Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri Wanita Setia dan Tidak Mudah Tergoda

Ciri Wanita Setia dan Tidak Mudah Tergoda
Ciri Wanita Setia dan Tidak Mudah Tergoda
Mencari wanita yang setia dan menerima kita apa adanya dalam berbagai situasi dan kondisi sangat tidak mudah. Karena itu jika Anda sudah menemukan seorang wanita yang berjuang dari 0 bersama Anda, maka pertahankan dia.
Namun jika Anda masih belum mendapatkannya, ada baiknya Anda simak uraian informasi berikut ini tentang ciri wanita setia dan tidak mudah tergoda. Jangan sampai Anda salah pilih.
Terlebih jika tujuan dan keinginan Anda menjalin hubungan bersama dia bukan untuk satu atau dua hari saja. Melainkan untuk selamanya. Informasi selengkapnya tentang hal tersebut dapat Anda simak berikut ini!

Ciri Wanita Setia dan Tidak Mudah Tergoda


Menunjukkan perhatian dengan tingkahnya, bukan hanya kata – kata
Salah satu ciri wanita setia dan tidak mudah tergoda adalah dia yang senantiasa menunjukkan perhatian dengan tingkahnya. Ia tidak akan menunjukkan perhatian hanya dengan kata – katanya saja. Biasanya wanita yang seperti itu tidak suka berbelit – belit dengan ucapan.
Mereka akan selalu memberikan perhatian dengan cara apapun yang ia bisa lakukan untuk pasangannya. Bahkan kebanyakan dari mereka bukan tipe wanita yang romantic.

Menjaga hati pasangannya
Kebanyakan wanita yang setia akan selalu berusaha untuk menjaga hati pasangannya. Ia akan merasa tidak enak jika melakukan sesuatu yang menjadikan pasangannya cemburu. Hal ini juga bisa dilakukan dengan caranya bicara pada pria yang lain.
Ia juga akan berusaha menghindari berbagai percakapan yang selayaknya dapat menjadikan hati pasangannya hancur, berburuk sangka dan menduga – duga. Ia akan berusaha penuh tidak melakukan hal tersebut.

Merupakan tipe wanita yang pemaaf
Ketika pasangannya sedang marah, maka wanita yang setia akan cenderung berusaha untuk tidak membalas apa yang menjadi kemarahan pasangannya tersebut. Ia akan cenderung diam, tenang dan rendah hati untuk berusaha meminta maaf. Bahkan ketika dia tidak bersalah.

Memiliki harga diri yang tinggi
Wanita yang setia bukan wanita yang murahan dan mudah tergoda oleh godaan pria lain yang menawarkan banyak hal kepadanya. Bahkan walau ia menawarkan uang atau kekayaan. Ia tidak akan mudah tergoda dengan semua itu.
Bahkan ia bukan pribadi yang mudah berpaling. Wanita yang setia biasanya memiliki harkat dan martabat yang tinggi dan lebih mengutamakan perasaan dibandingkan dengan berbagai hal yang bersifat materi.

Menjaga harga diri pasangannya
Dia adalah tipe wanita yang berusaha memberikan yang terbaik. Bahkan tidak hanya harga dirinya yang ia jaga. Melainkan harga diri pasangannya juga sangat ia jaga.
Misalkan, ketika pasangannya sedang tidak punya uang dan si wanita sedang ingin jalan. Ia bisa mengerti kondisi pasangannya yang tidak punya uang. Kebanyakan dari wanita seperti itu tidak segan untuk mengeluarkan uang demi pasangannya tanpa membuat pasangannya malu di depan umum.

Menjaga pergaulannya dengan pria lain
Tidak mudah menjaga pergaulan dengan pria lain. Teman sekantor, teman sekolah di zaman dulu pastinya ada yang laki – laki. Namun wanita setia bisa membatasi hal tersebut. Wanita yang setia akan berusaha terbuka dengan pasangannya.
Pun ketika ia bergaul dengan seorang pria, maka ia akan memberi tahukannya kepada pasangannya. Hal ini ia lakukan demi menghindari pasangannya tidak cemburu.

Jika Tuhan tidak ditinggalkan, bisa jadi kamu juga tidak akan ditinggalkan
Memang hal ini bukan indikatornya. Ada juga orang yang setia namun tidak menjalankan kewajiban kepada Tuhan. Akan tetapi kalau memang bisa, ciri yang terakhir ini diperlukan sebagai tambahan untuk kriteria wanita yang Anda bisa incar.
Karena ketika seorang wanita sudah memberikan tanggung jawabnya kepada Tuhan, maka akan mudah juga baginya memberikan tanggung jawabnya kepada Anda.

Post a Comment for "Ciri Wanita Setia dan Tidak Mudah Tergoda"