6 Cafe Unik Desain Alam yang Menyatu dengan Alam di Bali - Payana Dewa

Widget HTML #1

6 Cafe Unik Desain Alam yang Menyatu dengan Alam di Bali

Saat staycation di Bali, mungkin mengunjungi cafe akan menjadi kegiatan selingan. Bali sebagai tujuan wisata populer menawarkan cafe dengan terobosan baru, termasuk cafe desain alam bali. 

Munculnya cafe dengan konsep alam di Bali menawarkan suasana yang baru dan cukup menyita perhatian pengunjung. Konsep alami ini pun merupakan langkah nyata sebagai gerakan untuk menjaga Bali tetap bersih dan sehat. 

Munculnya cafe unik dengan desain alam di Bali menyajikan ketenangan dan suasana Pulau Dewata yang nyaman bagi para pengunjung. Tidak hanya suasana saja yang alami, menu sehat pun menjadi salah satu daya tarik dari cafe berkonsep natural ini. 

Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut list cafe dengan desain alam di Bali yang rekomen untuk Anda!

Rekomendasi Cafe Desain Alam di Bali

cafe desain alam di bali

Hadirnya cafe yang berkonsep back to nature menjadikan pengalaman kuliner menjadi lebih menarik. Pasalnya cafe dengan desain alam cenderung memberikan sensasi yang menyegarkan serta memberikan energi positif bagi pengunjungnya. Berikut merupakan rekomendasi cafe unik berkonsep back to nature di Pulau dewata.

Rock Bar

Cafe yang satu ini terletak di daerah Jimbaran, mengusung konsep alami serta dibangun diatas tebing yang langsung menghadap ke pantai memberikan sensasi alami dan tentunya akan cocok sebagai penghilang stress. Rock bar juga menawarkan suasana yang cozy dengan iringan live musik setiap sore hingga malam hari membuat wisatawan merasa nyaman saat mengunjungi cafe tersebut.

Tidak hanya suasana yang ciamik, berbagai makanan dan minuman lezat siap menggoyang lidah wisatawan. Cafe ini sangat cocok untuk melepas penat dan berkumpul santai bersama keluarga.

Alamat : Jl Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Bali.

Cafe Desain Alam Bali: Metis Restaurant and cafe

Dengan mengusung konsep desain yang alami, Metis Restaurant and cafe menjadi rekomendasi selanjutnya saat berwisata ke Pulau Dewata. Suasana yang tenang serta pemandangan tumbuhan hijau menjadi kombinasi yang apik untuk menikmati ketenangan serta merasakan vibes di alam terbuka. 

Bukan hanya suasana yang cozy, cafe yang satu ini juga menawarkan berbagai macam hidangan khas Bali seperti lawar, sate lilit dan sambal matah yang akan menggoyang lidah.

Alamat : Jl Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali.

Cafe Desain Alam Bali : The Deck cafe

Cafe yang terletak di Lembongan ini menawarkan desain yang futuristik tetapi masih berkonsep alami. Tempat makan di Bali ini masih menggunakan kayu lokal, tak heran cafe yang satu ini memberikan kesan tradisional sekaligus futuristik. Pemandangan yang langsung menghadap ke lautan, membuat cafe ini memiliki suasana nyaman dan memanjakan mata.

Makanan yang dihidangkan di The Deck Cafe ini juga terbilang cukup ekonomis, dengan harga Rp 50.000 wisatawan dapat menikmati kenyamanan serta rasa lezat dari hidangan dari cafe yang satu ini.

Alamat : Klungkung, Nusa Lembongan, Bali

Cafe Desain Alam Bali : Madu Sari restaurant and cafe

Cafe yang terletak di daerah kintamani ini menyajikan konsep cafe dengan view langsung ke pegunungan. Dengan desain penuh dengan tumbuhan hijau serta properti dari kayu membuat Madu Sari cafe ini terlihat sangat bertema alam. 

Dari cafe ini wisatawan dapat dengan jelas melihat gunung batur. Bukan hanya keelokan pemandanganya, cafe yang satu ini juga menyediakan berbagai menu khas Bali yang menggugah selera. Memakan hidangan Bali yang gurih dan pedas dipadukan dengan pemandangan pegunungan khas kintamani yang elok menjadi pengalaman tersendiri bagi wisatawan.

Alamat : Jl Raya penyelokan, Kintamani Bali

Cafe Desain Alam Bali, Makanan sehat yang harus dicoba 

Cafe unik yang berdesain alam memang tidak telepas dari adanya pola hidup masyarakat yang sangat konsen terhadap kesehatan. Salah satu yang wajib ada adalah makanan sehat yang biasanya berbahan vegetarian. Berikut merupakan rekomendasi makanan sehat yang tersedia di cafe :

Caesar Salad 

Caesar salad adalah salah satu jenis hidangan salad yang terkenal di seluruh dunia.  salad yang satu ini  terdiri dari berbagai macam sayuran yang dicampur dengan saus yang khas.

Saus Caesar adalah komponen yang penting dalam hidangan ini. Biasanya, hidangan ini juga dilengkapi dengan potongan daging ayam panggang atau grilled shrimp (udang panggang) untuk memberikan protein tambahan. Caesar salad terkenal karena kombinasi yang sempurna antara rasa segar, gurih, dan renyah. Hidangan ini bisa dinikmati sebagai hidangan pembuka atau sebagai hidangan utama dengan penambahan protein.

Classic Avocado Toast

Classic Avocado Toast adalah hidangan favorit bagi pengunjung yang menginginkan makanan sehat. Hidangan ini terdiri dari roti panggang yang ditaburi keju parut, potongan alpukat yang lembut dan sedikit ditambahkan perasan jeruk lemon, serta telur mata sapi yang empuk dengan kuning telur yang mengalir.

Hidangan ini memiliki rasa yang seimbang antara creamy dan gurih dari alpukat dengan kelezatan keju parut yang meleleh. Sementara itu, telur mata sapi yang empuk memberikan sensasi kenyal yang sempurna saat dicampur dengan roti panggang yang renyah. Semua bahan-bahan yang digunakan dalam hidangan ini terasa sangat segar dan berkualitas

Penutup

Cafe dengan konsep alam memberikan makna tersendiri bagi pengunjung cafe, dan memberikan nuansa baru sebagai penghilang stress bagi pengunjung. Tertarik? yuk kunjungi Bali dan nikmati Cafe unik dengan konsep natural.

Post a Comment for "6 Cafe Unik Desain Alam yang Menyatu dengan Alam di Bali"