Berbagai Tempat Destinasi Wisata Bali Membuat liburan Semakin Menyenangkan

Berbagai Tempat Destinasi Wisata Bali Membuat liburan Semakin Menyenangkan

Ingin mengisi liburan ke Bali, dibawah ini kami memberi panduan lengkap destinasi wisata Bali yang menarik untuk di kunjungi.

mememiliki destinasi menarik, Bali menjadi salah satu pulau yang banyak diminati wisatawan lokal maupun asing. Selain dikenal dengan seni budayanya, Bali juga memiliki alamnya yang indah dan kearifan lokal yang memikat wisatawannya.

Terkadang kita bingung apa yang akan kita lakukan saat kita berlibur ke Bali. Rasanya ingin kita kunjungi semua destinasi wisata Bali. Ketika kita ingin kunjungi semua, kita tidak tahu apa obyek wisata yang ada di Bali.
Terkadang saat kita berfikir mengenai obyek wisata Bali, apakah wisatanya saling berdekatan atau saling berjauhan.

Mungkin beberapa orang yang pertama kali liburan ke Bali, akan terlihat bingung dalam menentukan pilihan destinasi wisata untuk liburan ke Bali. Padahal hanya beberapa hari saja liburan anda. Dan ini akan menjadi waktu liburan yang banyak terbuang dan tidak maksimal. Maka dari itu, anda harus mengetahui wilayah mana yang akan dikunjungi saat liburan di Bali.

Berikut di bawah ini destinasi wisata Bali yang mengasyikan dan perajalanan liburan pun semakin menyenangkan.

Museum Pasifika
Bali tidak hanya terkenal dengan ke indahan pantai dan alamnya. Salah satu Museum Pasifika  yang wajib kita jaga dengan baik karena ini merupakan peninggalan prasejarah. Dan tentu ini akan dinikmati oleh anak cucu kita nanti karena ini adalah warisan budaya.

Museum Pasifika adalah museum seni yang layak untuk kita kunjungi di Bali. Dan jadikan salah satu museum seni yang layak untuk kita kunjungi di Bali. Hanya sekitar 25 menit dalam keadaan lancar dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Museum ini wajib anda masukkan di dalam list liburan ke Bali. Tidak hanya untuk berlibur saja, melainkan akan menambah pengetahuan.

Taman Ujung
Jika ingin melakukan sesi foto pre-wedding, maka Taman Ujung Karangasem cocok untuk anda. Taman ini berada di Banjar Ujung, Desa Tumbu, Karangasem, Bali, kurang lebih 2 jam dari Kota Denpasar.

Mengapa tempat ini layak untuk anda kunjungi? karena selain berbagai tanaman hias, disini juga terdapat banyak pohon palem. Bangunan disini hampir semuanya dikeliling oleh kolam. Seperti kolam dirah, kolam ini adalah Salah satu kolam yang unik dan dipercaya memiliki kekuatan magis.

Pura Uluwatu
Berdiri tepat di tepiannya Pura Uluwatu (Pura Luhur) terdapat tebing batu curam yang tinggi dengan pura berdiri dan diyakini sebagai pilar spiritual Bali dari enam kuil utama. Bertengger di atas tebing curam sekitar 70 meter di atas permukaan laut menjadikan pura ini terkenal dengan lokasinya yang megah.

Sejak abad ke-11, Struktur pura yang megah, dibangun dan diperluas. Untuk menikmati keindahan matahari terbenam, Pura Luhur Uluwatu jelas merupakan salah satu tempat teratas di pulau ini. pertunjukan tari Kecak setiap hari pun ada dan juga anda akan melihat pemandangan langsung ke Samudera Hindia.

Gerbang yang dirancang secara tradisional dengan arsitektur gaya Bali, dan menambah daya tarik destinasi wisata Bali “Pura Uluwatu” dengan patung-patung kunonya.

Garuda Wisnu Kencana (GWK),
Garuda Wisnu Kencana (GWK) telah menjadi obyek destinasi wisata Bali yang ramai dikunjungi oleh wisatawan dan menjadi salah satu ikon destinasi wisata yang berada di wilayah Bukit Ungasan Jimbaran-Bali. Lokasinya pun menjadi satu jalur dengan wisata Uluwatu.

Terdapat sebuah patung besar dengan taman tebing yang menjulang tinggi di wisata Garuda Wisnu Kencana ini. Disini terdapat seni budaya dan wisatawan pun dapat menikmati pagelaran seni budaya. Yaitu Amphitheater dengan kapasitas 800 tempat duduk yang tersedia di dalam lokasi area yang disediakan untuk para pengunjung.

Berbagai pertunjukan seperti street Theatre pun juga disediakan. Selain itu, tersedia juga plaza kura-kura dan Exhibition Gallery bagi wisatawan yang berkunjung di tempat ini.

Danau Beratan Bedugul
Tadi kami membahas Pura Uluwatu yang tempatnya ditepi pantai yang di kelilingi lautan. Di Danau Beratan Bedugul ini berada di tepi danau yang luas dan indah menjadi salah satu destinasi wisata favorite.

Anda akan melihat pemandangan gunung yang tertutup kabut di seberang danau. Ini akan membuat pengunjung nyaman berlama-lama karena air danau yang sejuk dan indah. Di tempat ini juga disewakan perahu dari pengelola setempat untuk anda yang ingin berlayar menyusuri danau menggunakan fasilitas tersebut.

Desa Munduk
Desa Munduk sendiri merupakan sebuah kawasan dengan potensi wisata yang cukup besar dan terdapat tiga air terjun yang ada di desa ini. Di sekitarnya pun akan membuat anda seakan hidup di taman bunga impian. Ini di karenakan Lanskap perbukitan yang indah serta berbagai macam bunga yang bermekaran.

Banjar Hot Spring
Anda bisa menuju ke Banjar Hot spring apabila ingin bersantai dan berendam di air panas. Banjar Hot Spring bisa dikatakan Sumber Air Panas Alami, Dimana sumber air panas nya berasal dari panas belerang.

Banjar Hot Spring memiliki berbagai macam tingkat kedalamannya dan selain itu Banjar Hot spring memiliki kolam air yang cukup panas.
Dari pancoran air panas tersebut Anda bisa ke tempat pancoran air panas, dan rasakan sensasi di pijat. Selain itu, Anda bisa memasuki list liburan Anda jika ingin liburan ke Bali dan nikmati keindahan destinasi wisata Bali.

Bali Zoo
Bali Zoo berada di pusat wisata kawasan Gianyar, Bali dan termasuk lokasi yang sangat strategis. Alamatnya tepat di Jl. Raya Singapadu, Sukawati. Bali Zoo identik dengan hewan-hewan yang berada di dalam kandang, karena memiliki konsep kebun binatang (zoo).

Meskipun berbeda dengan kebun binatang yang lainnya tetapi destinasi wisata Bali satu ini memberikan sensasi yang menakjubkan. Anda pun dapat berinteraksi langsung dengan satwa yang ada di dalamnya, hal ini dikarenakan Bali Zoo Terdapat beberapa lokasi yang memungkinkan para pengunjungnya untuk melakukan itu.

Secret Beach Nusa Ceningan
Secret Beach Nusa Ceningan memiliki garis pantai sepanjang 50 meter dan menjadikan pantai ini terasa seperti pantai pribadi sendiri. Karena pantai ini sangat jarang dikunjungi oleh para turis dan lokasinya pun cukup tersembunyi.

Di pantai ini memiliki ombak yang tergolong liar membuat anda wajib waspada jika bermain air di sini. Searah dengan tempat yang biasa digunakan oleh para wisatawan untuk kegiatan cliff jumping, dan Secret Beach ini pun berada tidak jauh dari Blue Lagoon.

Bali tidak hanya mengenai keindahan pantai yang menawan, Namun, lebih dari sejuta potensi obyek wisata yang belum tereksplorasi.
Anda dapat menjelajah kawasan yang dapat membuat libuaran anda tenang, dan anda akan lebih asik liburan bersama ribuan turis lainnya.

Pasar Ikan Pantai Kedonganan
Anda juga dapat menemukan sebuah pasar ikan tradisional yang lokasinya berada di sebelah utara pantai ini. Ketika Anda puas menyaksikan keindahan dari Pantai Kedonganan dan juga menikmati kelezatan hidangan seafood-nya.

Tidak hanya itu, Anda bisa membeli berbagai jenis ikan, udang, cumi-cumi, dan kepiting dengan harga murah karena di pasar ini sebagian besar penduduk setempat yang berprofesi sebagai nelayan menjual berbagai hasil tangkapannya.

Selain kelezatan dari hidangan seafood-nya, Pantai Kedonganan merupakan pantai di Bali yang dikenal akan keindahan pasir putihnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel