Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mengatakan Cinta Agar Tidak Nervous

Tips Mengatakan Cinta Agar Tidak Nervous
Tips Mengatakan Cinta Agar Tidak Nervous
Pertama kali mengatakan cinta kepada seseorang? Memang akan sangat sulit ketika Anda harus pertama kali mengatakan cinta kepada seseorang. Akan tetapi jika perasaan cinta tidak dikatakan, tentu akan membuat dia tidak tahu tentang apa yang dirasakan.


Seseorang bukanlah paranormal. Karena itu apapun yang terjadi semuanya harus dikatakan. Tidak peduli dia menerima atau menolak, yang penting Anda berusaha mengatakannya lebih dulu. Nervous adalah hal yang biasa.

Namun Anda harus segera menepisnya. Berikut tips mengatakan cinta agar tidak nervous yang Anda harus pahami. Katakan perasaan Anda sedari sekarang agar Anda tidak penasaran!

Tips Mengatakan Cinta Agar Tidak Nervous


Kenali dia lebih dulu
Tips mengatakan cinta agar tidak nervous yang pertama adalah mengenali dia terlebih dahulu. Kenali dia sedalam mungkin sebelum Anda mengatakan cinta padanya. Dengan Anda mengenali dia, tentu Anda bisa tahu apa yang dia suka dan apa yang dia tidak suka.

Sehingga ketika sedang menembak Anda bisa melakukannya dengan tepat sasaran. Anda harus mencari tahu apakah dia sosok wanita yang suka sesuatu yang romantis atau tidak. Buat dia merasa bahwa Anda menjadikannya special.

Buat dia merasa nyaman dan buatlah diri Anda sendiri senyaman mungkin
Sebelum mengatakan sesuatu yang terkesan ‘intim’ tentu Anda harus membuat diri Anda nyaman terlebih dahulu. Anda tidak akan bisa membuat dia nyaman dengan Anda jika Anda sendiri tidak nyaman dengan apa yang akan Anda lakukan.

Jadi Anda harus nyaman terlebih dahulu baru membuat dia nyaman. Setelah dia nyaman dan bisa memberikan perhatian penuh, katakan apa yang Anda rasakan sejujurnya.

Lakukan apa yang ia suka dan berikan sesuatu yang ia suka
Setelah Anda mengenal seseorang cukup lama tentu Anda sudah bisa mengenal apa yang dia suka dan apa yang dia tidak suka. Hindari sesuatu yang ia tidak suka dan berikan apa yang ia suka. Dengan begini, ia akan luluh dengan yang Anda lakukan.

Pilih moment yang tepat untuk mengutarakan cinta
Moment menjadi hal yang sangat penting dalam mengatakan cinta. Tanpa moment yang pas, tentu apa yang Anda inginkan akan gagal. Bahkan bisa jadi apa yang sudah Anda rencanakan jauh – jauh hari akan gagal juga.

Misalkan Anda memesan sebuah café namun posisi café tersebut sedang dalam kondisi ramai. Maka jangan Anda ungkapkan lebih dulu perasaan Anda kepadanya. Karena keramaian yang ada akan membuat si dia tidak fokus dengan Anda dan malah tidak memberikan jawaban nantinya.

Pilih tempat yang romantis
Jika Anda ingin memberikan sesuatu yang berkesan, maka buat kenangan yang tidak terlupakan. Misalkan menyiapkan tempat romantis untuk mengungkapkan apa yang Anda ingin sampaikan di hadapan dia.

Siapkan mental Anda menerima segala keputusan
Hal ini sangat penting sebelum Anda melangkah untuk mengungkapkan cinta. Dalam mengungkapkan cinta dan perasaan, akan ada dua kemungkinan. Kemungkinan yang pertama adalah diterima. Kemungkinan yang kedua adalah penolakan.

Siapkah Anda dengan segala kemungkinan yang akan Anda dapatkan? Jika sudah siap, maka Anda bisa mengungkapkan perasaan. Kendalikan nervous yang sedang Anda rasakan.

Itulah tips mengatakan cinta agar tidak nervous yang perlu Anda terapkan. Berikan sesuatu yang berkesan dan tidak terlupakan dengan menerapkan cara mengatakan cinta diatas. Semoga apa yang Anda lakukan diterima dengan baik oleh dia.

Post a Comment for "Tips Mengatakan Cinta Agar Tidak Nervous"