Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Akun Youtube di Android Indonesia


Cara Membuat Akun Youtube di Android Indonesia
Cara Membuat Akun Youtube di Android Indonesia

Siapa Sih yang gak kenal dengan sosial media yang satu ini? Youtube, adalah media sosial yang paling digemari saat ini di penjuru dunia Indonesia sekaligus. Lewat Youtube kita bisa menonton video dan mengupload video yang kita punya, bahkan mendownload video yang kita sukai. Jadi tidak heran dengan media sosial yang satu ini. Karena di Youtube kita bisa melihat video-video yang tidak kalah menarik dari televisi maupun bioskop.

Adapun kelebihan Youtube yang kita dapat nikmati selain kita bisa gunakan untuk menonton video,Youtube juga bisa kita gunakan untuk sarana promosi atau hanya sekedar menampilkan kreatifitas kita sendiri dengan cara membuat video dan di upload di Youtube.

Caranya sangat mudah, kalian hanya mendaftarkan akun Anda ke Youtube, agar bisa menjadi member arau buat Akun Youtube. Dengan kita memiliki akun youtube secara langsung kita bisa mempublikasikan video karya kita sendiri bahkan bisa mengamankan dokumentasi keluarga, teman dan juga lainnya.

Adapun kelebihannya dengan membuat akun youtube dan mengupload video di youtube, yang awalnya hanya iseng dan mendokumentasikan video di setiap acara yang kita upload. Mulai sekedar hanya iseng-iseng ataupun hanya iseng-iseng saja, tapi justru bisa mendapatkan peluang menjadi popular hingga bisa dikatakan artis youtube. Yang tidak bisa menutupi kemungkinan nantinya akan melebarkan sayap  dengan menjadi artis di luar youtube (artis film yang tayang di bioskop maupun televisi).

Cara Membuat Akun Youtube di Android Indonesia
Cara Membuat Akun Youtube di Android Indonesia

Cara Membuat Akun Youtube di Android dengan mudah

Sebelum melangkah untuk membuat akun Youtube kalian harus mempunyai akun Google atau gmail, jika belum mempunyai akun gmail kalian harus membuat akun Gmail terlebih dahulu dengan mempersiapkan no telepon yang nantinya akan digunakan untuk kode verifikasi akun gmail kalian.

Buka situs Youtube (https://www.youtube.com/) di pojok kanan atas klik masuk. Silakan kalian masukan gmail yang kalian punya beserta passwordnya, passwordnya sama dengan password gmail yang kalian punya. Klik masuk, dengan klik masuk, kalian otomatis sudah punya akun youtube. Dengan lanjutkan dengan perintah selanjutnya.

Cukup mudah bukan? Cara di atas adalah cara membuat akun youtube dengan android maupun komputer. Gampang dan cepat dan teruskan dengan perintah selanjutnya.

Jadi kesimpulannya kalau kalian sudah mempunyai akun gmail, maka secara tidak langsung kalian juga telah memiliki akun youtube, tinggal login saja dengan akun gmail dan password yang sama dengan gmail kalian kemudian login di youtube.

Sekian dulu artikel yang berisi tentang penjelasan tentang membuat akun youtube di Android Indonesia. Semoga bermanfaat, dan bagi kalian yang masih bingung dan masih bertanya-tanya gimana caranya mendaftar/membuat akun youtube, silahkan coment di bawah.

Post a Comment for "Cara Membuat Akun Youtube di Android Indonesia"