Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membentengi Hati Agar Tidak Mudah Jatuh Cinta

Cara Membentengi Hati Agar Tidak Mudah Jatuh Cinta
Cara Membentengi Hati Agar Tidak Mudah Jatuh Cinta
Membentengi hati agar tidak mudah jatuh cinta tentu bukan sesuatu hal yang mudah. Pertemuan, persahabatan bahkan daya tarik atas sesuatu hal dalam diri seseorang bisa menjadi salah satu cara yang menjadikan cinta itu tumbuh dengan sangat mudah.


Lantas bagaimana cara membentengi hati agar tidak mudah jatuh cinta?

Utamanya bagi Anda yang sudah memiliki pasangan atau untuk Anda yang baru saja tersakiti dan tidak ingin mengalami hal yang sama untuk kesekian kalinya, tentu cara membentengi hati agar tidak mudah jatuh cinta sangat Anda perlukan. Berikut informasi menariknya yang Anda harus tahu!

Cara Membentengi Hati Agar Tidak Mudah Jatuh Cinta


Miliki sebuah komitmen dengan diri Anda sendiri
Seorang wanita yang memiliki suatu komitmen ketika mereka akan menjalin hubungan dengan seseorang pastinya tidak akan secara sembarangan memilih pasangannya. Jadi agar tidak mudah jatuh cinta, komitmen harus Anda miliki.

Hanya saja memiliki sebuah komitmen  sangat susah dilakukan. Jadi hanya orang – orang dengan keseriusan tinggi saja yang bisa memiliki suatu komitmen. Itulah cara membentengi hati agar tidak mudah jatuh cinta yang pertama Anda perlu lakukan sebelum melangkah ke cara yang kedua.

Tidak mudah terlena
Jangan sampai Anda mudah terlena oleh rayuan seorang pria. Jika Anda tidak mudah dirayu, maka sudah bisa dipastikan bahwa Anda tidak mudah jatuh cinta. Akan tetapi jika yang terjadi sebaliknya, maka artinya Anda adalah wanita yang mudah terlena.

Anda harus tahu ciri – ciri pria yang setia dan ciri – ciri pria bad boy. Semakin Anda mengenal pria bad boy maka Anda harus semakin waspada. Jangan sampai Anda dibuat baper karenanya. Berteman dengan pria bad boy sih boleh, tapi baper jangan sampai!

Cobalah untuk mencari tahu kekurangan pria tersebut
Dibandingkan Anda sibuk mengagumi seseorang dengan pesona yang ia berikan, ada baiknya Anda coba cari tahu apa yang menjadi kekurangannya. Apakah Anda bisa menerima kekurangannya atau tidak jika memang Anda memiliki ketertarikan padanya.

Jika Anda memang tidak bisa menerima kekurangannya, maka ada baiknya untuk Anda segera menghindari dia. Anda harus mulai mengubah keinginan Anda memilikinya menjadi keinginan hanya untuk berteman dengannya.

Fokuslah dengan hal yang lain
Ada banyak alasan yang menyebabkan seorang wanita menjadi wanita karir ketika beranjak dewasa. Wanita dewasa sudah tahu asam manisnya cinta dan seperti apa permainan perasaan. Jadi ada baiknya untuk Anda fokus dengan apa yang Anda ingin capai.

Jangan sampai Anda menghabiskan waktu untuk melakukan berbagai hal yang dapat menghambat apa yang menjadi mimpi besar Anda. Terlebih menghabiskan waktu dengan pria yang hanya membuang waktu Anda saja.

Milikilah batasan – batasan dalam menjalin hubungan
Wanita cerdas di mata pria adalah wanita yang tahu dimana batasan tentang perasaan. Ada banyak pria yang suka dengan wanita dewasa dalam hal perasaan. Wanita dewasa tentu tidak mudah menjadi baper.

Jadi ada baiknya mulai dari sekarang Anda bersikap lebih dewasa. Anda harus tahu batasan – batasan dalam menjalin sebuah hubungan atau bahkan ketika sedang PDKT dengan seorang pria.

Berkarya adalah hal yang lebih penting bagi Anda
Wanita yang selalu ingin berkarya tentu hidupnya akan diisi dengan berbagai hal dan ide menarik. Bahkan berbagai hal tersebut menjadikan seorang wanita dewasa tidak memiliki lagi ruang didalam otaknya untuk memikirkan perasaan orang lain.

Karena itu ada baiknya salah satu cara membentengi hati agar tidak mudah jatuh cinta adalah dengan mengisi hari dengan berbagai kegiatan positif. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang inspiratif untuk Anda.

Post a Comment for "Cara Membentengi Hati Agar Tidak Mudah Jatuh Cinta"