Notifikasi

Loading…

Gadis Idola K-Pop yang Melanggar Standar Kecantikan Korea

Gadis idola K-pop yang melanggar standar kecantikan Korea. Kita semua tahu bahwa stereotip kecantikan di Asia, dan khususnya di Korea, sangat tinggi. Karena itu, tekanan teman sebaya dalam hal penampilan fisik adalah urusan yang serius. Namun, beberapa selebritas telah menembus standar ini, mengajarkan jenis kecantikan lain yang setara atau bahkan lebih berharga. 

Gadis idola K-pop yang melanggar standar kecantikan Korea adalah contoh kekuatan gadis. Mereka meremehkan apa yang mungkin dipikirkan masyarakat tentang mereka. Apakah Anda ingin tahu siapa gadis idola K-pop yang mematahkan stereotip Korea? Tetap di Tren Fashion Korea dan cari tahu siapa mereka!



Siapa yang melanggar standar kecantikan Korea?

Gadis-gadis K-pop ini dilahirkan untuk menjadi berbeda. Mereka tidak sesuai dengan standar kecantikan Korea. Dan karena itu, mereka mendedikasikan diri untuk menginspirasi orang lain. Mereka membawa pesan bahwa stereotip harus dipatahkan. Ketahui 6 gadis idola K-pop ini yang melanggar standar kecantikan Korea :

Amber

Amber adalah bagian dari grup F (x), tetapi dia juga berkembang sebagai solois. Tanpa ragu, Amber adalah salah satu penyanyi yang paling menantang industri ini. Gaya tomboynya mendapat tempat di kalangan penggemar.

Gayanya mengatakan Anda tidak selalu perlu memakai sepatu hak atau gaun. Dia telah menjadi inspirasi bagi ratusan gadis.

Mereka menemukan dalam dirinya pesan yang jelas: kami tidak berhenti menjadi feminin, tetapi kami tidak mematuhi standar kecantikan. Amber adalah salah satu gadis idola K-pop teratas yang melanggar standar kecantikan Korea.


Hyuna

Bukan suatu kebohongan bahwa grup pria K-pop menggunakan atribut mereka sebagai bagian dari pertunjukan mereka, bahkan untuk memanjakan penggemar mereka. Mengikuti kalimat tersebut, Hyuna tak segan-segan melepas blusnya dalam konser lengkap hanya dengan mengenakan bra.

Dia telah menantang industri dengan konsep seksi. Tapi tahukah Anda bahwa dia tidak menggunakan kata itu untuk menggambarkan dirinya sendiri? Itu hanya sebuah konsep yang telah melewati batas.

Pertanyaannya, mengapa laki-laki bisa memperlihatkan tubuhnya tanpa disensor? Di bawah pertanyaan itu, Hyuna menyebabkan kegemparan di antara para penggemarnya dan penggemar K-pop pada umumnya karena berani melakukan apa yang belum pernah dilakukan seorang wanita sebelumnya di panggung Korea.

Memikirkan gadis idola K-pop yang melanggar standar kecantikan Korea tanpa menyebut Hyuna adalah sebuah kejahatan. Dia adalah salah satu pelopor perubahan dalam industri K-pop.


Yoon Mirae

Tasha Ried, yang dikenal sebagai Yoon Mirae, telah menjadi eksponen hebat hip-hop, genre yang didominasi oleh pria. Itu tidak menghalanginya untuk dianggap sebagai salah satu rapper terbaik di Korea.

Yoon Mirae adalah putri dari seorang ibu Korea dan ayah Afrika-Amerika, menghadapi rasisme karena asal dan penampilannya. Tapi ini tidak menghentikannya untuk menunjukkan bahwa bakat rapnya jauh lebih penting daripada stereotip.

Dia adalah bagian dari trio hip-hop MFBTY, dan sebagai solois, dia menonjol karena pesan dalam liriknya. KawiBawiBo, lagu terbarunya, adalah lagu kebangsaan tidak hanya untuk wanita tetapi untuk semua orang yang perlu mengangkat suara mereka.


Jessi

Rapper itu kerap menimbulkan kontroversi, mulai dari penampilannya yang lancang hingga mengaku pernah menjalani operasi plastik. Jessi dikenal sebagai wanita yang terbuka tentang apa yang dia pikirkan dan sangat blak-blakan dalam mengekspresikan dirinya.

Dia tidak takut dengan kulit cokelatnya.

Anda tahu dia adalah salah satu gadis idola K-pop yang melanggar standar kecantikan Korea hanya dengan melihatnya.


