5 Aktivitas Seru yang dapat dilakukan di Seminyak - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

5 Aktivitas Seru yang dapat dilakukan di Seminyak

Seminyak memiliki cukup banyak pilihan wisata seru. Jangan khawatir akan bosan, ini aktivitas seru di Seminyak yang wajib dicoba saat liburan nanti.

Sebagai salah satu lokasi wisata populer di Bali, ada cukup banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di Seminyak. Di sini, kalian bukan hanya akan bisa menikmati pemandangan alam yang cantik saja. Melainkan juga terdapat beberapa kegiatan lain yang bisa dilakukan selama liburan.

Tidak perlu lama-lama bosan, di bawah ini ide aktivitas seru di Seminyak yang bisa kalian lakukan saat liburan.

5 Aktivitas Seru yang dapat dilakukan di Seminyak

5 Aktivitas Seru di Seminyak Selama Liburan

1. Menikmati Sunset di Beach Club

Sepertinya belum bisa dikatakan berlibur ke Seminyak jika tidak nongkrong di beach club. Beach club memang menjadi salah satu tempat wisata paling populer bagi wisatawan yang berkunjung ke Seminyak.

Seminyak memiliki beberapa pilihan beach club berbeda yang bisa dikunjungi wisawatan. Pilihan paling populer tentu saja Potato Head Beach Club, yang sudah terkenal luas hingga ke wisatawan mancanegara. Selain itu untuk pengalaman berbeda, kalian juga bisa berkunjung ke Ku De Ta Beach Club yang berada di Seminyak.

Ada beragam aktivitas seru yang bisa dilakukan di beach club. Mulai dari berenang di infinity pool, bersantai di pantai sembari menikmati deburan ombak dan keindahan laut, bersantap dan mencoba beragam minuman di bar. Hingga bergoyang di dance floor dengan iringan DJ internasional.

Namun diantara aktivitas tersebut, kegiatan paling seru yang wajib dicoba di beach club adalah menikmati matahari terbenam. Untuk itu sebaiknya berkunjung ke beach club di Seminyak sekitar pukul 5 sore hari.

2. Olahraga Air di Pantai

Popularitas Seminyak tidak lain karena lokasinya yang sangat dekat dengan berbagai pantai cantik. Sehingga jangan khawatir akan bosan atau kehabisan ide aktivitas seru yang bisa dicoba.

Bila kalian bosan hanya sekedar duduk-duduk di pinggir pantai sembari menikmati pemandangan, maka olahraga air wajib dicoba. Di pantai Kuta, ada berbagai jenis olahraga air yang bisa dilakukan. Mulai dari body board hingga surfing.

Untuk berakvitas olahraga air di pantai di Seminyak, sebaiknya lakukan pada pagi atau siang hari. Bukan hanya karena sore hari suasana pantai akan jauh lebih ramai. Melainkan juga arus ombak yang lebih besar.

3. Wisata Kuliner di Seminyak

Kata siapa hanya Ubud yang menjadi tempat paling cocok untuk wisata kuliner di Bali. Seminyak juga tidak kalah memiliki banyak rumah makan untuk mencoba berbagai hidangan.

Menariknya, berwisata kuliner di Seminyak tidak hanya bisa mencoba makanan traidsional maupun khas Indonesia saja. Hampir di seluruh daerah Seminyak mudah ditemukan restoran yang menyajikan menu-menu dari seluruh dunia. Mulai dari restoran India, western, Italia, hingga ala Meksiko.

Tentu saja ini menjadi kesempatan bagi kalian untuk mencoba ragam menu makanan otentik dan khas berbeda dari seluruh dunia. Selain itu jangan khawatir, cukup banyak pula restoran yang akan menyajikan menu-menu khas Indonesia dan trasidional Bali.

4. Windows Shopping di Kayu Aya

Seminyak memang menjadi tempat paling pas untuk melakukan windows shopping. Sepanjang jalan Kayu Aya terdapat deretan butik dan toko yang menjual berbagai produk fashion. Baik itu dari brand lokal Indonesia, indie, hingga merk-merk fashion ternama dunia.

Tidak perlu repot-repot mampir, cukup berjalan-jalan di sepanjang trotoar di jalan Kayu Aya ini saja akan cukup memberikan pengalaman windows shopping tidak terlupakan. Kalian akan bisa menyaksikan berbagai produk menarik yang diperlihatkan langsung di jendela.

5. Spa

Aktivitas seru di Seminyak berikutnya adalah spa. Bali memang cocok bila dikatakan sebagai tempat wisata untuk healing atau menenangkan diri. Bukan saja pemandangan dan juga ketenangan pulau ini yang akan menjadi penyembuh dari kesibukan sehari-hari. Kalian juga bisa mencoba pengalaman baru dengan spa di Seminyak.

Di Seminyak, ada cukup banyak tempat spa yang bisa dipilih. Baik itu spa dengan kelas elite yang pastinya akan memberikan pengalaman lebih. Hingga beberapa tempat spa kecil yang tidak kalah akan bisa menyegarkan diri.

Spa di Seminyak biasanya memberikan layanan untuk pijat, perawatan, bahkan refleksi. Tubuh dan pikiran pun akan ikut segar!

Post a Comment