Candi Bentar Pura Luhur Lempuyang Disebut Sebagai Gerbang Pintu ke Sura

Candi Bentar Pura Luhur Lempuyang Disebut Sebagai Gerbang Pintu ke Sura

Siapa yang nggak tau Pura Luhur Lempuyang yang terletak di kawasan Bali Timur ini? Saat-Saat ini Pura ini dipenuhi Para wisatawan yang rela antri sampai berjam-jam hanya untuk mendapatkan sebuah foto di candi Bentar Pura ini.

Memang kenyataannya sangat Indah, jika berada di tempat candi Bentar Pura Luhur Lempuyang, pemandangan Gunung Agung yang menjulang tinggi begitu dekat terasa dari Pura ini.

Selain menjadi tempat persembahyangan oleh oleh Para Umat Hindu di Bali, Pura ini juga setiap Hari padat di kunjungi oleh para wisatawan yang berlibur di Bali.

Karena banyaknya yang ingin berfoto di Candi ini, mereka rela antri sampai larut Malan, sampai-sampai Ada yang cuma ke Bali hanya untuk berfoto disini.

Karena pemandangan dari gerbang candi yang seperti menuju ke Gunung Agung itu, tempat ini disebut Pintu masuk ke surga oleh Para wisatawan. Memang mungkin kelihatan masuk akal, Karena jelas suasananya sangat damai jika berada disini.

Maps: bisa cek dibawah ini!

Temple Of Lempuyang Luhur Bunutan, Abang, Seraya Bar., Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali 80852, Indonesia +62 737 779528 https://maps.app.goo.gl/HRnbu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Candi Bentar Pura Luhur Lempuyang Disebut Sebagai Gerbang Pintu ke Sura "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel