Notifikasi

Loading…

Inilah 4 Alasannya Kenapa Cewek Bule Jatuh Hati Dengan Pria Bali

Bule suka Orang Indonesia

Beberapa kali saya liburan ke Kuta Bali (memang saya orangnya suka jalan-jalan bro) bosen di rumah terus… nah kebetulan saya rata-rata menghabiskan waktu seharian di pantai.

Maklum bro soalnya saya suka kelupaan kalau lagi liburan makanya saking senengnya liburan, saya sampai lupa bekerja. Nah, kebetulan saya perhatikan dan bergaul sama orang-orang yang kategori anak pantai… dan melihat mereka berstatus pacaran sama Cewek Bule atau mungkin sudah kimpoi sama tuh cewek western (bahasa kerennya). Udahlah basa basinya langsung aja bro ke TKP.

Penduduk Bali disebut sangat ramah-ramah dan bersahabat. Bahkan, situs yang mendunia menyebutnya sebagai orang paling ramah di dunia. Di Bali, semua orang bisa meminta bantuan tanpa ragu-ragu. Yang lebih menyenangkan, masyarakatnya akan menolong dengan penuh senyuman mereka.  
“Penduduk Bali sangat memiliki jiwa spiritual yang tinggi dan berjiwa patriot”. Bepergian dengan mereka membuat banyak turis merasa nyaman. Banyak saya mendengar tentang keramahan orang Bali atau orang Indonesia yang menetap di Bali dari opini langsung para cewek western (bule itu sendiri).

Inilah 4 Alasannya Kenapa Cewek Bule Jatuh Hati Dengan Pria Bali

1 Surfer

Karena mungkin sudah bawaan dari negara mereka bro… olahraga itu merupakan hal yang tidak kalah penting buat menjaga kesehatan dan bentuk tubuh kita sendiri bro… nah, kalau cewek bule melihat para cowok lagi main surfing wiiih… mata mereka langsung kayak begini ni bro., wkwkwk..

2 Romantis

Siapa bilang orang Indonesia itu nggak romantis bro? Romantis itu sendiri bukan ada atau kebudayaan melainkan personal individual orang tersebut.
Bro sendiri taulah romantis itu salah satu kunci untuk membuat cewek pada klepek-klepek (bahasa planet mana tuh).

3 Eksotis

Nah bro, yang satu ini mungkin sudah menjadi karunia yang tidak boleh diremehkan lho bro… mau tau nggak 80% dari tang semua pacaran yang sekedar mau deket ama cowok lokal karena cewek bule sangat mengagumi dari keindahan warna kulit orang lokal itu sendiri bro…

Kata Cewek Bule sih sangat eksotis gitu..

4 Sederhana

Tahukah bro apa yang saya maksud disini?
Kadang yang indah itu hal yang sederhana bukan yang muluk-muluk atau terkesan maksain..
Nah, disana saya pernah bertanya kepada cewek bule, apa yang cewek bule suka dari cowok Bali… jawabannya ialah sangat simpel bro yaitu.. Sederhana.