Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hotel Mahal di Bali dengan Tarif Puluhan Juta per Malam

5 Hotel Mahal di Bali dengan Tarif Puluhan Juta per Malam

Mungkin sebagian dari Anda, berlibur dengan tanpa batasan budget bukan hanya ekspetasi untuk menyewa hotel mahal di Bali. Apalagi Anda memiliki tekanan pekerjaan dan juga rutinitas sehari-hari yang padat maka berliburan adalah momen yang baik untuk Anda lakukan untuk menghilangkan penat.

Hotel untuk tempat menginap yang mahal adalah sebab yang harus dipilih khusus untuk Anda yang memiliki keuangan tanpa batas dan juga dengan akomoditas yang maksimal.

Jika di bandingkan dengan budget Traveller,  mungkin hotel hanya di jadikan tempat penyimpanan barang-barangnya dan bermalaman sebelum akhirnya Traveller tersebut menjelajah ke sehariannya.

Beda lagi jika orang-orang mungkin seperti Anda yang berlibur tanpa batas keuangannya tentu akan mencari akomoditas terbaik dengan kelengakapan fasilitas yang tidak tanggung-tanggung.
Dibawah ini kami merangkum hotel mahal di Bali dengan tarif puluhan juta per malam.

Ulasan: 5 Hotel mahal di Bali dengan tarif puluhan Juta per malam

1. Ayana Resort Bali
Ayana Resort Bali

Ayana Resort Bali

Ayana Resort Bali

Ayana Resort Bali

Ayana Resort Bali

Ayana Resort Bali

Ayana Resort Bali berada di atas tebing kapur yang terletak di pantai barat daya Bali. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Resort ini memiliki kamar dengan jumlah 368 kamar. Dari kamar tersebut terdiri dari 10 Resort Suite, 71 Suite dan Club Rooms, 78 Villa, dan 209 kamar Resort.

Di desain dengan tradisional, Ayana Resort Bali juga memadukan kamarnya dengan kenyaman modern. Diatas pantai kisik terdapat kolam renang yang memiliki pemandangan indah langsung kelaut. Hal inilah menjadi Ayana Resort menjadi hotel mahal di Bali.

Untuk pemesanan di Ayana Resort Bali kisaran harga mulai dari Rp 3,7 juta sampai Rp 75 juta per malam.

2. Bulgari Resort




Salah satu Resort bintang lima di Bali saat ini. Bulgari Resort menghadirkan pemandangan yang sangat indah ke Samudera Hindia. Menariknya, Bulgari Resort berada 150 meter dari permukaan laut.

Resort ini memiliki fasilitas Built-In bar yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan tamu dengan fasilitas Villanya. Selain itu, tersedia juga ruang dapur dengan sentuhan seni, Home Theatre dan ruang makan extra luas.

Di sisi luar terdapat sebuah Outdoor Pavillion untuk meditasi dan juga kolam renang yang dikelilingi teras. Segala fasilitas terbaik ada di Bulgari Resort. Untuk harganya Rp 66,2 juta per malam.

3.Amankila



Amankila berada di Karang Asem - kabupaten Bali yang menghadap di Selat Lombok. Memiliki latar belakang gunung Agung  untuk pemandangan luar biasa khususnya bagi tamu.

Ketika Anda berada di kawasan itu, Anda akan menemukan kerajianan lokal dan pertualangan ke daerah kerajaan akan semakin seru. Jika Anda tertarik untuk menginap di Hotel ini, Harga sekitar Rp 9 juta per malam sampai Rp 29 juta permalam.

4. Viceroy



Viceroy merupakan salah satu hotel mahal di Bali yang memberikan nuansa ekslusif dan mewah namun santai. Dengan pemandangan lembah nan indah, Viceroy terletak dikawasan pedesaan. Hanya terletak beberapa meter dari area Resepsionis menjadikan Viceroy satu-satunya hotel di wilayah Ubud dengan Helipad.

Jika Anda telah sampai di bandara International Ngurah rai, Anda dapat meminta untuk di jemput dengan Helikopter. Hal ini apabila Anda tidak ingin naik kendaraan darat. Untuk harga mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 25 juta per malam.

5. Four Seasons

For Seasons akan memanjakan Anda dengan pemandangan langsung ke Jimbaran yang indah dengan fasilitas seperti halaman pribadi, taman, hingga kolam renang pribadi dimana semuanya dikhususkan hanya untuk Anda.

For Seasons masuk dalam daftar kami dengan hotel mahal di Bali.  Ingin mendapatkan sensasi dengan Jimabaran? maka Anda dapat menyediakan uang mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 18 juta per malam.

Post a Comment for "5 Hotel Mahal di Bali dengan Tarif Puluhan Juta per Malam"