Sapporo Merupakan Bir Produk Jepang Paling Mantap - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Sapporo Merupakan Bir Produk Jepang Paling Mantap


Anda berada di Jepang sekarang? Dan apakah Anda juga seorang penikmat Bir? Jika ia, Anda berada di Negara yang pas. Selain terkenal dengan minuman Hinonshu, Socu, Sake Jepang juga mempunyai banyak jenis bir, salah satunya adalah Bir Sapporo.

Sapporo Bir Museum

Sapporo adalah bir produk Jepang yang paling mantap. Memang banyak jenis bir enak lainnya tetapi bir sapporo menjadi pilihan bagi pemikmat bir di Jepang, salah satunya yaitu saya, hehehe. . .

Sudah banyak bir yang saya coba, seperti Asahi, Kirin, Morimoto Saba Ale, Orion Draf Biir tetapi Bir Sapporo merupakan yang  paling nikmat.

Bir Sapporo diproduksi di Hokaido, Jepang. Ada sekitar enam jenis bir sapporo yang diproduksi saat ini, salah satunya Sapporo Black Label yang paling banyak peminatnya.

Segala musimpun jika liburan di Jepang bir harus menjadi minuman yang harus dinikmati, apalagi jika saat musim panas, berjemur di pantai dengan beli bir jepang menambah asik suasana liburan. 

Apalagi jika pulang, ada keharusan membeli oleh-oleh bir khas jepang yang satu ini, untuk dinikmati bersama teman-teman dikampung.

Bir Sapporo menjadi teman liburan saat di Jepang.
Post a Comment