Notifikasi

Loading…

4 Kuliner Internasional di Seminyak yang Harus Dicoba

Jangan khawatir akan lapar di Seminyak. Seminyak memiliki sederet restoran menarik. Cocok bagi kalian yang hendak berwisata kuliner internasional di Seminyak.

Daerah wisata di Pulau Bali ini memang spesial. Seminyak menjadi tujuan utama para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata bukan tanpa alasan. Di sini, kalian akan bisa menemukan berbagai objek wisata. Mulai dari watersport, wisata belanja, hingga tentunya wisata kuliner.

Banyaknya pilihan restoran, cafe, bahkan juga beach club menjadi keunggulan tersendiri. Terlebih bila kalian ingin mencoba beragam kuliner internasional di Seminyak.

Di bawah ini merupakan rekomendasi wisata kuliner dan restoran internasional terbaik di Seminyak.

Rekomendasi Wisata Kuliner Internasional di Seminyak

Kuliner Internasional di Seminyak

1. Shelter Café

Shelter Café menjadi salah satu cafe paling populer di Seminyak saat ini. Terletak di rooftop di Jl Drupadi 1 No. 2b, Shelter Café memiliki konsep desain yang begitu unik. Bangunan restoran sekaligus cafe ini menggunakan insipirasi desain dari pulau tropis. Sehingga sangat sejuk, cantik, sekaligus eksotis.

Suasana yang tenang juga membuat Shelter Café menjadi tujuan utama bagi para wisatawan untuk berkumpul. Tidak itu saja, para muda-mudi bahkan juga pekerja lokal di Bali kerap kali menggunakan Shelter Café sebagai lokasi nongkrong.

Namun suasana enak untuk nongkrong saja tentunya tidak cukup. Cafe dan restoran ini juga menghadirkan menu-menu kuliner ala Mediterania dan Timur Tengah yang khas. Cita rasa masakannya pun cocok dengan lidah Indonesia yang terbiasa dengan rasa kaya rempah.

2. Spice Mantraa Seminyak

Kuliner internasional di Seminyak bukan hanya hadir lewat menu-menu makanan western. Sederet restoran, salah satunya Spice Mantraa Seminyak juga menghadirkan menu khas dari India.

Spice Mantraa Seminyak terletak di Jl Petitenget No. 2000X, Seminyak. Restoran India paling populer ini dikenal karena cita rasanya yang begitu otentik. Tidak heran, koki yang dihadirkan merupakan asli dari tanah India.

Sederet menu khas dari Delhi dihadirkan sebagai sajian utama di Spice Mantraa Seminyak. Menu-menu seperti dosa, samosa, hingga Tandoori Aloo Tikka menjadi beberapa yang paling sering dipesan. Bila berkunjung ke restoran ini kalian juga tidak boleh ketinggalan untuk mencoba korma dan butter chicken.

3. Sisterfields

Kuliner internasional lain di Seminyak ini tidak kalah menghadirkan rasa otentik. Sisterfields merupakan restoran dan kafe dengan menu khas dari Melbourne. Seperti juga restoran internasional lain, cita rasa otentik di kafe ini dipertahankan dengan menghadirkan koki dan staf dapur langsung dari benua Australia.

Terletak di Jl Kayu Cendana No. 7, Seminyak, Sisterfields hampir selalu penuh dipadati pengunjung. Suasana kafe yang nyaman membuat banyak pengunjung betah nongkrong berlama-lama. Terlebih Sisterfields juga memiliki sederet pegawai yang sigap dan ramah dalam melayani pengunjung.

Berbicara mengenai menu makanan, cita rasa makanan ala Melbourne di Sisterfields tidak perlu diragukan lagi. Beberapa rekomendasi menu di kafe inii seperti roasted pork sandwich, acai bowl, atau bahkan steak with polenta yang sangat lezat.

4. The Forge

Bila kalian ingin mencoba kuliner internasional ala western, The Forge menjadi pilihan terbaik. Restoran ini terletak di Jl Petitenget No. 43C, dan menjadi salah satu restoran paling populer di daerah tersebut. The Forge Gastropub bahkan menjadi bar paling banyak dikunjungi di sekitar area Petitenget.

The Forge memiliki konsep ala Inggris. Mulai dari desain interior yang mengusung gaya klasik restoran dan bar di Inggris. Hingga menu makanan yang dihadirkan. Di sini para pengunjung bisa mencoba tab bir unik yang pastinya mengingatkan kepada malam-malam di pub di negara Britania Raya.

Bukan hanya pub The Forge saja yang mengusung gaya otentik United Kingdom. Menu makanan restoran ini seperti kerang dimasak dengan anggur putih, burger dengan daging sapi terbaik, hingga bistik juga dihadirkan dengan rasa otentik. Jangan ketinggalan juga sunday roast yang menjadi menu andalan The Forge.

Seminyak memang sangat kaya dengan berbagai hidangan dan menu kuliner. Di sini kalian bukan hanya akan bisa menikmati deretan restoran yang menghadirkan menu-menu masakan khas lokal. Melainkan juga restoran dengan menu otentik ala berbagai negara.

Post a Comment