Tanda Gebetan Anda Hanya Seorang Pemberi Harapan Palsu, Wajib Cari Tahu!

https://draft.blogger.com/blogger.g?blogID=4957554524303912228#allposts

Mencari tahu seseorang serius dengan kita atau hanya bermain – main dengan kita, tidaklah mudah. Bahkan terkadang ada orang yang ‘sok serius’ tapi nyatanya nonsen. Tidak ada sesuatu yang bisa diharapkan bersama dia.


Anda ingin terhindar dari orang – orang yang hanya memberikan harapan palsu dalam hidup Anda?

Oke, disini kami akan bagikan beberapa tanda yang bisa Anda kenali dari seorang pemberi harapan palsu. Baiknya setelah membaca informasi ini, Anda yang belum resmi berpacaran atau masih dekat saja dengan seseorang bisa segera menilai orang tersebut.

Berikut kami uraikan secara detail untuk Anda tentang tanda gebetan Anda hanya seorang pemberi harapan palsu. Kenali gebetan Anda sekarang juga dan jangan sampai tertipu olehnya!

Tanda Gebetan Anda Hanya Seorang Pemberi Harapan Palsu


Chat hanya membahas sesuatu yang tidak penting
Intensitas chat Anda dengan seseorang sudah semakin sering? Namun pernahkah Anda membahas sesuatu tentang Anda dan dia?

Jika belum pernah, maka control hati Anda jangan sampai Anda jatuh cinta padanya. Bisa jadi dia hanya menjadikan Anda teman dalam kesepian. Atau bisa jadi Anda hanya sebuah sosok pelarian. Seram memang, namun inilah faktanya!

Menghindar ketika diajak berbicara sesuatu yang lebih serius
Contohnya adalah ketika Anda mengajak dia berbicara akan dibawa kemana hubungan kita. Dalam hubungan seorang pria dan wanita yang lebih dari sekedar teman, tentu pembahasan ini adalah sebuah pembahasan yang serius.

Jadi ketika Anda mengajak si dia berbicara tentang sesuatu yang serius tersebut dan ia menghindar, maka hal yang perlu Anda lakukan adalah mengenalnya lebih jauh. Tutup sejenak hati Anda dan mulailah berpikir cerdas.

Berusahalah mengontrol hati Anda kembali yang sebelumnya sudah terjerembab dengan sebuah perasaan terhadapnya. Bisa jadi, apa yang dia lakukan hanyalah sebuah cara menarik Anda untuk kemudian mematahkannya.

Sering hilang tanpa kabar
Bagaimana cara dia pamit untuk melakukan sesuatu hal? Memang bukan berarti pria atau wanita yang pamit ketika melakukan sesuatu hal adalah pria yang setia.

Akan tetapi jika dia tidak pernah satu kalipun selama Anda mengenal dia untuk pamit ketika ada kesibukan, maka ada kemungkinan dia menganggap bahwa “Anda biasa saja”. Atau dalam artian Anda bukan orang special dalam hidup dia.

Terlebih ketika Anda menemui si dia sering hilang tanpa kabar. Kalau tidak menghubungi Anda dalam satu atau dua hari mungkin masih biasa. Anda bisa memaklumi itu. Namun jika sering dan bahkan intensitas dia menghilang lebih dari 3 hari, segera abaikan dia karena mungkin Anda hanya dianggap teman biasa.

Bersikap berlebihan
Tak ada wanita yang tidak suka diberikan surprise. Sesuatu yang romantis sangat disukai wanita. Akan tetapi jika berlebihan, Anda harus waspada. Biasanya seorang pria yang terindikasi sebagai pria pemberi harapan palsu akan melakukan segala sesuatunya untuk mencari perhatian.

Misalkan memberikan perhatian berlebihan atau membuat Anda terlalu merasa spesial. Padahal sebenarnya cara ini ia lakukan untuk memancing Anda. Ketika Anda sudah terpancing, barulah dia akan mempermainkan perasaan Anda.

Jadi, berhati – hatilah. Jangan sampai terjerembab pada seorang pria yang hanya memberikan harapan palsu kepada Anda. Atau justru lebih parahnya lagi pada seorang pria yang hanya memanfaatkan Anda. Selektiflah sedari sekarang, dan kenali tanda gebetan Anda hanya seorang pemberi harapan palsu yang sudah kami sampaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel