Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motivasi Cinta Untuk Anda Yang Sedang Patah Hati

Motivasi Cinta Untuk Anda Yang Sedang Patah Hati
Motivasi Cinta Untuk Anda Yang Sedang Patah Hati
Lagi patah hati? Duh, sepertinya hati kini terasa seperti sedang diiris – iris oleh janji si doi yang katanya akan hidup bersama sampai akhir hayat, eh tapi belum lama menjalin kasih sudah ditinggalkan begitu saja! Kehilangan orang yang kita cinta memang bukan hal yang mudah.
Serpihan masa lalu sepertinya tak pernah ada capeknya untuk terus menghantui hidup Anda, meruak masuk hingga ke relung hati. Entah harus bagaimana Anda mengatasi semua masalah – masalah ini, nasi sepertinya sudah mulai berganti menjadi bubur. Yang tersisa sekarang hanyalah kenangan – kenangan yang semakin membuat terpuruk saja.
Eits, tunggu dulu! Baca dulu yuk, motivasi cinta ini agar Anda bisa segera lepas dari rasa sakit yang meradang tersebut. Dijamin Anda akan bangkit dan tersenyum lagi.

Motivasi Cinta Untuk Anda Yang Sedang Patah Hati

Ingat, Tuhan itu adil lho, untuk selamatkanmu dari orang yang salah makanya hatimu kini dipatahkan!

Kalimat satu ini tentu saja penting sekali untuk Anda ingat. Jadi, selalu berbaik sangkahlah kepada Tuhan, sebab Tuhan pastinya tidak akan memberikan Anda pasangan yang buruk hatinya. Apa yang terbaik tentu saja akan didatangkan Tuhan kepada Anda.
Jika saat ini si doi memang meninggalkan Anda tanpa Anda tahu apa alasannya, ya mungkin itu cara Tuhan menyelamatkan Anda dari orang yang salah. Meski dengan hati yang pedih merasakan semua itu, tetapi Anda pastinya akan bisa melewati hari – hari tanpa dia dan tersenyum kembali seperti sedia kala.

Putus dari si doi bukanlah akhir dari segalanya, so jangan terlalu mengingat sakit yang doi kasih untukmu!

Bila Anda baru saja alami patah hati, maka sudah jadi hal yang lumrah jika Anda saat ini menangis sebab merasakan sakit yang seakan – akan tak akan pernah bisa terobati. Tetapi juga jangan yang terlalu berlarut – larut dalam kesedihan tersebut.
Usahakan agar Anda tidak terus mengingat sakit hati yang doi kasih untukmu, ingat semuanya akan kembali normal dan jadi baik – baik saja, sebab setiap badai pasti akan berlalu. Mungkin hari ini adalah hari buruk dalam hidupnya, tetapi Anda tentu saja bisa memutuskan kapan harimu akan kembali membaik.

Kesedihan pasti akan selalu datang tanpa diminta, tapi ingat Anda harus terus bertahan!

Move on, dan melupakan apa yang sudah terukir di hati memang bukan hal yang mudah. Butuh waktu dan proses yang tak sedikit untuk memulai menjalani hari – hari dengan senyuman. Silakan coba pejamkan matamu lalu tarik nafas dalam – dalam, anggap dirimu sedang lahir jadi dirimu yang baru.
Cobalah untuk ikhlas dengan apa yang sudah Tuhan takdirkan kepadamu. Saat ini Anda masih diberi kesempatan untuk hidup kembali, bernafas, dan memiliki kesempatan untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi. Jangan pernah mensia – siakan kesempatan itu, Anda harus terus bertahan!

Tidak selamanya yang dicari itu soal perjuangan, tetapi juga kebahagiaan dan kedamaian!

Perjuangan pada dasarnya kerap kali dijadikan sebagai alasan utama kenapa Anda dengan beraninya memaksakan kehendak tanpa harus berpikir ulang lagi, apa Anda memang benar – benar bahagia akan hal tersebut dan hatimu sudah damai merasakan apa yang tak sesuai dengan harapan?
Ingat, perjuangan itu memang dibutuhkan dalam setiap hubungan, asal dilakukan oleh dua orang, bukannya Anda sendiri yang memperjuangkan cinta dalam hatimu. Buat apa memperjuangkan orang yang sebenarnya tidak pernah memperjuangkanmu sama sekali? Sebelum terlalu dalam merasakan sakit hati, sebaiknya jangan lupa pula bahwa Anda juga harus berjuang untuk kebahagiaanmu sendiri!
Nah, itulah beberapa motivasi cinta untuk Anda yang sedang patah hati. Gimana, sudah siapkan Anda untuk bangkit dari patah hati?

Post a Comment for "Motivasi Cinta Untuk Anda Yang Sedang Patah Hati"