Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesona Tokushima Jepang

Pesona Tokushima Jepang
Jembatan Naruto

Sebagian dari Pulau Shikoku, Tokushima menawarkan sejuta pesona wisata yang sulit untuk dilewatkan. Di prefektur ini wisatawan dapat menjumpai betapa ajaibnya kemajuan teknologi. Dengan adanya kemajuan teknologi seperti pembangunan jembatan, Tokushima dapat diakses dari banyak arah.

Jembatan yang sangat populer di Tokushima adalah jembatan Naruto. Lautan yang awalnya sulit ditaklukan dengan kapal, kini diakses dengan kendaraan roda empat. Inilah pesona tak terelakkan dari Tokushima.

Selain dari bidang teknologi, Tokushima juga populer dengan Festival Awa Dance. Tokushima merupakan rumah bagi festival dan tarian yang disukai oleh masyarakat ini. Setiap tahunnya, wisatawan dapat melihat penampilan dari para seniman Jepang di Festival Awa Dance.

Pesona Tokushima Jepang
Jembatan Naruto Tokushima

Sejarah Tok.ushima

Tokushima kuno juga disebut dengan Provinsi Myodo. Wilayah Myodo cukup luas sehingga mencakup Regional Awa. Ketiga wilayah ini berdiri sendiri dan membentuk prefektur baru. Misalnya, Regional Awa yang melepaskan diri terbentuk menjadi Prefektur Kochi. Hingga akhirnya, Prefektur Myodo juga lepas dan berdiri sendiri sebagai Prefektur Tokushima pada tanggal 2 Maret 1880.


Akses Transportasi ke Tokushima

Dengan Pesawat;Saat ingin ke Tokushima dengan jalur udara, Anda dapat naik pesawat dari Bandara Haneda menuju Bandara Tokushima. Perjalanan ini memakan waktu satu jam lima belas menit. Sesampainya di Bandara Tokushima,Anda dapat naik kereta ataupun bus untuk memasuki pusat Kota.

Dengan Kereta; Jika ingin ke Tokushima dengan jalur darat, Shinkansen merupakan pilihan yang tepat. Berangkat dari Tokyo dengan menumpang Tokaido Shinkansen tujuan Stasiun Tokushima. Keseluruhan perjalanan ini memakan waktu lima jam enam belas menit.

Dengan Bus; Naik Express Bus dari Stasiun Osaka menuju Stasiun Tokushima selama dua jam lima puluh menit. Bus Express ini memakan tarif sekitar  3,600 yrn. Jr Bus hiasanya mengoperasikan hingga 23 rute pulang-pergi.

Post a Comment for "Pesona Tokushima Jepang"