Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 2 Artist Tattoo Keren di Desa Beng

Tattoo Bali
Tattoo ini dibuat sekitar tahun 2013 dan pastinya sekarang semakin
keren lagi hasil tattoonya.

Memang tidak bisa di pungkiri darah seni orang Bali itu kuat, coba saja, jika Anda berada di Bali pasti Anda akan melihat pemuda-pemuda Bali yang banyak tatoan, bukan karena kriminal tapi justru inilah seni yang melekat pada diri orang Bali.  

Bagi pemuda Bali termasuk saya dengan cara untuk mengeluarkan ekspresi seni adalah dari mentato tubuh dengan gambar-gambar yang saya suka dan mereka anggap keren dan ada juga tato makna, tato keluarga dan sebagainya.

Nah, karena saya dari Desa Beng Gianyar dan kira-kira 60 % pemuda di Desa Beng memiliki tatto, saya pertekankan lagi tato bukan hal yang negatif di Bali, hanya  menyalurkan imajinasi seni di tubuh.

Inilah 2 Artist Tattoo Keren di Desa Beng:


1. Loading Tattoo (Mang Awan)
Bali Tattoo
Old photo only. Ini adalah tattoo pada tahun 2009 dan saat saya masih duduk di bangku sekolah SMU tentunya sekarang makin keren Loading Tattoo. Akun facebook loading Tattoo di photo.

Loading Tattoo adalah artis yang mentato tubuh saya pertama kali yaitu di sekitar paha, dada, leher, dan punggung saya. Loading Tattoo sudah mulai menato kurang lebih dari tahun 2006an. Dan pasti sudah sangat profesional saat ini dengan mesin yang sudah modern.

Lokasi Loading Tattoo (Mang Awan)

Sudah puluhan mungkin ratusan orang yang sudah dirajah oleh Loading tattoo mengingat sudah dari puluhan tahun Mang Awan menekuni dunia tato artis ini.

Jika Anda ingin menato tubuh Anda di Loading Tattoo, Anda bisa datang ke Desa Beng, lokasi Loading Tatto sebelah selatan Pura Penataran Pande, tempat tatonya berada di depan rumahnya, Anda akan gampang sekali untuk menemuinya.


2. Putu Suarfana
Tattoo Bali
Salah satu photo dari ribuan photo di akun facebooknya Putu  Suarfana

Putu Suarfana adalah artis tattoo yang merajah kaki saya dengan gambar koi dengan dihiasi bunga sakura ala yakuza Jepang hehehe…

Putu Suarfana adalah teman dari Loading Tattoo (Mang Awan) tetapi Putu Suarfana pernah selesai di dunia tattoo artist karena berkecimpung di dunia lukisan.  Dan kembali lagi kedunia tattoo saat beberapa tahun belakangan ini.

Lokasi Putu Suarfana Tattoo

Jika Anda ingin menemui Putu Suarsana Anda bisa menghubunginya sebelum datang ke rumahnya karena tempat tato nya berada di rumahnya sendiri dan berhubung sekarang dia ada pekerjaan lain dari mentato. Sebelum Itu Anda bisa menghubunginya melalui akun facebooknya yaitu Putu Suarfana.

Putu Suarfana  juga sudah mentato puluhan bahkan ratusan orang dan pasti sekarang sudah semakin keren hasil tatonya dengan mesin yang modern dan juga warna yang keren juga.

Kedua Artist Tattoo keren  ini tak kalah profesional dari artist tattoo lainnya. Jika Anda tertarik untuk mentato tubuh Anda diantara salah satu artist tattoo dari Desa Beng ini silakan Anda bisa menghubunginya, jika Anda ingin bertanya seputar tattoo dan tentang kedua artist tattoo ini Anda bisa komen di bawah artikel ini.

Terima Kasih :)