86349 5 Cafe Outdoor di Bali yang Asyik dan Cocok untuk Santai - Payana Dewa
Notifikasi

Loading…

5 Cafe Outdoor di Bali yang Asyik dan Cocok untuk Santai

Rehat sejenak dari aktivitas wisata, Anda dapat memilih Cafe Outdoor di Bali. Sambil menikmati minuman, Anda dapat melihat suasana sekitar dengan pandangan luas di area outdoor cafe.

Bagi Anda yang menyenangi cafe area outdoor, berikut kami sampaikan 5 rekomendasi cafe. Ini dia cafe outdoor terbaik di Bali yang cocok untuk dijadikan tempat bersantai di Bali! 

Revolver Espresso,  Cafe Outdoor di Bali yang tersembunyi

Jika Anda mencari cafe yang memiliki nuansa outdoor yang menarik, maka Revolver Espresso dapat Anda singgahi. Cafe ini berada di kawasan wisata Seminyak, Bali. 

Cafe yang terletak agak sedikit tersembunyi ini memiliki desain yang unik. Kawasan outdoornya pun indah dan cocok untuk dijadikan latar belakang untuk berfoto. 

Selain tempatnya unik menu kopinya pun sangat beragam dan racikannya cukup lezat. Aneka cemilan pun tersedia untuk menemani waktu Anda saat menikmati kopi. 

Tertarik berkunjung ke Revolver Espreso? 

Alamat: Jl. Kayu Aya No.Gang 51, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Map: https://g.co/kgs/S3Vxf9

The Alleyway Cafe, Cafe Outdoor di Bali yang Selalu Kasih Diskon

cafe outdoor di bali

Cafe yang berada di tengah kota ini menawarkan suasana outdoor yang menyenangkan. Selain menyenangkan area outdoornya pun luas dan cocok untuk dijadikan tempat berkumpul. 

Selain minuman, makanan disini pun sangat lezat. Cocok untuk tempat brunch dikala bosan dengan kuliner tradisional khas Bali. Untuk menghabiskan waktu disini, Anda perlu menyiapkan budget minimum 75 ribu untuk sekedar minum dan menikmati cemilan. Harga yang cukup terjangkau bukan? 

Sebagai informasi tambahan, The Alleyway Cafe selalu Memberikan diskon sebesar 10% setiap hari untuk menu pilihan. Menu tersebut berbeda-beda sesuai dengan tema harian. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini ya! 

Alamat: Jl. Merdeka No.10B, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239

Map: https://g.co/kgs/i4G3Fx

The Northview Bali - Ngiring Ngewedang Restaurant & Coffee Corner

Cafe yang berada di tengah pedesaan ini menyajikan area outdoor yang menarik dan menawan. Dari outdoor, Anda akan disajikan dengan pemandangan Munduk yang indah. Hawa outdoor di cafe ini pun lumayan sejuk dan cocok dijadikan tempat untuk bersantai. 

Selain pemandangan yang indah, Cafe ini pun menyajikan kopi khas Bali yang diracik manual menghasilkan kopi yang nikmat. Namun tak usah khawatir, pecinta kopi kekinian pun masih dapat memesan menu-menu kopi racikan terkini yang tidak kalah lezatnya. 

Nah, bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi Munduk jangan lupa untuk mampir di cafe dan resto untuk melepas penat atau bersantai setelah menjelajahi kawasan Munduk. 

Alamat: Tamblingan, Munduk, Buleleng, Banjar, Munduk, Kec. Banjar, Bali, 81152

Map: https://g.co/kgs/VMcT63

Cafe latéO

Jika Anda mencari keheningan, maka Cafe Late O adalah salah satu alternatifnya. Saat malam hari, Anda akan menjumpai cafe ini berbalut warna pink yang lembut. 

Anda pun dapat memilih untuk menempati area indoor ataupun outdoor. 

Area outdoornya cukup menarik dengan desain menyerupai taman. Anda dapat bersantai disini ataupun melakukan pekerjaan Anda dengan tenang, karena cafe ini memiliki koneksi internet yang lumayan kencang. 

Salah satu menu unik di cafe ini adalah matcha. Olahan matcha menjadi menu favorit di cafe yang terletak di tengah kota Denpasar, Bali ini. Jangan lewatkan menu matcha saat berkunjung kesini ya! 

Alamat: Jl. Gn. Semeru No.3, Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80111

Map: https://g.co/kgs/sb14m7

La Plancha Bali

Liburan ke Seminyak?Jangan lupa untuk mampir ke cafe La Plancha Bali. Cafe ini memiliki area outdoor yang dapat Anda gunakan untuk bersantai. Disini pun Anda dapat menikmati indahnya sunset dari Outdoor La Plancha. 

Selain sunsetnya yang menarik perhatian, desain cafe yang colorful pun sangat ikonik. Cafe ini pun menyediakan bean bag sehingga pengunjung dapat bersantai dan menikmati suasana pantai yang indah. 

Sajian musik pun menambah semarak suasana. Cocok bagi Anda yang suka dengan keramaian yang menyenangkan.

Alamat: Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Maps: https://g.co/kgs/DCKp6b

Penutup

Demikian informasi mengenai cafe di Bali yang menyajikan suasana outdoor. Anda dapat memilih cafe rekomendasi kami untuk sekedar bersantai dan melepas penat setelah mengelilingi tempat wisata. Selamat berkunjung! 

Post a Comment