3 Cafe Kombinasi Kedai Kopi dan Toko Suvenir yang Unik di Bali - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

3 Cafe Kombinasi Kedai Kopi dan Toko Suvenir yang Unik di Bali

Cafe kedai kopi unik menjadi salah satu alternatif untuk menikmati kopi khas Bali yang menggugah selera. Bagaimana tidak, kopi merupakan salah satu komoditas andalan yang menjadi ciri khas Bali. Kopi Bali yang memiliki cita rasa unik pun cocok untu.

Ditambah dengan adanya cafe yang berkonsep kedai kopi yang menjajakan berbagai jenis kopi yang ada di Pulau Dewata. Hal ini membuat pengalaman berkuliner di Pulau Dewata menjadi semakin terasa. Cafe yang berkonsep kedai kopi biasanya lebih menonjolkan kekhasan dari setiap karakteristik kopi yang ada di Bali. Mulai dari kopi khas badung sampai pada kopi luwak yang memiliki harga cukup fantastis, kesemua itu biasanya tersedia di cafe berkonsep unik ini.

Bagi para sahabat pecinta kopi yuk simak artikel ini sampai selesai

Rekomendasi Cafe Kedai Kopi Unik di Bali

Bagi pecinta kopi, minum kopi bukan hanya sekadar gaya atau kebutuhan, melainkan menjadi sebuah seni artistik untuk menilai kualitas sebuah kopi maupun tempat yang menyajikan kopi. Menemukan coffee shop dengan kualitas tinggi akan menjadi sebuah kebanggan dan sebuah nilai untuk bisa terus menikmati kopi dengan kualitas terbaik itu.

di Bali banyak tersaji kedai kopi berkonsep cafe yang juga menjajakan souvenir khas Bali. Berikut merupakan rekomendasi cafe kedai kopi unik yang ada di Bali

Cafe Kedai Kopi Unik: Bhineka Djaja (Kopi Bali)

Bhineka Djaja (Kopi Bali)

Cafe yang berkonsep kedai ini sangat terkenal di Bali. tempat kopi khas bali ini benar-benar menyajikan kopi terbaik pulau dewata, hingga karena kelezatanya kedai ini dijuuki masterpiece kopi Bali. Dengan suasana yang nyaman serta ambience yang positive menjadikan kedai ini sebgai tempat ternyaman utuk nongkrong bersama teman.

Selain karena kelezatan kopi khas Bali, kedai ini juga menjajakan souvenir khas bali yang bisa menjadi buah tangan. kombinasi rasa dan suasana menjadikan cafe yang satu ini sebagai destinasi wajib bagi pecinta kopi. tertarik merasakan kopi khas Bali? yuk mampir di Bhineka Djaja (Kopi Bali)

Alamat : Jl. Gajah Mada No.80, Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali

Tanamera Coffee & Roastery Krisna Bypass

Tempat kopi unik yang satu ini terletak di Kuta, dengan lokasi yang strategis tak hera kedai yang satu ini menjadi tempat favorit untuk bersantai ria ataupun untuk bekerja. suasana yang tenang serta desain yang futuristik menjadikan cafe ini semakin menarik.

tempat yang instagramable membuat cafe ini memiliki nilai tambah tersendiri dimata pengunjung, dipadukan dengan latte art yang estetik menjadi perpaduan yang paripurna untuk betah berlama-lama di cafe yang satu ini.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin berbelanja souvenir, tenang saja tanamera cofee ini juga sudah bersatu dengan tempat yang menjual souvenir khas Bali. Tertarik untuk berbelanja di cafe aestetik ini? Yuk kunjungi Tanamera Coffee & Roastery Krisna Bypass

Alamat : Lingkungan Jaba Jero Jl. Bypass Ngurah Rai Kuta, Badung

Cafe Kedai Kopi Unik :Seniman Coffee

Cafe yang bertemakan seni artistik ini merupakan salah satu cafe legendaris yang ada di Bali. dengan pengalaman yang cukup panjang, cafe yang satu ini sangat memenuhi syarat untuk menjadi coffee shop terbaik yang ada di Indonesia. Dengan dekorasi khas Bali yang dipadukan dengan warna abu putih dan coklat membuat suasana di tempat ini terasa begitu nyaman.

Keunikan dari cafe yang satu ini terletak pada kursi goyang mereka yang khas, dengan bertemakan seniman. Hampir disetiap sudut cafe kita akan menemukan barang bernilai artistik tinggi. Anda juga bisa mendapatkan souvenir khas bali di cafe ini juga lho. Karena seniman cofee ini mengkombinasikan antara tempat kedai kopi dan tempat souvenir khas Bali. Tertarik? kunjungi seniman cofee dan nikmati abience positif serta kopi bali legitnya.

Alamat : Jl. Sri Wedari No.5, Ubud

Penutup

Nah itulah sekilas informasi mengenai cafe yang bertemakan kedai kopi unik yang ada di Bali, tertarik untuk merasakan vibes dan taste dari kopi yang ada di Bali? Yuk Kunjungi Bali dan rasakan kelezatan dari kopi dewata.

Post a Comment