Lee Hyori

Lee Hyori memiliki karir yang luas di industri musik Korea, dimulai pada tahun 1998 dengan girl grup populer Fin. K. L, yang meninggalkan warisan untuk pop Korea dan grup-grup berikutnya.

Namun, pada tahun 2003, Lee Hyori memulai debutnya sebagai artis solo.

Selama bertahun-tahun, dia telah membawakan lagu-lagu dengan pesan yang ditujukan untuk wanita. Miss Korea, Bad Girls, untuk beberapa nama, meninggalkan pesan yang jelas tentang mencintai diri sendiri, mematahkan stereotip, tidak mementingkan pendapat orang lain, dan selalu memiliki keamanan.


HWASA

Wanita ini dikenal sebagai orang yang percaya diri dengan kecantikannya. Namun, netizen selalu mengkritik penampilan Hwasa MAMAMOO karena kulit dan tubuhnya, terutama pahanya.

Dia juga mengubah pendapat orang lain tentang dirinya berkat kerja keras dan bakatnya dalam menyanyi. Hwasa adalah idola yang terus-menerus menantang standar kecantikan di Korea.

Dia adalah simbol pemberdayaan perempuan di Korea. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang semua momen ketika Hwasa menentang stereotip Korea, kami mengundang Anda untuk membaca blog Tren Mode Korea dengan mengklik di sini . Di sana Anda akan mengetahui setiap saat Hwasa telah menjadi ikon wanita.


Idola K-Pop mana yang tidak sesuai dengan standar kecantikan Korea?

Menjadi idola K-pop itu sulit. Mereka harus memiliki keterampilan menyanyi, menari dan beberapa lainnya untuk rap. Namun, itu tidak cukup. Mereka juga harus terlihat bagus dan memiliki citra yang hampir sempurna. 

Idola yang tidak memiliki persyaratan terakhir ini karena kecantikan mereka tidak sesuai dengan standar Korea mendapat banyak kritik. Tetapi hal baiknya adalah mereka tahu bagaimana memanfaatkannya, menjadi ikon potensial yang menentang stereotip Korea. Kenali beberapa idola yang tidak sesuai dengan standar kecantikan Korea.


Hyolyn

Warna kulit cokelat Hyolyn membuatnya menonjol dari yang lain. Dia saat ini menjadi ikon untuk keeksotisan penampilan dan bakatnya. Kita bisa menganggap Hyolyn sebagai salah satu gadis idola K-pop yang melanggar standar kecantikan Korea.


Jihyo – TWICE

Banyak orang yang menyebut Jihyo gemuk berkali-kali padahal dia jauh dari itu. Mereka juga mengkritik warna kulitnya. Tapi sekarang, gadis ini melawan segala rintangan dan mengadopsi warna kulit alaminya, yang tidak sepenuhnya putih.

Meskipun dia tidak cocok dengan standar kecantikan Korea, Jihyo memberi kita gambaran tingkat dewa di setiap comeback.


RM - BTS

Anehnya, di beberapa titik, pria BTS ini dianggap tidak menarik. Orang-orang mengolok-olok kulitnya yang kecokelatan dan gaya rambutnya yang flamboyan, serta wajahnya.

Juga, banyak orang menganggap lesung pipinya sebagai anomali karena mereka mengubah permukaan kulit yang halus. Tapi lesung pipinya adalah bagian yang paling menawan dari wajahnya.

Dia adalah salah satu pria paling cantik dari dalam ke luar. Namun, standar kecantikan Korea belum siap untuk percakapan ini.


Chaeryeong - ITZY

Chaeryeong sangat berbakat dan cantik. Namun, dia tidak sesuai dengan standar kecantikan Korea. Chaeryeong memiliki kelopak mata ganda, tetapi matanya sedikit ke atas. Bahkan hidungnya dianggap lebih lebar. Tapi itu membuatnya berbeda dari idola lainnya.

Namun, dia tidak membiarkan karakteristik uniknya mengurangi kepercayaan dirinya. Sebaliknya, dia meningkatkannya darinya. Itu juga membuatnya menjadi bagian dari gadis idola K-pop yang melanggar standar kecantikan Korea.


Woozi -  SEVENTEEN

Woozi tidak cocok dengan standar kecantikan Korea karena tingginya 164cm, karena idola pria setidaknya 180. Perbedaan ukurannya yang mencolok dibandingkan dengan anggota lainnya cukup lucu dan menawan.

Juga, dia sangat berbakat.


 


 


Post a Comment