Inilah Kenangan SMA yang Membuat Kamu Kangen! - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

Inilah Kenangan SMA yang Membuat Kamu Kangen!

SMA Wiata Darhma Gianyar,
(SMA Wiata Darhma, Gianyar) lulusan tahun 2008 

Memang masa sekolah merupakan masa-masa yang paling indah, apalagi ketika sedang duduk di bangku SMA. Mengapa tidak, banyak orang mengatakan masa-masa SMA dimana para pelajar-pelajar yang masih remaja dalam menemukan jati dirinya, betul nggak bro?

Bagi yang sudah pernah merasakan bangku SMA, pasti kamu selalu mengingat masa-masa saat kamu kesekolah pagi-pagi mengenakan pakaian putih abu-abu dan belajar dari pagi hingga sore dan menghabiskan waktu bareng bersama teman-teman seperjuangan. Jangan baper ya! Untuk itu, yuk intip apa saja kebiasaan-kebiasaan anak SMA di Sekolah. Saya jamin kamu pasti pernah mengalaminya!

Paling Senang Saat Pelajaran Kosong
Masa masa SMA
Saat Pelajaran Kosong (Surya & Yaya)
Jangan bohong, pasti semua setuju dan pernah merasakan saat di bangku SMA, saat momen paling menyenangkan adalah saat jam pelajaran sedang kosong alias guru yang bersangkutan absen. Saat itupun kelas menjadi gaduh dan kamu pun kocar-kacir dari bangkumu sendiri ke bangku temanmu. Ada yang curhat sama teman, ada yang muter video, ada yang ngerumpi, ada yang main games, jajan di kantin dan ke toilet nggak balik-balik.

Wait, walaupun ada tugas pengganti yang diberikan oleh guru, pasti kelas tetap gaduh, berisik, bahkan banyak yang tetap mengabaikan tugas yang diberikan (kecuali pelajaran guru kocak). Nggak jarang juga kelas dipenuhi kegaduhan dengan nonton film dan otak-atik absen dan jailin kelas lainnya. Buset dah, kelas menjadi surga disaat nggak ada guru.

Paling Hobi Ngerumpi di Warung/Kantin

Nah, pasti yang satu ini kamu punya warung/kantin favorit di waktu SMA dulu kan? Dan sampai penjual warungnya hafal dengan namamu yang setiap hari jajan disana. Pada jam kosong paling asik ngerumpi di warung dari pada jam istirahat makan siang.


Saat Sedang Ujian Pasti Kebersamaan Makin Akur
Kenangan SMA
Belajar tekun ketika Ujian Tiba (Karang)
Untuk yang satu ini jangan ditanya lagi! Saat ujian, pasti segala cara akan dilakukan oleh para siswa. Mulai dari pergi ke sekolah lebih awal, komat-kamit di bangku untuk mencari jawaban teman, tegang, menunggu jawaban teman, hingga melotot ke teman yang paling pintar di kelas.

Ada juga grup chatting sekelas yang sangat menanti jawaban teman dan ramai saling bertanya dan membahas materi ujian serta saling berbagi.

Selesai Masa Ujian
Konvoi setelah Ujian, Masa masa SMA
Surya & Yaya
Hore, setelah masa-masa ujian yang menyiksa sudah selesai, pasti kamu merencanakan have fun bareng teman kamu. Konvoi salah satunya berkeliling seharian dengan pakaian corat-coret, nongkrong di warung/kafe, makan cantik, nonton bioskop, karaoke bareng, pergi ke mall, makan all-you-can-eat, pergi ke taman rekreasi/waterboom, dan lainnya. Segudang rencana pasti kamu rencanakan seusai ujian, sangat menyenangkan itu.
Itulah masa-masa SMA yang nggak bisa dilupakan, dan selalu dikekang sampai sekarang.
Post a Comment