Notifikasi

Loading…

Taman Jinja, Wisata Terbaru di Bali Timur Tahun 2019

Taman Jinja, Wisata Terbaru di Bali Timur Tahun 2019

Apakah Anda ingin jalan-jalan dengan suasana alam yang berbeda? Para instagramable serta kekinian di Bali, tentunya akan terus mencari informasi-informasi terbaru di internet ataupun media soaial. Nah, jangan khawatir, saat ini telah diperkenalkan sebuah tempat wisata yang baru di Bali Timur, tempat tersebut adalah Taman Jinja, objek wisata ini baru buka pada tanggal 14 Pebruari 2019 bertepatan dengan hari kasih sayang (Valentine Day), namun demikian walaupun tergolong baru sudah cukup viral di media sosial, ini dikarenakan Taman Jinja Bali Timur ini menyuguhkan tempat istimewa bagi mereka yang suka akan keindahan alam, suka akan wisata selfie ataupun hunting foto-foto instagramable.

Taman Jinja, Wisata Terbaru di Bali Timur Tahun 2019

Tempat-tempat wisata terbaru di Bali saat ini memang sangat digandrungi, tidak hanya bagi kalangan anak muda Bali, tetapi juga kalangan  traveler Indonesia maupun luar negri, karena di tempat tersebut mereka menemukan ketenangan dan suasana yang berbeda, termasuk juga anak-anak bisa merasakan lebih dekat dengan alam, karena kecenderungan anak saat ini lebih sering bermain dan berkutat dengan gadget yang banyak memberikan pengaruh negatif pada perkembangan anak. Dengan kehadirannya Taman Jinja Bali Timur ini, bisa membuat warga Bali maupun luar Bali yang butuh tempat-tempat terbaru, membuat tempat ini sudah mulai ramai pengunjung apalagi nantinya saat liburan dan akhir pekan.

Taman Jinja, Wisata Terbaru di Bali Timur Tahun 2019
Daya Tarik Tempat Wisata Taman Jinja Bali

Tempat wisata ini dikemas dengan begitu apik, alamnya yang indah di dataran tinggi lereng Gunung Agung, memberikan peluang bagi anda untuk menyaksikan kemegahan Gunung Agung tersebut dari dekat, serta pemandangan lembah-lembah cantik. Tempat wisata Taman Jinja Bali Tumur ini terletak di Banjar Dinas Angsoka, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem. Dengan kehadiran tempat ini melengkapi daftar tempat wisata Bali terbaru di kawasan Bali Timur. Tempat dan lokasinya memang cukup strategis berdekatan dengan pura Besakih yang merupakan sebuah komplek pura terbesar dan berikut menjadi salah satu tujuan tour terpopuler di Bali. Silakan Cek alamat dan peta lokasi di google maps.

Informasi  tentang Taman Jinja Bali Timur memang masih belum banyak beredar di Internet baik oleh kalangan bloger atau website agen perjalanan wisata dan sementara masih didominasi dari media sosial saja. Maka dari itu, dalam halaman ini selain informasi daya tarik yang ditawarkan juga mengetahui berapa harga tiket masuk (htm), jam buka, alamat dan juga peta lokasi dalam google maps, sehingga bisa dengan mudah menjangkaunya. Lokasi Taman Jinja dari Pura Besakih sekitar 1.8 km, sedangkan dari Taman Gemitir dan Padang Kasna hanya sekitar 800 meter, sehingga jika anda berkunjung ke sini bisa berkunjung ke empat tempat wisata sekaligus, yaitu Pura Besakih, Taman Gemitir dan Padang Kasna juga Jinja Bali Timur.

Daya tarik Taman Jinja Bali Timur memang cukup sepsial, di kawasan ini disediakan sejumlah wahana atau anjungan dengan latar belakang kemegahan Gunung Agung dan juga lembah-lembah cantik. Dengan adanya sebuah anyungan di atas pohon, wahana rumah bambu, ayunan, jalan dengan atap batang bambu, serta taman-taman bunga yang cantik termasuk juga bunga Kasna (Edelweis) tertata dengan begitu apik dan indah, menyuguhkan keindahan alam instagramable bernuansa Jepang , yang saat ini menjadi tujuan hits dan trend. Berada di atas ketinggian, tempat ini juga sering turun kabut, seolah anda berada di negeri atas awan.

Taman Jinja, Wisata Terbaru di Bali Timur Tahun 2019

Sendainya anda ada rencana dan ingin berkunjung ke Taman Jinja Bali Timur ini kerinduan akan keindahan alam Gunung Agung yang telah lama tutup untuk pendakian karena erupsi akan bisa sedikit terobati. Tempat wisata Taman Jinja Bali Timur sangat berbeda jauh dari keramaian, dengan suguhan alam yang cantik serta banyak wahana foto selfie yang disediakan, akan memberikan pengalaman spesial bagi setiap orang yang menikmatinya. Tempat Wisata Taman Jinja Bali Timur terletak di atas laha seluas 1 hektar, dengan alam sekitarnya berwarna hijau, berpadu cantik dan serasi dengan wahana yang disediakan di tempat ini. Walaupun anda berkunjung pada sore harinya, akan berkesempatan juga menyaksikan keindahan sunset spektakuler dari sini.

Jam Buka Taman Jinja Bali Timur dan Harga Tiket
Taman Jinja, Wisata Terbaru di Bali Timur Tahun 2019

Jam buka dan harga tiket sementara waktu ini, karena baru diperkenalkan dan sebagai langkah promosi belum dikenakan tiket masuk ke Taman Jinja Bali Timur, hanya berupa donasi seiklasnya, mungkin setelah satu bulan kedepan akan ditentukan harga tiket masuk ke tempat ini. Tempat Wisata Taman Jinja Bali Timur di buka setiap hari dari pukul 08.00 – 19.00 wita. Nah, jadi agendakan wisata atau tour anda ke tempat ini sekarang mumpung lagi promo. Tetapi pada bulan-bulan berikutnya kawasan ini akan tampil lebih cantik lagi, apalagi ketika bunga-bunga yang memenuhi taman di kawasan ini sudah tumbuh dengan baik, yakin akan memberikan anda pengalaman baru yang tidak terlupakan.



Jika anda mengagendakan tour ke Taman Jinja Bali Timur, maka anda bisa mengunjungi sejumlah objek wisata terdekat dan searah perjalanan lainnya, selain berdekatan dengan Pura Besakih dan Taman Edelweis Bali, anda juga bisa menikmati wisata arung jeram (rafting di Sungai Telaga Waja), pemandangan sawah terasering di Sidemen, dan suguhan lembah cantik dari Bukit Putung di desa Duda Timur.
Post a Comment