Hukum Hindu, Tapi Pembalasan Sangatlah Nyata. Karma memang tak pernah ada didalam hukum Hindu, tapi pembalasan sangatlah nyata, akan ada pembalasan dari setiap yang kita lakukan, meski tak dibalas didunia maka pasti Ida yang akan membalas balas dikedituan.

Oleh karenanya, teruslah membawa diri selalu pada kebaikan, terutama saat bersama dengan orang lain, jagalah hati dan perasaannya, sama halnya kita menjaga hati dan perasaan kita sendiri dengan penuh kehati-hatian.

Setiap Tindak Tandukmu, Entah Itu Baik Atau Buruk Pasti Akan Terbalas Setimpal
Karena setiap tindak tandukmu, entah itu baik atau buruk pasti akan terbalas dengan yang setimpal. Maka, sukailah kebaikan agar diri selalu tahu caranya berbuat baik pada siapapun, sehingga orang lainpun akan memperlakukan kita dengan baik dan bijak.

Berlakulah Baik Pada Siapapun, Agar Dimanapun Kamu Berada Orang Lainpun Akan Memperlakukanmu Baik
Selalu berhati-hatilah menjaga sikap dan perilaku, terutama dalam menjaga mulut saat berbicara dengan yang lainnya.

Dan berlaku baiklah pada siapapun, agar dimanapun kamu berada orang lainpun akan memperlakukanmu Demikian.

Perbuatan Baik Sekecil Apapun Pasti Akan Allah Balas Dengan Kebaikan Yang Nantinya Membuatmu Lebih Baik
Maka ingatlah dengan bijak bahwa setiap perbuatan baik meski sekecil apapun, pasti akan Ida balas dengan kebaikan yang nantinya membuatmu lebih baik, sebab kebaikan yang Ida sediakan untuk kita takkan pernah bisa kita kira-kira, mengapa?

Karena otak kita tak pernah sampai jika digunakan untuk menghitung segala nikmat yang telah Ida beri selama ini, terlebih bila hanya membayangkannya.

Pembalasan Ida Yhang Widhi Akan Tiba Padamu, Entah Langsung Atau Lewat Orang Lain

Karena Ida memang selalu mempersembahkan yang terbaik untuk setiap umatnya, maka pembalasan yang disediakan Ida akan tiba padamu, entah itu langsung atau lewat orang lain.
Dan yang jelas kau akan selalu mendapatkan ganjaran dari apa yang telah kau perbuat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel