Notifikasi

Loading…

10 Wahana Objek Wisata di Trans Studio Bandung yang Paling Seru

Trans Studio merupakan jaringan taman bermain yang berada di beberapa kota, salah satunya Bandung. Cabang Bandung memiliki luas kurang lebih 4,2 hektar dengan tiga area utama yaitu Magic Corner, Studio Central, dan The Lost City. Ada banyak sekali wahana objek wisata di Trans Studio Bandung yang bisa Anda coba.

Masih bingung ingin mengunjungi wahana apa? Artikel ini memberikan rekomendasi wahana paling seru yang bisa Anda dan keluarga kunjungi. Simak di sini!

Wahana Objek Wisata di Trans Studio Bandung

Wahana Objek Wisata di Trans Studio Bandung yang Paling Seru

Tidak perlu berlama-lama, berikut ini rekomendasi berbagai wahananya:

1. Dunia Anak

Sesuai namanya, wahana satu ini sangat cocok untuk anak-anak. Pasalnya, ada banyak permainan seru yang cocok dimainkan oleh Si Kecil. 

Bahkan Dunia Anak bisa dimainkan oleh anak mulai usia balita. Namun tetap perlu pengawasan orang tua secara penuh. Salah satu permainan seru yang bisa Anda coba adalah Tea Ride atau cangkir berputar.

Selain cangkir berputar, ada juga wahana Go Go Train yaitu keliling naik kereta. Wahana lain yang tak kalah seru yaitu City Car, Carousel, Komidi Putar, Jump Around, dan lain-lain.

2. Black Hearts Pirate Ship

Sama seperti Dunia Anak, Black Hearts Pirate Ship juga menjadi wahana favorit anak-anak. Hal tersebut wajar karena wahana ini menjadi taman bermain softplay tematik terbesar di wilayah Asia Tenggara. Semua permainan di sini dapat membantu melatih kemampuan motorik anak usia 6 sampai 12 tahun. 

3. Ocean World Science Center

Jika ingin mengenalkan dunia laut pada anak, maka Anda bisa masuk ke wahana Ocean World Science Center. Anak-anak bisa belajar dan mengenal dunia bawah laut lebih dalam.

Selain itu, mereka juga bisa melihat ikan piranha yang unik dan hiu yang besar secara langsung. Wahana ini menawarkan empat zona yaitu Zona Human Interaction, Zona The Abyss, Zona Introductory, dan Zona Shark Alley. 

4. Vertigo

Rekomendasi wahana objek wisata di Trans Studio Bandung selanjutnya adalah Vertigo. Vertigo sendiri adalah kincir raksasa yang bisa berputar sampai 360 derajat di ketinggian. Jadi, wahana adrenaline satu ini hanya cocok untuk orang dewasa. Lepaskan rasa tegang dengan mencoba wahana Vertigo.

5. Giant Swing

Wahana yang mampu memacu adrenaline lainnya di Trans Studio Bandung adalah Giant Swing. Anda akan dibawa berayun-ayun di udara menggunakan pendulum. Tingginya mencapai 18 meter, jadi pastikan Anda tidak takut ketinggian saat mencobanya. 

6. Racing Coaster

Racing Coaster adalah wahana roller coaster tercepat di dunia menggunakan manuver mundur. Ketinggiannya mencapai 50 meter, sementara akselerasi kecepatan hingga 12- km per jam. Ada beberapa tempat dengan sudut kemiringan tajam, jadi semakin memacu adrenalin.

7. Marvel Superheroes 4D

Siapa yang suka film Marvel? Jika Anda juga suka, maka wahana Marvel Superheroes 4D adalah tempat terbaik di Trans Studio Bandung. 

Anda bisa berjelajah dan berpetualang dengan hero favorit di Marvel. Berbagai hero yang bisa Anda pilih seperti Captain America, Spiderman, Ironman, dan lain sebagainya. 

8. Trans Movie Magic

Trans Movie Magic adalah wahana objek wisata di Trans Studio Bandung yang cocok untuk penggemar film. Sensasi menonton film di tempat ini berbeda dari bioskop-bioskop pada umumnya. 

Trans Studio Magic menawarkan pengalaman menonton film secara real. Adegan-adegan yang ada di film seperti nyata. Bahkan Anda seperti berada di dalam film tersebut. Sangat menyenangkan bukan?

9. Si Bolang Adventure

Taman bermain satu ini memang menawarkan banyak sekali wahana. Tidak hanya wahana seru saja, tapi ada juga wahana edukatif untuk anak-anak.

Si Bolang Adventure merupakan salah satu wahana edukatif untuk anak. Anda bisa mengajak Si Kecil berpetualang bersama Si Bolang. Banyak hal yang bisa dipelajari misalnya keunikan budaya, keindahan alam, dan lain sebagainya.

10. Trans City Theater

Terakhir, Trans City Theater yang cocok untuk bersantai setelah menikmati wahana seru dan menegangkan. Di tempat ini, Anda bisa melihat pertunjukan teater berkelas internasional. Pertunjukan paling seru adalah sulap yang sangat menghibur. 

Nah, apakah Anda sudah menemukan wahana objek wisata di Trans Studio Bandung sesuai selera? Banyaknya wahana membuat Anda memiliki beragam alternatif pilihan. Diskusikan dengan keluarga atau teman sebelum memilih wahana yang ingin dicoba. Semua wahana menyenangkan dan seru. Semoga bermanfaat!

Post a Comment