Notifikasi

Loading…

Turki , Destinasi Tempat Wisata Terbaik di Turki

 Turki adalah tempat yang indah dikelilingi oleh Asia dan Eropa, penuh dengan situs bersejarah dari masa kekaisaran yang mempesona dan mengesankan.


Budayanya yang penuh warna, masakan terkenal di dunia, dan sejarah yang kaya menarik wisatawan dari seluruh dunia. Turki juga memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, dari Mediterania yang cerah hingga pegunungan besar dan padang rumput yang tandus.


 

ThePhrase.id merupakan kompilasi dari beberapa destinasi wisata terbaik yang bisa kamu kunjungi di Turki.


Masjid Hagia Sophia


Diakui secara luas sebagai salah satu bangunan paling megah di dunia, Hagia Sophia (Ayasofia) adalah salah satu tujuan wisata utama tidak hanya di Istanbul tetapi di seluruh Turki.


Dibangun pada tahun 537 M oleh Kaisar Bizantium Justinian, Hagia Sophia dianggap sebagai pencapaian arsitektur terbesar Kekaisaran Bizantium dan telah menjadi gereja terbesar di dunia selama 1.000 tahun.


Menara, yang dibangun setelah penaklukan Kekaisaran Ottoman, mengelilingi bagian luarnya yang sangat besar. Interior fresco yang mewah dan luas mengingatkan pada martabat dan kekuatan Konstantinopel lama.


Kapadokia


Lembah batu berliku yang aneh di Cappadocia adalah impian seorang fotografer. Panorama bergelombang berbatu seperti ombak dan puncak berbentuk aneh telah diukir selama ribuan tahun oleh angin dan aktivitas air di puncak pegunungan dan perbukitan. Jika Anda tidak ingin mendaki dan melihat pemandangan, Anda bisa menaiki balon udara terbaik di dunia.


Istana Topkapi


Lebih mewah dari yang Anda harapkan, Istana Topkapi Istanbul membawa Anda ke dunia Sultan yang fantastis dan mewah. Pada abad ke-15 dan ke-16 Sultan Ottoman merintis sebuah kerajaan yang membentang di Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Interiornya, dihiasi dengan ubin mewah dan permata mewah, merupakan pemandangan yang tak terlupakan bagi wisatawan.


Gunung Nemrut

Gundukan pemakaman di puncak Gunung Nemrut, yang dulu dipenuhi pecahan patung besar, telah menjadi daya tarik wisata utama di Turki timur.


Salah satu situs arkeologi paling menakjubkan di Turki adalah tempat yang aneh dan sepi ini. Kepala batu raksasa Dewa yang telah lama terlupakan menjulang di atas puncak gunung yang tandus, menciptakan suasana yang unik.

Ini dia empat destinasi wisata terbaik di Turki yang bisa kamu kunjungi. ini menarik.

Post a Comment