Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Lengkap: Wisata Bali Utara yang Memukau


Kunjungi destinasi wisata Bali utara yang memiliki keindahan wisata alamnya sepeti Danau Tamblingan, air terjun Sekumpul, air terjun Cinta, dll.

Eksplorisasikan Travelling Anda di Bali utara agar liburan Anda lebih maksimal. Jika Anda berkunjung ke Bali, tidak hanya cukup jika Anda hanya mengunjungi di BAli selatan saja seperti Tanjung Benoa, Kuta, Jimbaran, ataupun Ulwatu.

Di Bali utara akan menjadi sebuah tour yang sangat ideal selama liburan Anda. Temukan sejumlah pengalaman bagi Anda wisatawan domestik dan wisatawan asing untuk mendapatkan pengalaman dan atraksi menarik saat acara Travelling di Bali.

Di wilayah utara telah menawarkan sejumlah objek wisata Bali utara dan wilayah ini terletak di Kabupaten Buleleng.  Di Bali utara ini akan menjadi tempat yang indah dan menjadi potensi berpeluang menjadi tujuna rekreasi terbaik. Wilayah ini masih hangat karena dalam perkembangan dan juga dalam dipromosikan.  Dan ini akan menjadi sebuah rekreasi terpopuler seperti wilayah Bali yang lainnya.

Memang lokasi ini lumayan jauh dari pusat-pusat parawisata seperti: Sanur, Kuta, Jimbaran, Denpasar dan bahkan dari bandara. Hal bagi Pelancong mungkin akan berpikir untuk mengunjungi wisata Bali Utara. Apalagi khusunya wisatawan domestik yang baru menginjakkan kaki di Bali utara. Mungkin Anda berpikir berulang kali untu mengunjungi tempat ini.

Tapi percayalah, Jika Anda mengunjungi tempat ini, rasa lelah Anda akan terbayar lunas dengan melihat pemandangan alam yang menakjubkan.
Dibawah ini kami informasikan tempat wisata Bali utara yang indah dan memukau.

Ulasan: Wisata Bali Utara yang memukau

Danau Tamblingan
Info Lengkap: Wisata Bali Utara yang Memukau

Danau Tamblingan menjadi salah satu wisata Bali utara yang menyajikan wisata danau. Jika Anda ingin liburan santai, danau ini sangat cocok untuk Anda kunjungi karena masih asri dan belum tercemar.
Selain itu, Danau Tamblingan menawarkan suasana yang nyaman, tenang dan alami. Di dekat Danau Tamblingan terdapat danau lainnya yaitu Danau Buyan. Dengan dekatnya kedua danau ini, ketika Anda mengunjungi Danau Tamblingan, Anda jug dapat mengunjungi Danau Buyan.

Air Terjun Sekumpul
Info Lengkap: Wisata Bali Utara yang Memukau

Terletak di Desa Sekumpul, Air terjun Sekumpul ini sangat indah. Dan banyak di katakan bahwa air terjun ini paling indah di Bali. Arti dari Sekumpul adalah berkumpul. Saat Anda telah sampai di Air Terjun Sekumpul, Anda akan menemukan air terjun terpisah yang berjumlah tujuh air terjun. Dan dari setiap ketinggiannya berbeda dengan yang lain. Tetapi mereka tetap dalam satu kawasan ini. Jangan lupa membawa kamera untuk berselfi dengan latar belakang air terjun.

Air Terjun Cinta
Info Lengkap: Wisata Bali Utara yang Memukau

Air Terjun Cinta terletak di Desa Wanagiri. Air terjun ini merupakan salah satu wisata Bali utara yang memiliki air terjun yang tidak kalah keren. Di area air terjun cinta berlokasi di kebun kopi yang menawarkan spot yang sangat unik untuk selfi dan berfoto-foto mulai dari dek berbentuk jantung, anjungan kupu-kupu dan juga sarang burung raksasa.
Jika dilihat nama yang unik, karena terdapat dua air terjun berbentuk hati di pertemuannya.

Air Panas Banjar
Info Lengkap: Wisata Bali Utara yang Memukau

Air panas banjar sudah cukup terkenal bagi para wisatawan lokal maupun asing. Untuk tempatnya berada di Desa Banjar kecamatan banjar. Jika Anda berangkat dari Singaraja ibukota Buleleng, lokasi pemandian Air Panas Banjar ini tidak terlalu jauh.
Jarak tempuh hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Ketika sampai, Anda akan melihat 3 kolam berdekatan satu sama lain.

Pada zaman terdahulu, tentara jepang yang menggunakan tempat pemandian ini. Wisata bali Utara menjadi sangat Recommended jika Anda membutuhkan tempat relaksasi yang nyaman dan tenang.
Mengenai masalah waktu, Anda dapat datang di pagi hari karena jumlah pengunjung belum begitu ramai. Tentunya hanya sedikit saja yang mengunjungi tempat ini.

Pantai Lovina
Info Lengkap: Wisata Bali Utara yang Memukau

Pantai Lovina merupakan salah satu wisata Bali utara yang sangat terkenal di kalangan wisata lokal hingga wisatawan asing.
Terletak di kabupaten Buleleng, menjadikan pantai ini sangat indentik dengan lumba-lumbanya. Jika Anda mengunjungi Pantai Lovina pada pukul 05.00 WITA, Anda akan menyaksikan lumba-lumba berenang di permukaan laut.

Bagi wisatawan yang beruntung, biasanya akan melihat atraksi lumba-lumba yang kegirangan.  
Khusus bagi Anda mungkin yang tidak suka dengan hawa pantainya, Anda bisa menuju Sinsing Waterfall.

Air terjun ini sering di datangangi wisatawan lokal dan asing karen lokasinya tidak begitu jauh dari pantai Lovina. Sambil menikmati indahnya air terjun, Anda juga dapat menikmati keindahan monumen peninggalan Belanda. Dari info yang kami dapat, monumen ini dibangun tahun 1868.

Post a Comment for "Info Lengkap: Wisata Bali Utara yang Memukau"