Notifikasi

Loading…

Mencoba Seblak Bali, Seblak dengan Bumbu dan Tekstur yang Berbeda

Kuliner pedas merupakan salah satu makanan yang banyak digandrungi. Rasa pedas memang memang memancing produksi hormon endorfin yang akan membuatmu bahagia. Makanya, tak jarang orang-orang mencari jajanan pedas disaat stress melanda. Jajanan yang bisa dinikmati pada saat-saat tersebut salah satunya adalah seblak Bali.

Tidak kalah dengan seblak pada umumnya, seblak Bali ini memiliki cita rasa dan tekstur yang berbeda namun tidak mengurangi kelezatannya. Makanan selingan satu ini merupakan modifikasi jajanan Bandung yang disesuaikan dengan selera masyarakat Bali, baik dari segi rasa maupun tekstur. 

seblak bali

Modifikasi Seblak Bali Menjawab Keinginan Pasar, Makin Enak dan Makin Mantap

Seblak yang dulunya hanya menggunakan kerupuk sebagai bahan utamanya, kini berkembang dengan beragam isian. Dari mulai seblak ceker, seblak tulangan, seblak mie, dan lain sebagainya. Jajanan yang cocok dinikmati saat dingin ini terus berkembang sesuai dengan konsumen yang beragam, termasuk Seblak Bali sendiri. 

Selera masyarakat antar daerah pasti berbeda satu sama lain sesuai dengan makanan "ibu". Karenanya modifikasi jajanan khas Bandung ini merupakan jawaban agar masyarakat Bali tetap dapat menikmati kuliner yang tengah booming beberapa tahun belakangan ini. 

Untuk menyesuaikan dengan selera masyarakat Bali, maka tekstur beserta bumbunya dimodifikasi hingga ditemukan komposisi yang cocok. Dengan modifikasi tersebut, jajanan satu ini pun dapat melekat dengan lidah orang Bali. Kuliner ini pun menjadi alternatif jajanan selingan saat bosan dengan jajanan yang monoton. Atau bisa juga disantap untuk sekedar melepas stress. Karena Good Food, Good Mood. 

Rekomendasi Kuliner Seblak Bali Terenak

Seblak Nyak Nyoek

Kedai seblak Nyak Nyuk menjual seblak dengan beragam level kepedasan dari level 0 hingga level 5. Isian yang tersedia disini cukup beragam, ada kerupuk, makaroni, mie, otak-otak singapore, dumpling keju, dumpling ayam , crab stick, chikuwa dan ceker. Kamu dapat mengkombinasikan isian tersebut, tentunya harga mengikuti isian yang dipilih ya. 

Untuk setiap level pedas kecuali level 0 dan 1, akan dikenakan biaya tambahan. Selain bijak dengan perut, maka kamu pun harus bijak dengan dompetmu ya. 

Kedai seblak Nyak Nyuk ini berlokasi di Tukad Barito Timur No. 7, Denpasar Selatan, Bali. Budget minimal untuk menikmati jajanan anak muda ini adalah sekitar 20-30 ribu. Selain memesan jajanan  yang fresh, tersedia juga seblak dalam bentuk frozen yang bisa kamu jadikan stok loh! S

Seblak Rinjani

Warung Seblak satu ini menawarkan rasa seblak yang pedas nikmat namun dengan harga terjangkau. Hanya dengan modal 10 ribu, jajanan ini sudah dapat dinikmati oleh para pengunjung. 

Kedai ini menyediakan beberapa pilihan menu yaitu ceker, bakso, cireng, menu komplit dan istimewa. Untuk menikmati menu komplit, Anda harus membayar 15 ribu dan untuk menu istimewa, harganya dibanderol senilai 20 ribu rupiah saja. 

Selain itu, pengunjung dapat memesan minuman sachet yang nantinya akan dibuatkan es sebagai penawar dahaga setelah mengkonsumsi jajanan pedas. Berminat dengan kedai Rinjani? Silahkan datang ke Jl. Gunung Rinjani No.62, Tegal Kertha, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali.

Warung Seblak Yeka Denpasar

Kedai jajan satu ini menghadirkan kuliner hits khas Bandung dengan level pedas dari 0 hingga level 15. Adapun untuk isian seblak, warung Yeka menyediakan ceker, kikil, bakso, bakso seafood dan mie. 

Untuk menikmati jajanan satu ini, cukup siapkan budget mulai dari 15 ribuan saja. Sebagai informasi tambahan, untuk tambahan level pedas dari level 9-15, warung Yuka ini menerapkan ekstra harga. Anda dapat mengunjungi warung Yeka Denpasar di jl. Tukad Yeh Aya IX No. 56, Denpasar, Bali. 

Penutup

Seblak menjadi jajanan kekinian yang sedang hits beberapa tahun ini. Jajanan ini dapat ditemui hampir diseluruh penjuru Indonesia, termasuk Bali. Untuk menyesuaikan dengan masyarakat Bali, maka Seblak Bali dibuat untuk mengakomodir rasa dan tekstur yang sesuai dengan masyarakat Bali. Hasil modifikasi ini memberikan rasa unik namun tetap lezat dan menarik untuk dinikmati. Apalagi bagi penggemar kuliner pedas, jajanan satu ini menjadi salah satu makanan selingan yang wajib dicicipi. 

Post a Comment