Jika Kita Pikir Hidup Kita Sulit, Coba Kita Lihat Orang Lain di Sekeliling Kita Dulu

Jika Kita Pikir Hidup Kita Sulit, Coba Kita Lihat Orang Lain di Sekeliling Kita Dulu

Apakah Anda sudah bershukur hari ini? Dalam hidup ini biasanya seseorang dihadapi fase yang membuat dirinya merasa hancur, harapan seakan tidak ada lagi. Sampai akhirnya, gak sedikit orang yang membiarkan masa depannya rusak begitu saja. Bahkan nggak jarang, pikiran buat mengakhiri hidup tersebut untuk dilakukan. Buat Anda yang millenials yang sedang berada di titik terendah atau belum pernah mengalami seperti foto diatas, coba deh pikir dan lihat di sekelilingmu, masih banyak yang mungkin lebih buruk kehidupannya daripadamu.

Saat Hatimu merasa hancur, Ingatlah bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkanmu sendirian. Masalah yang begitu berat memang membuat seseorang menjadi inferior. Anda mulai merasa tidak berharga dan tidak memiliki siapa-siapa. Padahal meskipun saat itu tak ada seseorang pun di sisimu., Kamu masih memiliki Tuhan. Tuhan merasakan perasaanmu, Tuhan memahami hatimu, Tuhan juga mendengar keluh dan kesahmu, walaupun ia tak terucap dan akan membukakan jalan untuk setiap hamba-Nya yang berdoa dan berusaha. Jadi, jangan merasa sendirian ya! 

Sesulit apapun hidup kita, tumpahkanlah perasaanmu pada seseorang yang kamu percaya dan memberimu jalan untuk menyelesaikan masalahmu, bukan yang membuat masalah baru lagi, teman, saudara atau orang tuamu. Dengan menumpahkan masalah pikiran hidupmu dengan orang yang kamu percayai dengan bercerita dan mencari jalan keluar. Cobalah, pasti kamu akan jauh lebih lega.

Dan coba lihat disekililingmu, masih ada banyak orang yang mungkin lebih jauh buruk kehidupannya dari padamu. Maka tetaplah bershukur dan berdoa agar Tuhan selalu memberikanmu jalan dan kehidupan dengan pikiran yang tenang. 

Apapun masalah Hidup yang Anda hadapi, ingatlah bahwa tidak ada masalah yang tidak mampu dipecahkan. Selama Kita selalu mampu memecahkan, selama kita berusaha dan berdoa, jalan akan selalu terbuka. Jadi, tetaplah Semangat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel